Minggu, 19 Mei 2019

Chapter 05 : “ Ke Guild Petualang”

Di Kartu Petualang yang baru aku memiliki nama, Locke.

Job-nya adalah Warrior. Lagipula aku memiliki pedang Raja Iblis, jadi sebaiknya aku menggunakannya.

Setelah kartu itu dikeluarkan, Goran berkata:

“Kartu ini bisa menyembunyikan informasi dengan cara memasukan sihir ke dalamnya. Ini akan memastikan hanya nama Locke yang akan muncul. "

"Maksudmu?"

Goran menjelaskan. Mustahil untuk memalsukan kartu Petualang.

Jadi mereka tidak bisa menggunakan nama palsu.

"Tapi, disitu tertulis Locke bukan Ruck?"

"Itu karena nama lengkapmu adalah Ruck Locke Franzen."

Rupanya, aku memiliki nama tengah sekarang.

"Jadi aku memperbaikinya sehingga hanya nama tengahmu yang ditampilkan. Nama aslimu akan muncul jika sihir dinonaktifkan. "

"Dan Job-ku?"

“Job pertamamu adalah Great Philosopher, Our Savior, The Great High Sorcerer dan kamu adalah S Rank. Job kedua-mu adalah Warrior dan kamu adalah F Rank. "

Biasanya Rank job pertamamu adalah Rank petualangmu.

"Tidak bisakah kau menghapus hal-hal seperti ‘Great Philosopher’ itu?"

"Kami tidak bisa melakukan itu. Itu adalah nama yang diberikan guild kepadamu. ”

Aku tidak menyukainya. Aku merasa seperti dijahili.

Mereka diluar kendali begitu mereka mengira aku sudah mati.

"Kami tidak bisa bernegosiasi mengenai hal ini. Tapi kami membuatnya sagar hanya Job keduamu yang akan muncul. "

Mustahil memalsukan kartu-kartu itu, jadi Goran telah menemukan cara untuk membuat kartu-kartu itu kurang menarik perhatian.

Aku bersyukur untuk itu.

Kartu Petualang berisi semua jenis data.

Jika kamu memiliki orang tua, nama, pekerjaan, dan status sosial mereka.

Tempat kelahiranmu, jumlah monster yang terbunuh, quest yang diterima dan tingkat keberhasilan, dan jumlah total hadiah uang yang didapat.

Tentu saja, biasanya mereka tidak akan muncul.

Karena itu semua informasi yang kamu tidak ingin orang lain ketahui.

Itu bukan sesuatu yang bisa kamu lihat dengan pergi ke meja resepsionis.

Itu harus dijalankan melalui perangkat sihir khusus yang hanya dimiliki guild besar, jika kamu ingin menampilkannya.

Dan mesin itu hanya digunakan untuk promosi rank dan penurunan rank atau untuk pengusiran.

Goran telah menggunakan sistem ini untuk mengubah jumlah informasi yang disembunyikan.

Jadi kartu resmi dengan informasi yang akurat masih bisa menampilkan peringkat F.

"Terima kasih, Goran."

"Jangan berkata seperti itu. Ini bukan apa-apa. "

Goran berkata dengan malu-malu.

◇◇◇◇◇

Setelah itu, kami pergi ke rumah Goran dan minum dengan penuh semangat sampai larut malam.

Ketika fajar menyingsing, aku dan Goran benar-benar mabuk, Eric pulang ke rumah.

Dengan jabatan penting sebagai raja negara, ia mungkin memiliki banyak tanggung jawab yang menunggunya di hari berikutnya.

Aku memutuskan untuk bermalam di rumah Goran.

Sudah begitu lama sejak aku terakhir tidur di tempat tidur yang nyaman.

◇◇◇◇◇

"Tuan Locke! Tuan Locke! "

Aku terbangun mendengar suara gedoran di pintu.

Aku merasa seolah-olah telah tidur lama dan sangat santai.

Tetapi aku segera menyadari betapa laparnya diriku.

"Tuan Locke! Tuan Locke! "

"... Locke? Oh, benar. ”

Nama Ruck telah menjadi sangat terkenal sekarang, jadi mereka memutuskan untuk menggunakan Locke sebagai gantinya.

Goran setuju untuk tidak memberi tahu siapa pun, dan orang-orang di rumahnya semua mengenalku sebagai Locke.

Seorang pelayan menggedor pintu dengan kejam.

"Iya. Ada apa?"

Aku membuka pintu untuk melihat kepala pelayan. Mungkin ini adalah kepala pelayan Goran.

“Terima kasih, Dewa. Kamu masih hidup."

"Ya, aku masih hidup."

“Kami sangat khawatir. Kamu tidak meninggalkan kamarmu selama seminggu penuh. "

"Seminggu?"

Aku kaget ketika kepala pelayan melanjutkan.

"Benar. Tuan memerintahkan kami agar kami tidak membangunkanmu. Jadi kami menunggu ... Tapi satu minggu cukup lama untuk membuat kami mulai khawatir ... "

"Apakah itu benar…"

Tidak heran mereka menjadi khawatir saat ini. Aku juga akan mengkhawatirkan Goran jika dia tidur selama ini.

Padahal, jika aku benar-benar mati, tubuhku akan sedikit membusuk setelah seminggu penuh.

Tapi yah, seminggu penuh tidur, kah?

Aku pasti benar-benar lelah setelah pertempuran selama sepuluh tahun itu.

"Aku minta maaf telah merepotkanmu."

"Tidak tidak. Tolong jangan khawatirkan tentang itu. "

"Apakah Goran ada?"

"Iya. Dia ingin sarapan denganmu sekarang. ”

Kepala pelayan membawaku ke ruang makan.

"Ru ... Locke! Kamu akhirnya bangun! "

"Pagi. Maaf sudah membuatmu khawatir. "

“Tidak, jangan khawatirkan hal itu. Mau sarapan? "

Apa yang telah disiapkan untukku saat ini, adalah lebih banyak air beras.

Aku tidak sengaja berpuasa selama seminggu penuh.

Maka mereka memutuskan bahwa makanan padat itu berbahaya bagiku lagi.

"Terima kasih."

"Locke, adakah yang ingin kamu lakukan sekarang?"

"Tidak juga."

"Aku mengerti."

Tetapi aku sangat ingin tahu bagaimana dunia telah berubah.

Apa yang harus aku lakukan untuk mengetahuinya?

Aku memikirkannya sejenak.

"Aku tahu. Karena sudah lama, aku ingin berpetualang dari awal lagi. "

"Kamu tidak bosan? Kamu membutuhkan musuh yang kuat dan ... "

"Aku sudah bosan dengan musuh yang kuat."

"Ku-kurasa itu benar juga."

Melawan musuh yang kuat selama 10 tahun sudah cukup untuk membuatku muak dengan mereka.

Dan Goran sudah cukup mencicipinya untuk memahami perasaanku.

Aku adalah seorang Petualang 10 tahun yang lalu. Aku akan selalu menjadi seorang Petualang.

Akan lebih baik jika aku bisa berpetualang sambil mengalami perubahan di masyarakat.

Setelah sarapan, aku mengucapkan terima kasih kepada Goran dan akan menuju ke guild Petualang.

Dalam perjalanan keluar, penjaga gerbang membungkuk kepadaku.

"Ru ... Maksudku, Tuan Locke. Aku sangat menyesal tentang apa yang terjadi kemarin. "

“Oh, itu hanya pekerjaanmu. Aku tidak masalah dengan itu. "

"Aku bersyukur kamu berpikir begitu."

Dia berkata dan membungkuk sekali lagi.

Aku sudah mengatakan kepadanya bahwa aku adalah Ruck. Namun, sepertinya Goran menyuruhnya diam tentang itu.

Jadi dia memanggilku Tuan Locke. Aku berterima kasih untuk itu.

Aku meninggalkan penjaga gerbang dan menuju ke guild petualang.

Terakhir kali aku datang ke sini, aku diseret ke belakang oleh Goran begitu aku masuk.

Kali ini aku mendapat kesempatan untuk melihat looby dengan seksama.

Sungguh nostalgia. Papan pencarian dengan semua posting membawa kembali begitu banyak kenangan.

Seperti 10 tahun yang lalu, aku mulai dengan melihat permintaan lanjutan.

Benar-benar damai sekarang. Tidak ada permintaan untuk memburu naga atau raja iblis.

Itu bagus. Aku senang tentang itu.

Dan dengan perasaan lega, aku melihat ke bawah pada permintaan pemula yang bahkan seorang ranker F seperti aku bisa terima.

"Mengumpulkan tanaman obat ... Aku tidak keberatan, tapi hadiahnya tinggi ..."

Aku adalah F Ranker palsu.

Aku harus menyerahkan pencarian yang aman kepada anak-anak muda. Apalagi jika bayarannya bagus.

Aku merasa bahwa aku harus memilih yang membosankan, berbahaya dengan gaji rendah.

"…Yang ini."

Setelah memeriksa mereka, aku memutuskan untuk menerima permintaan berburu goblin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar