Minggu, 19 Mei 2019

Chapter 02 : “ Dan 10 Tahun Telah Berlalu “


Sudah berapa lama aku bertarung? Aku sangat putus asa sehingga aku tidak tahu lagi.

Rasanya seperti beberapa minggu, tetapi juga beberapa bulan.

Rasanya juga lebih dari setahun.

Aku mengambil pedang Raja Iblis.

"Pakaianku compang-camping ... dan aku tidak punya uang. Mungkin aku bisa menjual ini. "

Itu adalah pertarungan yang sengit. Pakaian yang aku kenakan robek.

Sangat disayangkan, karena ini adalah pakaian mahal dengan ketahanan sihir dan fisik yang tinggi.

Tetapi sekarang setelah itu robek, aku praktis telanjang.

Aku bahkan kehilangan Kartu Petualang-ku. Dan tas sihirku, uangku juga telah habis terbakar.

Aku tidak punya apa-apa.

Tetap saja, jika aku bisa mendapatkan Kartu Petualangku diterbitkan kembali, maka aku akan dapat menarik uangku dari tabungan.

Tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Aku sangat bersemangat ketika aku pindah dari tempat di antara dimensi ini.

◇◇◇

"…Dimana aku?"

Begitu aku keluar, tidak ada apa-apa selain lapangan terbuka yang luas.

Saat itu malam hari.

Kamu tidak pernah bisa memastikan di mana kamu akan muncul ketika kamu melangkah keluar dari tempat di antara dimensi itu.

Kamu bisa saja memiliki gagasan umum yang tidak jelas.

Seharusnya membawamu ke suatu tempat yang dekat dengan ibukota kerajaan.

"Yah, sedikit berjalan seharusnya membawaku ke kota."

Aku nyaris telanjang, dengan hanya pedang di punggungku.

Ada beberapa monster yang harus kubunuh dalam perjalanan, lalu berjalan lagi.

Tapi aku beruntung dan bisa tiba di kota tepat saat matahari mulai terbit.

"Ini adalah ... ibukota kerajaan?"

Tampaknya suasananya sangat berbeda dari ibu kota kerajaan yang aku kenal, tetapi tidak salah lagi.

Aku menuju gerbang.

Dua penjaga memanggilku untuk berhenti.

"Tu-tunggu sebentar."

"Apakah ada yang salah?"

"Apa yang salah? Apa yang terjadi denganmu?"

Mereka menatapku dari atas ke bawah. Aku kira hampir telanjang membuat mereka penasaran.

"Aku tadi mengalami pertempuran yang intens ..."

"Jadi begitu. Perampok ... Ada sedikit insiden belakangan ini, tapi kurasa mereka masih beroperasi sekarang. "

"Tidak, bukan perampok ... Aku dalam pertempuran yang sengit dan kehilangan pakaianku dalam prosesnya."

Aku berkata jujur, dan penjaga meletakkan tangan di pundakku.

Keduanya sekarang memiliki nada yang jauh lebih menghibur dalam suara mereka.

"Ya ya. Aku tahu bagaimana keadaannya. "

"Kamu seorang Petualang. Pasti mengerikan bagimu. "

Aku menyangkal bahwa itu adalah perampok, tetapi mereka menganggapku hanya berusaha menyelamatkan muka sebagai seorang Petualang.

Setelah semua, itu adalah tugas para Petualang untuk melindungi warga negara biasa dari perampokan.

Akan sangat buruk bagi bisnis untuk menjadi seorang Petualang yang dirampok di jalan.

Maka kedua penjaga itu dengan sepintas tidak bertanya lagi.

"Apa, apa itu?"

Beberapa penjaga lainnya berkumpul.

Penjaga pertama yang menghentikanku menjelaskan kepada yang lain.

"Hmm. Kamu beruntung hanya karna kamu masih hidup. "

"Keterampilan pribadi tidak bisa menandingi musuh yang berjumlah lebih banyak. Hal-hal seperti itu sering terjadi. "

"Apakah kamu punya teman di kota?"

“Uh, ya. Aku punya. "

Pahlawan, Eric. dan Warrior, Goran seharusnya tinggal di sini.

"Itu bagus. Dan apakah Kamu memiliki kartu identitas? "

"Aku kehilangan milikku."

"Ya ya. Tentu saja kamu pasti telah kehilangannya. Mereka mungkin membawanya bersama dompetmu. "

Kata mereka simpatik.

"Kami akan mengeluarkan kartu sementara untukmu. Katakan saja namamu. "

"Aku dipanggil Ruck."

"Ruck. Nama yang bagus. "

"Terima kasih."

Kartu sementara dikeluarkan dengan cepat.

Tetapi aku menolak tawaran mereka untuk meminjamkan uang kepadaku.

"Tapi, kamu tidak bisa berpakaian seperti itu."

"Kamu akan ditangkap karena berjalan telanjang."

Setelah membicarakannya dengan para penjaga, mereka membawakanku pakaian dari belakang.

Tampaknya itu pakaian lama.
"Ini sebenarnya sedikit lusuh ... tapi lebih baik daripada telanjang."

"Aku minta maaf tapi hanya itu yang kami miliki."

"Tidak apa-apa, terima kasih banyak."

"Kami akan membuangnya, jadi kamu tidak perlu mengembalikannya."

Aku berterima kasih kepada penjaga yang baik dan memasuki ibu kota kerajaan.

Aku merasa sedikit tidak nyaman. Kota itu tampak terlalu berbeda dari yang kuingat.

Mungkin karna aku baru selesai dari pertarungan panjang sehingga persepsiku telah berubah.

Aku memutuskan untuk mengunjungi Eric dan Goran sebelum pergi ke Guild Petualang.

Lebih penting untuk menyapa teman.

Jadi aku bertanya kepada orang yang lewat.

"Pahlawan, Eric? Ah, ini ... "

"Warrior, Goran? Ini…"

Mereka cukup terkenal. Jadi aku dengan mudah bisa tahu di mana mereka tinggal.

Rupanya, rumah Goran lebih dekat. Jadi aku memutuskan untuk mengunjungi Goran terlebih dahulu.

Tapi ketika aku tiba, itu adalah rumah yang luar biasa.

"I-ini sangat besar."

"Apakah kamu butuh sesuatu?"

Saat aku berdiri kaget melihat ukurannya yang besar, penjaga gerbang mansion memanggilku.

"Aku ingin bertemu Goran. Apakah dia di rumah? "

"Ahh ... Dan kamu punya janji?"

"Bukan janji, tapi ..."

"Maka kamu tidak bisa bertemu dengannya."

"Bisakah kamu memberitahunya bahwa Ruck datang menemuinya?"

Namun, penjaga gerbang tidak mau mendengarkan.

"Silakan pergi."

"Tidak, dia pasti ingin melihatku jika memberi tahu namaku."

"Kami memiliki begitu banyak orang yang datang mengatakan hal itu ..."

"Tapi itu benar."

"Jawabannya adalah tidak."

Mungkin itu tidak berhasil karena pakaianku yang compang-camping.

"Aku akan segera kembali!"

"Tolong jangan kembali lagi!"

Aku memutuskan untuk mencoba lagi nanti.

Saat ini, aku adalah seorang pria yang tampak mencurigakan yang mengenakan kain dan membawa pedang besar di punggungnya.

Sebagai penjaga gerbang, dia tidak bisa membiarkanku masuk. Dan aku bisa menghargai bahwa dia menganggap pekerjaannya serius.

"Aku harus membeli pakaian dan, tidak, lebih baik mendapatkan Kartu Petualangku terlebih dahulu."

Dalam perjalanan ke guild petualang, aku melewati alun-alun pusat kota.

Ada patung batu megah yang didirikan di tengahnya.

Pasti hampir sepuluh kali lebih tinggi dari orang dewasa. Itu sangat besar.

Dan ukiran itu begitu hidup. Dia tampak seperti penyihir, dilengkapi jubah dan staf yang besar.

"Pria yang cukup tampan juga ..."

Penampilannya memang berwajah segar. Tapi, siapa itu?

Aku memutuskan untuk bertanya kepada seseorang yang berdiri di dekatnya.

"Permisi. Siapa patung ini ? "

"Hah? Kamu tidak tahu?"

"Iya. Maafkan aku."

Orang itu menatapku dengan curiga.

Tapi setelah menatapku dengan seksama, berubah menjadi ekspresi pengertian.

"Ah, aku mengerti."

Mungkin pakaianku yang compang-camping membuatku terlihat seperti orang kampung.

Sekarang dia tersenyum. Dia pasti punya kebijakan pribadi untuk bersikap baik kepada orang luar.

"Ini adalah patung Ruck, sang Pahlawan."

"Ruck?"

Aku terkejut mendengar namaku sendiri. Tidak, itu tidak seperti Ruck adalah nama yang sangat tidak biasa.

Itu pasti kebetulan.

"Ya, 10 tahun yang lalu pahlawan itu mengorbankan dirinya di antara dimensi untuk menghentikan pasukan iblis besar."

"Apa katamu!!"

"Dunia diselamatkan karena Ruck, dan kita semua bersyukur karnanya."

Itu tentang aku. Tapi itu sama sekali tidak mirip denganku.

Dia terlalu gagah. Aku tidak pernah setampan itu.

"Aku, aku ragu dia setampan ini ..."

"Hei kau. Itu sangat kasar. Penggemar Ruck akan membunuhmu jika mereka mendengarmu mengatakan itu! "

Rupanya, aku punya penggemar yang fanatik sekarang. Mengerikan.

Aku menatap patung yang jauh lebih tampan dari aslinya dan berdiri di sana dengan kaget.

2 komentar: