Minggu, 19 Mei 2019

Chapter 04 : “ Raja Eric “


Aku belum melihat Eric dalam beberapa saat, dan dia juga sudah agak tua.

"Eric, kamu terlihat sangat tua sekarang."

“Tentu saja. Namun Anda belum menua sama sekali. Mungkinkah Anda lebih muda? "

"Kamu pikir begitu?"

Tanyaku, dan Goran dan Eric mengangguk.

"Ruck, kamu terlihat muda dan tidak normal."

Mereka berkata padaku dan menyerahkanku sebuah cermin.

"Aku tidak benar-benar mengerti ... Sepertinya aku sama seperti biasanya?"

Tetapi sejauh tidak menua, mereka mungkin benar.

Eric tertawa.

“10 tahun telah berlalu. Sungguh luar biasa bahwa Kamu belum menua sama sekali. ”

"Yah, dia semakin muda, dan bisa dibilang Ini luar biasa, Ruck. "

"Sekarang setelah kamu bilang begitu, ini sangat aneh."

Itu pasti efek berada di tempat di antara dimensi kami. Atau mungkin itu efek menyerap kekuatan hidup melalui Drain Touch.

Aku ingin tahu apakah aku bisa menonaktifkan dimensi atau trik kecantikan menggunakan Drain Touch.

Saat aku mempertimbangkan ini,

"Sudah 10 tahun ... 10 tahun ..."

Suara Eric seperti kaset rusak.

"Ada apa?"

"Selamat datang kembali ... Ohhh ..."

"Jangan menangis!"

Sama seperti Goran, Eric juga menangis.

Itu mengejutkan, karena Eric tampak begitu tenang. Tapi mungkin itu hanya ketenangan yang pura-pura.

Aku benar-benar tidak tahu apa yang harus aku lakukan dengan orang tua yang sedang menangis.

Ketika Eric akhirnya berhenti menangis, aku menjelaskan kepadanya apa yang telah terjadi dalam 10 tahun terakhir.

Sementara aku minum air beras yang dibawanya.

Rasanya luar biasa lezat. Tapi itu mungkin efek puasa selama 10 tahun.

Penjelasanku berjalan lancar, karena aku sudah menceritakan semuanya kepada Goran sekali.

Dan meskipun mendengarnya untuk kedua kalinya, Goran mengangguk dan mendengarkan dengan penuh perhatian.

Aku minum tetes air beras terakhir ketika aku menyelesaikan ceritaku.

"Aku selalu berpikir hal-hal ini tampak menjijikkan, tetapi ini sangat enak."

"Begitukah? Kamu pasti kelaparan. Kamu melakukan semua itu untuk dunia kita sambil kelaparan ... "

Mata Goran dipenuhi dengan air mata lagi. Aku pikir dia menjadi sedikit terlalu sentimentil.

Itu pasti karna usianya yang sudah lanjut.

“Dan kamu bahkan membunuh Raja Iblis yang gagal kita bunuh. ... Bukan begitu, Eric? "

"Memang benar. Akuharus memikirkan semacam medali kehormatan. "

Kata Eric dengan ekspresi serius.

"Tidak, aku tidak butuh yang seperti itu."

“Kamu tidak punya pilihan lain. Tapi jangan khawatir. Saat ini aku adalah raja negara ini. "

"... Kamu ... benar-benar menjadi raja."

Eric sang pahlawan selalu menjadi seorang pangeran. Tapi dia bukan putra mahkota.

Aku yakin dia berada di urutan ke lima untuk suksesi.

"Mantan raja turun tahta dan memberi penghargaan pada Eric atas prestasinya."

“Jadi, Eric adalah raja sekarang. Bagaimana denganmu, Goran? ”

"Aku mempunyai pekerjaan yang disebut Grand Master dari Guild Petualang."

Aku senang bahwa mereka berdua telah sukses.

Sebagai teman, aku tidak bisa lebih bahagia.

"Ruck. Katakan apa yang kamu inginkan. Aku bisa mewujudkannya tanpa syarat. ”

"Hmmm. Tidak ada yang benar-benar aku inginkan. ”

Aku mengatakan itu. Eric dan Goran tampak agak terganggu dengan ini.

“Itu bisa apa saja. Emas, kehormatan? Bahkan Wilayah? ”

"Tidak ada yang benar-benar kuinginkan."

"Jangan katakan itu."

“Yah, aku benar-benar tidak bisa memikirkan apa pun. Beri aku waktu."

"Baiklah. Kamutelah berada di antara dua dimensi selama 10 tahun. Kamu harus tenang dan meluangkan waktu untuk mempertimbangkannya. "

Setelah itu, Goran mengeluarkan tas kulit. Itu penuh dengan koin emas.

"Apa ini?"

“Satu juta rucks. Mengesampingkan kekayaan yang mungkin menjadi hadiahmu, Kamu akan membutuhkan biaya hidup sampai saat itu. Kamu akan dapat hidup selama satu atau dua minggu dengan uang sebanyak ini, Aku kira? "

"Itu benar, tidak, tunggu. ... satu juta rucks? "

Mata uang yang aku dengar sekarang tidak dapat diabaikan.

"Apakah satu juta tidak cukup?"

"Tidak, bukan itu. Satu juta rucks? Apa itu?"

"Ah, itu benar. Kamu tidak tahu bahwa mata uang telah berubah. Satu juta rucks sama dengan satu juta emas. Apakah kamu membutuhkan lebih?"

Setara dengan satu juta emas sudah cukup.

Satu juta emas akan memungkinkan seorang pria dewasa dari kelas miskin untuk hidup hemat selama satu tahun.

Tapi bukan itu masalahnya di sini.

"Tidak, ini bukan tentang apakah cukup atau tidak ... Itu cukup. Tapi mengapa Ruck? "

Eric tampak penuh kemenangan ketika aku menanyakan pertanyaan ini.

"Hal pertama yang aku lakukan setelah menjadi raja adalah mengubah mata uang."

"Apakah kamu serius…"

Orang-orang pasti sangat tidak nyaman. Aku bertanya-tanya apakah ekonomi tidak dilemparkan ke dalam kekacauan.

Sekarang aku menjadi khawatir.

"Tapi itu adalah seberapa banyak negara ini dan dunia merasakan hutang mereka kepadamu, Ruck. Tanpamu, iblis akan menyebabkan kerusakan besar. "

"Betul. Dunia mungkin telah berakhir. ”

"... Aku tersanjung ... tapi ... kurasa aku tidak suka dijadikan mata uang."

Goran mengabaikan ketidaknyamananku dan melanjutkan.

"Ngomong-ngomong, hal berikutnya yang Eric lakukan, adalah membangun patungmu."

"Yang ada di alun-alun pusat?"

“Oh, kamu sudah melihatnya? Bukankah dia tampan? "

Eric berkata dengan puas. Aku sedikit kesal sekarang.
"Ini sangat besar dan sangat ideal!"

Orang-orang akan sangat kecewa ketika mereka melihat aku yang sebenarnya. Aku tidak suka hal itu.

Melihatku kesal, Eric dan Goran segera mulai membuat alasan.

Tukang batu belum pernah bertemu denganku.

Dan patung itu dibuat berdasarkan deskripsi Goran dan Eric.

Dan itulah hasilnya. Itu sangat merepotkan.

Goran tersenyum dan membuka mulutnya. Dia jelas akan mencoba dan mengubah topik pembicaraan.

"Aku lupa! Lagipula sudah 10 tahun. Ruck, kartu Petualangmu pasti sudah kedaluwarsa? Aku akan mengeluarkan yang baru untukmu. "

"Oh, benar. Itu kedaluwarsa setiap 7 tahun. ”

Petualang memiliki profesi yang berbahaya. Tidak jarang mereka hilang tanpa ada yang tahu apakah mereka masih hidup.

Jadi orang yang hilang selama 7 tahun diperlakukan seperti orang yang telah meninggal.

Aku telah kehilangan kartu petualangku selama pertarunganku dengan iblis.

Tapi itu tidak masalah.

"Namanya adalah Grand Duke, Ruck Franzen. Pekerjaan Anda adalah Great Philosopher, Our Savior, The Great High Sorcerer, S Rank. Apakah itu bisa kamu terima? "

"Tunggu sebentar."

"Apa? Ya, kami semua A Rankers, tetapi dengan sejarah melawan Iblis dan membunuh Raja Iblis, kamu lebih dari memenuhi syarat untuk promosi ini? ”

"Memang. Goran dan aku juga S Rank sekarang. Dan karena kamu telah mencapai lebih dari kami, tidak mungkin kamu bisa tetap menjadi A Rank. ”

Bukan itu maksudku. Tidak, itu juga penting.

S Rank bukanlah sesuatu yang dibagikan dengan mudah. Itu adalah peringkat khusus yang hanya didapatkan oleh sedikit orang dalam sejarah.

Selain itu, ada apa dengan judul-judul aneh ini seperti Great Philosopher, Our Savior, dan Great High Sorcerer?

Tetapi ada sesuatu yang perlu aku protes dulu.

"Grand Duke? Juga, pertama-tama, apa itu 'Franzen'? "

"Baiklah, tenang. Tenang."

Goran berkata dengan tenang, tetapi aku hampir tidak bisa melakukannya sekarang.

Aku diberi gelar tanpa persetujuanku, dan apa Grand Duke?

Dan aku tidak pernah mendengar nama Franzen sebelumnya. Aku bukan bangsawan dan tidak memiliki nama keluarga.

“Itu dimaksudkan untuk membalasmu karena menyelamatkan dunia kami. Jadi aku memberimu gelar ini. 8 tahun yang lalu."

"Itu hal berikutnya yang Eric lakukan setelah membangun patung itu."

Goran menambahkan. Apakah raja waras?

Aku sangat khawatir.

"Dan jika kamu akan memiliki gelar, kamu perlu nama keluarga, bukan?"

"Benar."

"Dan begitulah Franzen."

Aku terlalu lelah untuk berdebat.

"Yah, aku baik-baik saja dengan nama itu ... Tapi Grand Duke ... kamu benar-benar keterlaluan ... Apakah tidak ada yang keberatan dengan itu?"

“Tidak seorang pun. Mereka semua mengira kamu sudah mati. Dan kamu tidak punya anak, apalagi keluarga. ”

Jadi untuk para bangsawan lainnya, mereka menghormati seorang pria yang telah meninggal.

Tidak ada yang benar-benar menjadi Grand Duke.

Itu tidak lebih dari satu kalimat yang ditambahkan ke catatan sejarah.

Tetapi jika aku memiliki keluarga, seseorang akan menggantikanku, dan akan ada Grand Duke baru.

Itu akan menjadi perubahan yang signifikan. Peta kekuatan antara rumah bangsawan akan bergeser.

Tentu saja, itu pasti akan menimbulkan banyak protes.

"Aku benar-benar tidak ingin menjadi Grand Duke."

"Benar. Seandainya aku tahu kamu masih hidup, aku mungkin akan memberikan gelar bangsawan saja ... "

Eric berkata sedikit gelisah. Namun, Goran masih terlihat bingung.

"Tapi kenapa?"

Dia memiringkan kepalanya.

Sekarang aku masih hidup, ada satu Grand Duke baru.

Seorang Grand Duke adalah bangsawan peringkat yang sangat tinggi. Salah satu yang tertinggi dari semua bangsawan.

Jika itu terjadi, para bangsawan lainnya tidak akan tinggal diam. Aku bisa terlibat dalam perebutan kekuasaan.

Mungkin mereka akan menyewa pembunuh untuk membunuhku.

Aku menjelaskan semua ini kepada Goran.

"Aku mengerti, mungkin kamu benar. Tapi aku yakin kamu bisa dengan mudah menangani beberapa pembunuh kecil? "

"Yah, mungkin aku bisa, tapi aku tidak mau. Terlalu banyak masalah. "

"Jadi begitu. Itu benar juga."

Goran akhirnya mengerti betapa repotnya situasi ini bagiku.

"Mungkin akan lebih baik jika kelangsungan hidupku tidak diketahui secara luas."

"Tapi…"

Maka aku membujuk Goran yang tidak mau bekerja sama dan meminta dia mendaftarkanku dengan nama yang berbeda sebagai Petualang baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar