Minggu, 19 Mei 2019

Chapter 01 : “ Pergilah dan serahkan ini padaku “


Setelah pertempuran sengit, kami dari kelompok Pahlawan mampu memojokan Raja Iblis yang kuat kembali ke dimensinya.

Di sinilah Raja Iblis menyerbu, dan daerah ini berada di antara dimensi kami, kami balas menyerang.

Kami tidak melakukan serangan yang mematikan, tetapi Raja Iblis terluka parah. Dia tidak akan bisa bergerak selama beberapa waktu.

Warrior, yang dipenuhi luka dan bernafas melalui bahu yang terengah-engah berkata,

"Pertarungan yang panjang, tapi akhirnya selesai."

“Butuh waktu lebih lama dari yang aku kira. Sayang sekali aku melewatkan kelahiran anakku. "

Kata Pahlawan.

Pahlawan menikah dengan mantan anggota party yang bertindak sebagai Penyembuh.

Party saat ini terdiri dari Eric, Pahlawan, Goran, Warrior, dan aku. Ruck, si Penyihir.

Tiga pria.

Aku beralih ke Pahlawan dan berkata,

"Yah, kamu bisa menghabiskan seluruh waktu di dunia kita dengan anakmu sekarang."

"Kuharap begitu."

“Anakku pasti telah tumbuh cukup banyak. Mungkin bahkan telah melupakan wajahku. ”

Warrior berkata dengan sedikit mengejek diri sendiri.

Baik Pahlawan dan Warrior memiliki istri dan anak. Aku satu-satunya yang lajang.

"Yah, kita harus kembali sekarang. Aku sudah muak dengan tempat sial ini di antara dimensi kita. "

Itu setelah kami bergerak cukup lama.

Kami menyadari bahwa pasukan besar iblis mengejar kami dari arah dimensi mereka.

Dan itu bukan hanya beberapa lusin. Ada ratusan dari mereka.

Kami sudah lelah dan babak belur karena pertempuran panjang. Itu akan berarti kematian jika kami mencoba menghadapi musuh.

"Jadi, masih banyak dari mereka yang tersisa ..."

Aku berkata pada Pahlawan yang melihat ke belakang dengan kaget.

"Pergilah dan serahkan ini padaku !!"

"Apa yang kamu katakan? Memangnya kami bisa meninggalkanmu sendirian di sini! ”

"Kamu tidak mengabaikan kemampuanku untuk terus bertarung kan?"

Kataku sambil tersenyum, ingin tampil percaya diri.

"Ruck. Tapi…"

"Anakmu sedang menunggumu!"

Mendengar ini, Pahlawan dan Warrior ragu-ragu. Ekspresi mereka bertentangan, seperti mereka akan menangis.

Aku tersenyum pada mereka.

"Hei, aku akan segera menyusulmu."

"…Maafkan kami."

Mereka mulai berlari. Sebelum mereka pergi, mereka meninggalkanku beberapa ramuan penyembuhan yang berharga.

Aku akan bisa bertarung cukup lama dengan ini. Dengan hati-hati aku menyimpannya di tas.

Raja Iblis masih hidup. Jika dia kembali, kita akan membutuhkan kekuatan Pahlawan.

Aku tidak bisa membiarkan mereka mati di sini.

"Baiklah kalau begitu. Majulah, kalian para Iblis. Jangan berpikir ini akan menjadi jalan yang mudah untuk dilewati. "

Aku mengatakan itu dengan beberapa keberanian.

Musuh ada banyak. Aku harus bertarung dengan pertimbangan penipisan sihir.

Aku langsung menyentuh kepala iblis yang menerjang dan menembakkan peluru sihir ke kepalanya.

Beberapa iblis bergegas melewatiku untuk mengejar para Pahlawan, jadi aku melemparkan Bind (pengikat) pada kaki mereka sebelum menerbangkan mereka ke udara.

Segalanya berjalan baik pada awalnya. Sepuluh, dua puluh dari mereka kutumbangkan.

Lalu aku kehabisan sihir. Kelelahan semakin memburuk. Kesadaranku mulai goyah.

Efek dari pertempuran panjang kami dengan Raja Iblis masih berlangsung.

—GGAAAA

"Kku!"

Lengan iblis menebas bahuku. Rasa sakit yang membakar menjalari tubuhku.

Kesadaranku tiba-tiba menajam. Aku meraih lengan iblis dan menerbangkannya ke udara.

"Masih belum!"

Berapa lama aku terus bertarung setelah itu? Tapi kemudian semuanya mulai berubah.

—GRYAAAGGGGGG

Tangan iblis menyentuh perutku. Dalam sekejap, itu menyedot energiku.

"Drain Touch!" (TL : Inget Satou Kazuma ?)

Itu adalah sihir yang hanya bisa digunakan oleh Iblis tingkat lanjut. Dia adalah yang pertama kali memukulku.

Aku biasanya tidak berada di garis depan, jadi iblis tidak punya kesempatan untuk menyentuhku sampai sekarang.

Saat aku diserang oleh Drain Touch, aku mengerti prinsip-prinsip itu.

Aku pintar dalam belajar sihir.

Untuk menyembuhkan tubuhku yang sobek, aku, pada gilirannya, mengaktifkan Drain Touch pada iblis.

Setelah waktu yang cukup, lukaku sembuh dan kekuatanku mulai pulih.

"Datang kepadaku. Aku merasa bisa bertarung selama bertahun-tahun sekarang. ”

Jadi aku bertarung dengan penuh semangat.

Mana tebal di tempat ini. Memungkinkanmu untuk naik level lebih cepat.
Aku bisa merasakan diriku menjadi lebih kuat. Namun pertempuran tidak pernah menjadi lebih mudah.

Musuh juga semakin kuat.

Jika aku lelah, aku melemparkan mantra yang disebut Marionette pada diriku sendiri.

Awalnya mantra ini memungkinkanmu untuk mengontrol musuhmu.

Aku menggunakannya agar tubuhku bisa bergerak dan bertarung bahkan ketika aku tidur.

"Aku tidak punya waktu ..."

Aku merasa seperti telah berjuang untuk sementara waktu. Aku ingin tahu, sudah berapa hari?

Mungkin sudah berbulan-bulan. Aku belum makan apa pun, dan aku bertarung bahkan ketika aku sedang tidur.

Pada titik tertentu, aku mencuri pedang sihir dari jendral iblis dan bertarung menggunakannya.

Aku menyebut pedang ini Drain Sword.

Setiap kali aku mengenai musuh baru dengan itu, itu akan menyedot esensi hidup mereka, dan itu sangat membantu.

Suatu hari, aku merasakan kehadiran sihir yang kuat dari dimensi lain.

—GOOOOOOOAAAAA

Itu adalah Raja Iblis yang muncul dengan raungan yang mengerikan.

"Jadi, kamu sudah kembali. Itu cukup cepat."

Aku yakin itu akan membutuhkan waktu satu dekade, atau setidaknya beberapa tahun baginya untuk kembali.

Ini tidak terduga.

Raja Iblis melepaskan semburan api yang menyala dengan energi magis yang sangat besar.

Bahkan ketika dihalangi dengan penghalang, aku bisa merasakan panasnya. Rambutku terbakar.

Tepat ketika serangan iblis Raja Iblis berakhir, aku menutup celah di antara kami.

Dan menebasnya dengan Drain Sword.

—GYAAAAAAAA

Raja Iblis berteriak. Itu lebih efektif daripada yang aku kira.

Aku terus mengaktifkan Drain Touch saat Raja Iblis bingung.

Tapi sekarang Raja Iblis telah menciptakan penghalang sihir.

Drain Touch tidak bisa menembusnya.

Sementara dia dalam penderitaan, Raja Iblis mengayunkan pedang sihirnya. Aku dengan cepat melompat mundur.

Namun, permukaan perutku terpotong dalam garis lurus.

Kami terus bertarung, aku dengan Drain Sword dan dia dengan pedang sihirnya.

Pedang kami terus bertabrakan, dan pertarungan terus berlanjut.

Dan kemudian itu terjadi, Rekanku, Drain Sword hancur.

Pedang jendral iblis tidak cocok dengan pedang Raja Iblis.

—GRR

Raja Iblis melihat bahwa dia memiliki keuntungan. Dia bahkan tampak tertawa sebentar.

Tapi ini juga bisa dilihat saat dia membiarkan penjagaannya turun, meninggalkan celah.

Dan aku akan menghukumnya karena itu.

"Persetan dengan pedang? Aku bukan seorang Warrior, Aku seorang Penyihir! "

Aku meluncurkan bola api ke perutnya. Dalam sedetik, Raja Iblis meledak menjadi kubangan api.

Lalu aku bergegas maju dan memasukkan tanganku ke api.

Drain Touch.

Penghalang sihir menggunakan seluruh energinya untuk menghentikan kobaran api.

Dan kali ini, Drain Touch mengenainya.

Kulitku terbakar.

Tetapi pada saat yang sama, Drain Touch menyedot energi baru dan menyembuhkanku.

Kulitku terus terbakar dan beregenerasi berulang-ulang.

Rasa sakitnya luar biasa. Tapi aku tidak peduli. Aku terus terbakar dan disembuhkan.

Bagaimanapun, itu adalah Raja Iblis yang terbakar dan kehilangan sumber hidupnya.

—GRAAAA ....

Akhirnya, dia berhenti bergerak.

Dan berubah menjadi abu. Dan kemudian itu berubah menjadi mana dan menghilang.

Itu adalah penghancuran total.

Setelah membunuh Raja Iblis, aku terus memindai daerah itu, tidak membiarkan penjagaanku turun.

Tetapi iblis tidak lagi muncul.

"Apakah sudah selesai?"

Aku bergumam, tetapi tidak ada yang menjawab.

Aku akhirnya berhasil. Aku telah mampu melindungi para Pahlawan dan dunia kami.

1 komentar: