Kamis, 16 Mei 2019

Chapter 08 : “Pengukuran kekuatan sihir”



“Ujian praktis selesai. Arnos Voldigod telah lulus. Silakan pindah ke ruang cermin. "

Suara burung hantu dari langit.

Setelah memastikan bahwa penghalang telah hilang, aku menelusuri kembali langkahku ke pintu masuk tempatku masuk.

"Aaaaaah ... .tunggu ........ sakit ...... sakit ... sakit ........ sakit ........ bunuh ......"

"Ups. Aku lupa tentang kamu. "

Aku berbalik dan kembali ke Zepes yang menjadi zombie. Dia sangat menyedihkan.
Aku menggunakan kebangkitan untuk membatalkan keadaan zombie-nya dan menghidupkan Liorg kembali juga.

"Drama yang bagus. Kalian benar-benar saling membunuh. Kalian menjadi zombie dan kehilangan semua alasan. Kalian adalah partner yang merepotkan. "

Liorg dan Zepes melihatku seolah mereka ingin mengatakan sesuatu tetapi tidak ada yang keluar.
Aku kira mereka tidak memiliki argumen untuk membantahku.

"Sampai jumpa. Datang lagi ketika kalian menjadi lebih kuat. Aku akan bermain denganmu kapan saja. "

Dengan itu, aku berjalan keluar dari arena.

"... Tidak akan pernah lagi ... ... monster ..."

Sebuah suara mencapai telingaku dari belakang.

Seperti yang diperintahkan burung hantu, aku pindah ke ruang cermin.

Ini ruangan dengan sejumlah besar cermin besar yang terpasang di dalamnya.

Sudah ada sejumlah mazoku di sana. Sekitar 100 aku kira. Agaknya, semua orang yang telah lulus ujian praktek.

Aah, ada wajah yang kukenal.

"Yo Misha."

Gadis itu berbalik dengan rambut pirang platinum panjangnya yang bergetar lembut.

"Meskipun kamu mengatakan kamu tidak pandai berkelahi kamu tampaknya telah melewati ujian praktek."

"…..Kebetulan……"

Jadi Misha berkata begitu tetapi tidak mungkin untuk mengalahkan 5 orang secara kebetulan. Tanpa diduga, dia mungkin lebih kuat daripada Zepes dan Liorg.

"Ngomong-ngomong, apa yang terjadi sekarang?"

Aku merasa penjelasannya cukup jelas tetapi aku tidak tertarik sehingga aku tidak mendengarkan.

“Jika kamu lulus ujian praktek kamu diterima. Yang tersisa adalah pengukuran kekuatan sihir dan tes bakat. "

"Lalu semua orang ini adalah teman sekelas kita?"

Aku melihat-lihat tetapi keadaan semua orang aneh. Tidak ada yang akan melakukan kontak mata denganku.

Saat aku bertemu mata mereka, mereka memalingkan muka seolah ketakutan.

"Ada apa? Kenapa semua orang begitu malu? ”

“…… .Aku tidak berpikir begitu ……….”

"Tapi tidak ada yang menatapku."

"Mereka takut dengan sihirmu Arnos."

"Maksudmu?"

"Kematian yang Membusuk "

Jadi begitu.

"Jika kamu mengetahui itu, apakah kamu ada di kursi penonton Misha?"

Dengan penampilan tanpa ekspresi seperti biasanya, Misha menggelengkan kepalanya dari sisi ke sisi.

"Pelamar yang berhasil dapat menyaksikan ujian pelamar lain."

Misha menunjuk ke sebuah cermin besar di depan kami.

Aah, begitu. Oke.

Semua cermin di ruangan ini memproyeksikan gambar-gambar dari seluruh Deruzogedo sehingga Misha menyaksikan pertandinganku dari sini.

"Aku tidak mengerti. Mengapa mereka takut dengan ? Itu benar-benar bukan mantra. "

Misha menatapku tanpa ekspresi.

"……..Apa itu buruk?"

* Kokuri * Misha mengangguk.

"Seberapa buruk?"

Misha memikirkannya tanpa mengubah ekspresinya.

“..... Sesuatu seperti iblis yang brutal yang akan menggunakan ……… ..”

"Ha ha. Tidak. Ini sebenarnya merupakan sihir yang baik untuk memulihkan tubuh. "

Aku mengeluarkan suara yang menyegarkan.

“……………”

Misha berpikir dengan hati-hati dan mengeluarkan suara kecil.

"…….Aku tarik kembali ucapanku………."

"Betul. Kau mengerti."

"Itu bukan sihirnya yang salah. Arnos sendiri adalah iblis yang brutal. ”

"Aku hanya bercanda."

Aku perlu memperbaiki ini untuk menghindari dicap sebagai iblis yang brutal. Beberapa kebohongan tidak akan terhindarkan.

Aku baru saja bereinkarnasi jadi aku tidak mengerti nilai-nilai moralitas saat ini.

"…..Aku mengerti……."

Aku menghela nafas lega karena Misha telah menerimanya.

"Apakah aku tidak membuat Misha takut?"

"Itu tidak menakutkan."

Itu kalimat yang sangat tidak terduga.

Terlepas dari penampilannya, dia jelas sangat berani.

"Normal."

Sulit membayangkan apa yang sebenarnya bisa menakuti Misha. Meskipun dia kaku, dia tidak malu-malu.

Burung hantu terbang masuk saat aku memikirkan ini.

“Kami sekarang akan melakukan pengukuran kekuatan sihir. Silakan berbaris di depan kristal sihir. Setelah selesai, silakan pindah ke ruangan sebelah untuk tes bakat. "

Kristal sihir? Aku belum pernah mendengar tentang alat sihir ini.

Di Zaman Mitos, tidak ada cara untuk mengukur kekuatan sihir. Sepertinya tidak semuanya mengalami degradasi. Beberapa hal telah bergerak maju.

"Dan? Di mana kristal sihir ini? "

"Sini."

Misha mulai pergi jadi aku mengikutinya.

Peserta ujian lain tampaknya tahu tempat itu juga. Beberapa garis mulai terbentuk.

Ternyata, ada beberapa kristal sihir disini.

Aku mencoba melihat apa yang sedang terjadi.

Kristal sihir adalah kristal ungu besar yang dipasangkan dengan cermin besar.

Ketika kamu menyentuhnya, kristal itu membaca sihirmu dan menampilkan nomor di cermin.

[126]

[218]

[98]

[145]

Burung hantu itu duduk di depan cermin dan membacakan angka-angkanya.

Untuk dapat berubah menjadi angka, sesuatu yang hanya bisa kukatakan melalui akal sehatku sebelumnya. Ini benar-benar zaman yang nyaman.

Hanya perlu beberapa detik untuk membaca. Tak lama kemudian giliran Misha.

"Lakukan yang terbaik."

“……… ..Hasilnya masih akan tetap sama …… ..”

Tidakkah kekuatan sihir bertambah atau berkurang melalui usaha?

"Yah, semoga beruntung."

Ekspresi datar yang selalu ada menatapku.

"... Baik ..."

Menyentuh kristal, kekuatannya ditampilkan setelah beberapa detik.

[100246]

Secara naluriah aku terkesan. Itu hanya ada 3 digit angka sampai sekarang tetapi Misha ada dalam ratusan ribu. Dia bahkan lebih berbakat dalam sihir daripada yang aku kira.

"Misha hebat."

Setelah memujinya sedikit, dia menjadi sedikit malu dan menunduk.

“…… ..Arnos …… ..lebih menakjubkan …… ..?”

"Aah."

Aku menyentuh kristal ajaib. Ini adalah pengalaman pertamaku dalam mengukur kekuatan sihirku. Aku ingin tahu akan jadi apa?

Mungkin itu akan melebihi seratus juta? Jika itu masalahnya maka orang-orang dari zaman ini telah sangat tumpul.

Dengan ini, mereka harus mengerti bahwa akulah sang pendiri.

[0]

Saat burung hantu berbicara, suara berdering dan kristal pecah berkeping-keping.

“Pengukuran sudah selesai. Silakan lanjutkan ke tes bakat. "

Hmm. Kristal pecah tetapi mereka tampaknya tidak peduli.

"Aku tahu aku yang mengatakannya tapi kupikir 0 tidak mungkin ………"

Itu berarti aku tidak akan bisa menggunakan sihir sama sekali. Itu seharusnya mudah dimengerti tetapi burung hantu berkata.

“Pengukuran sudah selesai. Silakan lanjutkan ke tes bakat. "

* tsk * Ini familiar yang tidak berguna.

"Familiar itu hanya mematuhi perintah."

Misha berkata kepadaku.

"Yah, kurasa begitu."

Misha menatap wajahku.

"Ada apa?"

“…… .Pertama kali aku melihatnya …… ..”

"Apa?"

"Di mana kekuatan sihir yang begitu kuat, dan kristal itu pecah."

Oh begitu.

Aku menggunakan mata iblisku pada pecahan kristal yang rusak. Setelah menganalisis strukturnya, tampaknya ia membesar sebagai respons terhadap kekuatan orang yang menyentuhnya. Volume yang diperbesar kemudian diukur dan dikonversi menjadi nilai numerik.

Aku melebihi batasnya yang menyebabkan reaksi sihir yang kuat yang menyebabkannya hancur.
Meskipun itu adalah hal yang mudah, tidak mungkin menggunakannya untuk mengukur kekuatanku.

"Itu bukan 0. Keputusan itu seharusnya tak terukur."

"Mustahil."

"Mengapa?"

"Kristal ajaib tidak pecah."

"Itu rusak."

Misha menjawab dengan nada suara acuh tak acuh.

"Arnos berada di luar logika."

"Kenapa kamu tahu ini Misha?"

"Aku bangga dengan mata iblisku. Tidak mungkin bagi orang lain untuk melakukannya. "

Kekuatan sihirku terlalu kuat menyebabkan kristal itu pecah tetapi orang lain tidak akan mengerti ini.

Juga, semua keputusan telah diserahkan kepada para familiar ini, tetapi mereka hanya dapat bertindak sesuai instruksi.

Tidak mungkin familiar akan tahu apa yang harus dilakukan ketika itu pecah.

Paling-paling dan jika saya beruntung mungkin mereka sudah menyiapkan yang baru.

Fakta bahwa itu pecah dan bahwa pembacaan yang mustahil seperti 0 diberikan adalah tidak relevan.

"Beberapa orang akan mengerti apa artinya tetapi meskipun demikian itu masih dianggap hampir mustahil."

Yare yare. Seharusnya ada orang-orang berbakat yang menjalankan akademi ini.

Jika aku boleh jujur, aku kira mereka tidak akan pernah menduga bahwa seseorang dengan kekuatan yang cukup untuk memecahkan kristal akan muncul untuk ujian masuk.

Di sisi lain kisah tentang reinkarnasi raja iblis pendiri telah diturunkan. Juga, Misha mengatakan itu adalah pertama kalinya dia melihatnya. Aku merusak itu mungkin benar-benar akan dihitung sebagai sesuatu yang baik.

Hal lain yang aku temukan adalah bahwa mata iblis dari mazoku saat ini juga lemah.

Jika mereka memiliki sedikit bakat, siapa pun yang melihat kristal menggunakan mata iblis mereka bisa melihat apa yang terjadi.

Tidakkah terpikir oleh siapa pun bahwa raja iblis Arnos akan berada di luar standar kekuatan sihir?
Aku dipandang rendah di sini.

Aku mungkin sedikit kekanak-kanakan dan terobsesi dengan angka-angka ini.

Kekuatan sihirku belum berkurang sama sekali.

"Baiklah. Tidak apa-apa karena Misha tahu itu. "

"Sungguh?"

"Ya. Terima kasih."

Setelah berpikir dengan ekspresi datar seperti biasa, Misha berkata.

"Sama-sama."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar