Minggu, 19 Mei 2019

Chapter 03 : " Ruck sang Legenda "


Pria baik hati yang memberi tahuku tentang patung itu berjalan pergi ketika aku berdiri di sini di alun-alun.

"Mengapa ada patungku ... dan bahkan tidak terlihat seperti itu aku."

Aku bergumam dan berpikir.

Ini jelas merupakan karya Eric dan Goran. Mereka selalu bersemangat ketika mengenai persahabatan.

Mereka pasti merasa bersyukur tentang pengorbananku dalam menghentikan iblis, dan mereka sedikit terbawa perasaan.

"Juga, mereka benar-benar berpikir bahwa aku sudah mati ..."

Aku berkata dan tiba-tiba menyadari satu hal lain.

Pria yang baik hati itu mengatakan bahwa itu 10 tahun yang lalu. Jadi itu berarti aku telah bertarung selama 10 tahun.

Aku tidak ingat sudah selama itu. Apakah ini suatu kesalahan?

Aku menghentikan orang lain yang sedang lewat.

"Maaf mengganggumu saat kamu sedang sibuk. Tapi tahun dan bulan berapa hari ini? ”

Ada momen kejutan yang diikuti oleh senyum yang menyenangkan.

Orang-orang ini sangat baik terlepas dari pakaian compang-camping yang aku kenakan.

Mungkin mereka benar-benar memiliki semacam kebijakan untuk bersikap baik kepada orang luar.

"Tahun 315 dari era kerajaan, 10 Juni."

"Terima kasih."

"Tidak ada masalah sama sekali."

Orang itu pergi.

Aku berperang melawan iblis di tahun 305.

Jadi sudah 10 tahun yang lalu.

Mungkinkah aku bertarung begitu keras sehingga persepsiku tentang waktu telah menjadi kacau?

Tidak, mungkin itu adalah efek samping dari mantra Marionette.

Mengontrol tubuhmu sendiri dengan sihir bukanlah urusan biasa.

Dan aku telah melakukannya berulang kali untuk waktu yang lama.

Itu tidak terlalu mengejutkan, bahwa persepsiku telah terpengaruh.

Tetapi aku tidak benar-benar tahu apa alasannya.

Bagaimanapun, kebenarannya adalah, bahwa persepsiku salah.

"... Yah, ini merepotkan."

Aku merasakan kejutan baru.

Aku mendongak dan melihat wajah patung yang sangat tampan itu.

Ketika aku melihat ke bawah lagi, ada sebuah keluarga yang dengan senang hati berjalan-jalan.

Kota itu tampak jauh lebih baik dan damai daripada 10 tahun yang lalu.

Itu membuatku sangat senang.

"Ahaha!"

"Jangan lari ke sana."

"Ahh!"

Anak itu jatuh. Anak laki-laki yang manis berusia 3 atau 4 tahun.

"Uh, uhhh ... wahhhhh!"

"Lihat, itulah yang terjadi ketika kamu berlari."

Sang ibu bergegas ke anaknya yang menangis.

"Kuatkan dirimu dan jangan menangis."

"Ahhhh ....!"

"Kamu tidak akan pernah menjadi seperti Ruck jika kamu cengeng."

"... Uh ... aku ... tidak akan menangis."

"Itu baru anak yang baik."

Anak itu menyeka air matanya dan berdiri. Mereka saling berpegangan tangan dan berjalan pergi.

"... Jangan gunakan aku untuk mendidik anakmu."

Aku bergumam pada diriku sendiri tanpa berpikir.

Aku benar-benar tidak mengesankan. Aku tidak harus dilihat sebagai panutan.

Aku terus berjalan saat aku menuju guild Petualang.

Bangunan untuk guild itu sama seperti sebelumnya.

Satu-satunya perbedaan adalah bahwa itu terlihat sedikit lebih tua, karena 10 tahun telah berlalu.

"Ah, ini membuatku bahagia."

Itu agak nostalgia. Aku tidak bisa membantu tetapi merasa bahagia.

Jadi aku membuka pintu dengan perasaan senang.

Seseorang segera meraih pundakku.

"Kamu akhirnya datang!"

"Hei!"

“Kemarilah! Kalau begitu kita akan bicara! "

Goran telah menungguku di Guild Petualang.

Ada rambut putih di rambutnya sekarang, dan beberapa garis di wajahnya yang belum pernah ada sebelumnya.

Dengan tangan Goran masih di pundakku, aku ditarik ke belakang bangunan.

"Apakah kamu menua?"

“Tentu saja aku menua! Sudah 10 tahun! Kamulah yang belum cukup berubah. Jika ada, Kamu terlihat lebih muda. "

Ketika kami memasuki ruang belakang, Goran meletakkan tangannya di pundakku lagi.

"Aku sangat senang kamu kembali hidup-hidup ..."

"Apakah kamu menangis?"

"T-tidak sama sekali!"

Goran menyangkalnya, tetapi air mata mengalir di wajahnya.

Itu bukan mata yang berkaca-kaca. Dia terisak.

Aku tidak tahu bagaimana harus bereaksi terhadap kontradiksi semacam itu.
"Ja-jangan menangis."

Mereka mengatakan bahwa pria lemah terhadap air mata wanita, tetapi aku belajar bahwa aku juga lemah terhadap air mata pria.

Bahkan jika itu orang tua ini. Aku merasa tidak nyaman. Yah, mungkin itu sangat tidak nyaman karena dia adalah orang tua.

Aku tidak bisa memeluknya dengan tepat.

Aku hanya bisa berdiri di sana. Dengan menyesal, aku meletakkan tangan di bahunya.

Butuh beberapa saat baginya untuk berhenti menangis.

Ketika dia selesai, dia tampak sedikit malu dan berkata,

"... Maaf tentang itu."

"Tidak, tidak apa-apa."

Dan kemudian Goran menjelaskan kepadaku.

"Aku mendengar dari penjaga gerbang bahwa seseorang bernama Ruck telah datang berkunjung. Aku tahu bahwa jika itu benar-benar kamu, Kamu akan datang ke guild Petualang. Jadi aku menunggu di sini. ”

"Yah, maaf sudah membuatmu menunggu."

"Bah, itu bukan apa-apa."

Saat itu, teh dan makanan ringan dibawa ke ruangan kami.

Aku menggigitnya.

Itu lezat. Ini adalah pertama kalinya aku makan dalam 10 tahun.

"…Ini enak."

"Benarkah? Apa yang kamu makan di tempat itu di antara dimensi kita? ”

"Aku sebenarnya tidak makan apapun."

"Aku heran kamu bisa hidup seperti itu."

"Adapun itu ..."

Aku mengatakan kepadanya tentang Drain Touch.

Goran mendengarkan dengan penuh minat, tetapi kemudian tiba-tiba menjadi panik.

Dia mengusap makanan ringan dari meja.

"Kamu benar-benar belum makan dalam 10 tahun?"

"Ya…"

"Bukankah berbahaya makan makanan padat setelah lama puasa?"

"Yah, sekarang setelah kamu menyebutkannya, orang-orang sering bilang begitu ..."

"Aku, aku akan minta mereka membawakanmu air beras."

"Aku baik-baik saja. Aku tidak tahu kenapa, tetapi aku merasa baik-baik saja. "

Aku berkata dan mencoba membujuknya, tetapi Goran tidak yakin.

"Kamu selamat melewati begitu banyak hal untuk datang ke sini, aku tidak akan membiarkanmu mati karena sesuatu seperti ini. Kamu akan bisa makan banyak makanan lezat nanti. "

Karena itu, ia memerintahkan staf untuk membawakanku air beras.

Aku bersyukur bahwa dia merasa sangat prihatin.

Tapi yang terburuk adalah camilan itu terasa begitu enak.

Ketika air beras sedang dipersiapkan, aku memberi tahu Goran tentang apa yang terjadi di tempat di antara dimensi kami.

Kemudian aku minum jus buah yang dibawa setelah teh.

"Jusnya juga enak."

"Benarkah?"

Ketika kami selesai berbicara, air beras dibawa masuk.

Pria yang membawanya mengenakan topeng. Dia tampak sangat mencurigakan.

“Ah, akhirnya kamu ada di sini. Eric. Ruck kembali kepada kami! "

"Oooh, Ruck! Itu benar-benar kamu! ”

Pria itu melepas topengnya. Itu adalah Pahlawan, dia adalah. Eric.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar