Kamis, 16 Mei 2019

Chapter 07 : “ Ikatan Saudara “



Dia tidak selemah Zepes tetapi Liorg masih lemah.

Bagiku perbedaannya sangat sedikit sehingga pada dasarnya sama, namun, aku akan memberinya sedikit evaluasi yang baik karena antusiasmenya untuk mempertaruhkan hidupnya menggunakan sihir asal.

Aku akan mengajarinya tentang pertempuran sihir. Dia tidak lain hanyalah pohon muda di mataku tapi aku akan sedikit membantunya. Apakah ini kasih sayang orang tua. pada bagianku saat ini adalah sebagai pendiri?

“Meskipun kau sangat tidak berpengalaman, cukup baik bagimu untuk mempertaruhkan hidupmu. Dengan pertimbangan itu, aku akan memberimu satu kesempatan. "

Sambil berbicara aku berjalan ke suatu tempat.

"Sebuah kesempatan……..?"

"Betul. Dan kesempatannya adalah ... ini

Aku menggambar formasi sihir menggunakan arang Zepes.

Aku meletakkan tanganku di tengah formasi, memegang sesuatu dan dengan kuat menariknya ke atas.

Tubuh Zepes muncul dalam formasi tetapi kali ini bukan Ingaru. Dagingnya terlalu busuk untuk itu.

“Apa ..... sihir ini ……? Apa kekuatan sihir yang tidak menyenangkan ini? Apa-apaan ini?"

"Apakah ini pertama kali kamu melihatnya? Ini adalah ‘Kematian yang membusuk’ . Sederhananya, itu membangkitkan orang mati sebagai zombie. "

“Mustahil ……. Ini bergerak ……. Itu bergerak seperti hidup ?! Sihir seperti itu ……… kamu monster! ”

"Apa? Sungguh berlebihan. Ini sihir yang sangat mudah. ”

Zepes yang telah dihidupkan kembali sebagai zombie bangkit dan bergerak menuju Liorg. Matanya sudah mati dan air liur jatuh dari mulutnya.

“Aaaaaaaaaah !! Rasanya sakit ... ..tekturturturturur ……… .. Kakak ...... mengapa kamu membunuhku …… mengapa kamu membunuhku ……… ..Kakak ……… mengapa ……… ”

"... Jangan kesini ... kamu sudah mati ... ... pergilah !!"

Tanpa ragu, Liorg melemparkan Petir Iblis ke Zepes.

"Berisik!!"

Petir iblis terbungkus dalam api hitam ketika mendekati Zepes. Api Iblis-nya membakarnya habis.

"Apa……!? Zepes mengalahkan ku ……… .. ”

"Itu karena . Mereka yang dibangkitkan olehnya mendapatkan kekuatan sihir yang luar biasa. Sebagai kompensasi untuk menerima kekuatan-kekuatan itu, mereka dibakar dengan kebencian yang mereka miliki ketika terbunuh dan tersiksa oleh rasa sakit dari luka mereka yang tidak akan pernah sembuh. ”

Alis Liorg merajut

“…… ..Apakah tujuan Zepes membunuhku …… ..?”

Kebanggaannya sebagai darah murni tidak akan membiarkannya hidup dengan aib karena disakiti oleh adik lelakinya yang dipandang rendah.

Mengetahui hal ini, aku menggunakan dengan sengaja untuk mengacaukan Liorg.

“Sayangnya seleraku tidak seburuk itu. Sudah kubilang aku akan memberimu kesempatan. "

“…… .Apa kesempatan ini?”

"Aku sudah memberi tahumu bahwa gagasanmu tentang kekuatan salah tempat. Kamu membunuh Zepes karena kamu menganggapnya tidak berguna dan lemah, tetapi sekarang dia lebih kuat darimu sebagai zombie. Pertama, ubah idemu tentang adikmu yang tidak berguna. "

Liorg dengan hati-hati mengambil jarak dari Zepes ketika aku sedang berbicara.

"Apa mengubah pikiranku ada hubungannya dengan ini !?"

“Apa aku harus menjelaskan semuanya padamu? Terima adikmu, gabungkan kekuatanmu dan hadapi aku. ”

"Ap ... apa ......?"

Dia terlihat sangat terkejut. Tampaknya Liorg tidak tahu bahwa dia dapat menggabungkan kekuatan, sehingga dia bahkan tidak akan pernah berpikir untuk mengandalkan adiknya.

Dia pasti melihatnya sebagai musuh yang sekarang menjadi zombie.

"Omong kosong! Kamu mengatakan bahwa mereka yang menjadi zombie dibakar dengan kebencian ketika mereka terbunuh dan menderita rasa sakit yang tak berkesudahan !! Tidak mungkin benda ini waras! "

"Aah, itu benar. Ini adalah neraka yang tidak pernah berakhir. Akan lebih baik jika kamu mati, namun- ”

Sepertinya Liorg masih belum menyadarinya.

"Itu masih bisa dilakukan jika kalian bersaudara rukun."

“…… .Apa ……… !?”

"Tunjukkan itu. Tunjukkan padaku ikatan persaudaraan kalian. Bekerja samalah kalian dan datanglah padaku. ”

"Bajingan .... apakah kamu serius? Daripada hidup sebagai zombie, hal terbaik yang bisa aku lakukan untuknya adalah membunuhnya. "

"Itu hanya melarikan diri dan membuatnya lebih mudah untuk dirimu sendiri. Percaya pada dirimu. Ikatan persaudaraan kalian. Lupakan posisimu, lupakan yang lebih muda dan lebih tua, dan terimalah. "

Liorg mengerang sambil mengerutkan kening

Fumu. Dia kehabisan waktu.

“Benci …… ..benci …… bunuh ……… bunuh …… .bunuh ……… !!”

Sambil bergumam dalam kesurupan, Zepes memanggil api hitam pekat di tangannya.

"Aaaaaaaah ... .aaaaaaaaaaah ... sakit ...... sakit ...... sakit ...... bunuh ...... bunuh ...... bunuh ...... aku akan membunuhmu!"

menjadi lebih panas saat dendam Zepes meningkat. Cukup yakin Liorg sudah mati jika itu mengenainya.

"Lalu akan jadi apa ini? Maukah kamu berbaikan? ”

Ikatan mereka sebagai saudara pasti terjadi jika aku sudah membuatnya jadi begini.

"... Maafkan aku tapi aku tidak pernah melihatnya sebagai adikku."

“Betapa naifnya! Maka sekarang adalah waktu untuk bergaul. Bersihkan perasaan dan kebencianmu. Sekarang, panggil saja. Sebut nama adikmu. Aku sarankan kamu cepat dan jujur karena jika kamu gagal menunjukkan ikatanmu, Kamu akan mati! "

"Aaaaaaaaaaaaaaaaaaah, matiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii !!"

sekarang telah berubah menjadi bola api besar. Itu akan dilemparkan ke Liorg kapan saja sekarang.

Aku tahu itu. Ikatan persaudaraan mereka kuat. Di Zaman Mitos, mazoku akan melakukan ini jika salah satu saudara kandung meninggal sehingga mereka dapat terus melindungi yang lain sebagai zombie.

Di zaman sekarang, mazoku telah menjadi lemah. Sihir telah merosot dan menjadi lemah, namun ikatan saudara adalah sesuatu yang tidak akan berubah seiring waktu.

"Kamu sebaiknya mengatakannya !!"

Liorg berteriak setelah memutuskan.

“Uaaaaaaargh !! Zepeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeessss !! ”

terbang lurus ke arah Liorg dan menyelimutinya dengan api hitam.

"Guahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh !!"

Liorg berubah menjadi arang

"Hmmm"

Apa yang terjadi pada ikatan persaudaraan di era ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar