Minggu, 19 Mei 2019

Chapter 06 : “Ayo pergi berburu Goblin”


Ada beberapa alasan mengapa aku memilih perburuan goblin.

Yang pertama adalah karna desa miskin yang mengajukan permintaan itu. Dan hadiahnya sangat kecil.

Yang kedua adalah bahwa goblin adalah monster yang mirip seperti anak manusia yang lemah.

Namun, mereka bisa menyusahkan kalau berkelompok. Seorang Petualang baru mungkin dengan mudah dapat mati jika mereka meremehkannya.

Itulah seberapa besar ancaman dari jumlah mereka.

Memang, itu tidak biasa bagi Petualang baru untuk mati oleh para goblin.

Alasan ketiga dan terpenting adalah bahwa aku tidak bisa mengabaikan kerusakan desa.

Goblin mencuri ternak mereka dan merusak ladang mereka. Dan pada akhirnya, mereka bahkan akan mulai menculik manusia.

Mereka adalah ancaman besar bagi desa pertanian.

Maka dengan semua ini dalam pikiranku, aku memutuskan untuk menerima permintaan perburuan goblin.

Ketika aku memberi tahu wanita di konter tentang niatku, dia menjawab dengan suara khawatir.

"Apakah kamu akan sendirian?"

"Benar. Rencananya seperti itu."

"Apakah kamu tidak tahu bahwa sangat berbahaya bagi pendatang baru untuk pergi berburu sendirian?"

“Aku tahu itu. Tapi aku akan baik-baik saja. "

"Itulah yang mereka semua katakan. Dan banyak dari mereka telah mati. "

Dia mencoba menghentikanku.

Pangkatku yang sebenarnya adalah S. Aku bisa dengan mudah menang melawan goblin bahkan tanpa menggunakan sihir.

Namun, di permukaan, aku adalah Warrior pendatang baru yang akan berburu goblin sendirian.

Itu tampak seperti bunuh diri baginya.

Jadi dia hanya berusaha menghentikanku karna dia sangat baik.

Sangat penting untuk memiliki orang-orang di meja depan yang bisa menjelaskan risiko kepada kita. Goran telah mengajar mereka dengan baik.

Ketika aku berbicara dengannya, seseorang memanggilku dari belakang.

"Kenapa kamu tidak bergabung dengan kami?"

"Kamu siapa?"

"Kami juga Petualang Peringkat F. Seorang Sorcerer dan Archer Scout. Tapi kita butuh seseorang untuk menjadi tameng. ”

“Kamu juga seorang Warrior, kan? Ayo pergi bersama."

Itu adalah sepasang Petualang pria muda yang mengajakku.

Mendengar ini, gadis di meja menimpali.

"Ide yang bagus! Kamu harus bergabung dengan mereka! "

Dia berkata dengan nada untuk meyakinkanku.

Tingkat kelangsungan hidup jauh lebih tinggi jika kamu tidak sendirian.

Sejujurnya, aku ingin pergi sendiri. Namun, aku tidak yakin bahwa aku akan dapat meyakinkannya.

Selain itu, mereka adalah Petualang Peringkat F, yang berarti mereka baru.

Itu tugasku untuk mengajari mereka. Aku tidak berpikir itu benar untuk menolak mereka.

"Baiklah, mari kita pergi bersama."

"Aku Ario. Aku bisa menggunakan bola api. "

"Aku Josh. Serahkan soal memanah kepadaku. "

"Aku Locke. Aku menggunakan pedang. "

Itu tidak bohong, karena aku benar-benar akan menggunakannya.
Bahkan kartu Petualangku adalah seorang Warrior, yang merupakan pekerjaan keduaku, dan itu ditampilkan di sana.

Jadi aku meninggalkan ibu kota kerajaan bersama Ario dan Josh.

Aku berterima kasih kepada para penjaga ketika kami sampai di gerbang.

Mereka memberiku pakaian saat aku setengah telanjang.

"Terima kasih telah membantuku saat itu."

"Tidak tidak. Kami tidak keberatan. Dan sepertinya kamu sudah mendapatkan yang baru. "

Para penjaga melihat pakaianku dan tersenyum.

"Benar. Ini semua berkat kalian. "

"Jadi kamu akan berpetualang?"

"Ya, untuk berburu goblin."

"Jadi begitu. Berhati-hatilah di luar sana. ”

Aku berterima kasih lagi kepada mereka sebelum pergi melalui gerbang.

Dan kemudian kami berangkat ke desa yang sedang diserang.

Di perjalanan, aku bertanya kepada dua lainnya.

"Kalian berdua tampak cukup muda?"

"Benarkah? Aku sudah 18 tahun. Kamu tidak jauh lebih tua dari kami Locke? "

"Uh ..."

Tidak persis.

Saya pergi ke tempat di antara dimensi ketika aku berusia 30 tahun. Dan kemudian aku berjuang selama 10 tahun.

Jadi itu berarti aku sudah berusia 40 tahun.

Tetapi bersikap jujur dan mengatakan bahwa aku berumur 40 tahun, Petualang Peringkat F hanya akan membuat mereka curiga.

"Tidak, aku sedikit ... um, sedikit lebih tua dari kalian berdua."

"Aku mengerti, Tapi kamu terlihat sangat muda. ”

"Ya, kamu terlihat muda."

Mereka pandai menyanjung orang.

Sebenarnya, Goran mengatakan bahwa aku terlihat lebih muda.

Mungkin itu adalah efek dari Drain Touch.

Aku benar-benar harus mempertimbangkan menghasilkan uang sebagai perawat kecantikan.

Aku memikirkan hal-hal seperti itu saat kami berjalan.

Sementara aku berbicara dengan Ario dan Josh, kami bercerita mengenai tempat kelahiran.

Keduanya baru saja keluar dari pedesaan.

Mereka melakukan perburuan goblin dan monster lain diperjalanan kembali.

"Kami pandai membunuh goblin. Jadi kamu bisa bergantung pada kami, Locke. "

"Itu sungguh menguatkanku."

"Berburu goblin itu menyebalkan, tetapi mereka adalah ancaman besar bagi desa-desa pertanian."

"Kamu menerima pencarian karena kamu juga khawatir tentang mereka, kan Locke?"

"Benar."

Aku menjawab, dan mereka tersenyum.

"Seperti yang kukira. Kebanyakan pendatang baru tidak ingin berburu goblin. "

Karena kami terdiri dari orang yang khawatir tentang desa pertanian, kami cepat akrab.

Ario adalah orang yang ceria dan mudah terbawa suasana. Josh serius dan tidak banyak bicara.

Butuh satu hari berjalan untuk mencapai desa. Baru saja lewat tengah hari ketika kami tiba.

Sudah begitu lama sejak aku terakhir berkemah di luar, dan itu cukup menyenangkan.

Kami kemudian bertanya kepada penduduk desa tentang kerusakan yang terjadi dan arah dari mana para goblin berasal.

"Mereka mencuri sapi kami ..."

"Sebagian besar waktu, mereka merusak pagar di sisi barat."

“Kemarin, domba-dombaku... "

Tampaknya kerusakannya sangat buruk. Itu sebabnya mereka membuat permintaan di guild.

"Jadi kurasa sarang mereka pasti ada di sana."

"Benar."

"Sejauh ukurannya, harus ada setidaknya sepuluh dari mereka."

"Aku pikir juga begitu."

Kesimpulan Ario dan Josh sebagian besar benar.

Jadi aku tetap diam.

Tapi aku pikir mereka salah membaca jumlahnya sedikit.

Rombongan yang sering mencuri sapi dan domba pasti lebih besar.

Lebih alami untuk berpikir bahwa ada lebih dari 10.

Tetap saja, itu tidak akan berbahaya selama aku ada di sana. Aku hanya bisa membantu mereka jika keadaan menjadi suram.

Dan kelompok kami yang terdiri dari tiga orang menuju ke arah di mana sarang goblin berada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar