Kamis, 16 Mei 2019

Chapter 02 : “ Seorang Healer yang mampu Bertarung jarak dekat “



Setelah mendapatkan anggota party yang cukup kuat, layaknya mendapatkan mukjizat dalam mimpi, aku memutuskan untuk langsung masuk ke labirin.

“Wow ...... Aku tidak tahu ada jalan rahasia seperti ini ... Keren, Onii-san bisa mengetahuinya.”

“Yah, orang-orang yang mengajariku tentang keluar-masuk petualang adalah orang yang luar biasa. Merekalah yang memberi tahuku tentang jalan ini.”

Saat ini, kami berada di dekat bagian terendah dari lapisan atas labirin.

Biasanya, sebagai aktivitas pertama, kita harus bertarung dengan monster dari lapisan atas.

Lagi pula, di tempat ini, meskipun tidak sekuat yang ada di lapisan bawah, monster yang muncul di sini tidak sebanding dengan yang ada di lapisan atas.

Namun, denganku yang sebagai healer cacat, mengadakan party dengan gadis cantik akan mengumpulkan banyak perhatian, jadi kami harus datang ke tempat ini di mana tidak banyak orang.

Selain itu, aku memiliki keyakinan bahwa aku tidak akan bisa mengukur kemampuan Narsena kecuali melawan monster yang merepotkan seperti musuh di lapisan ini.

Setelah melihatnya mengangguk tanpa ragu-ragu pada undanganku untuk pergi ke lapisan tengah, aku percaya Narsena juga memiliki kepercayaan diri bahwa dia bisa berkeliling di lapisan ini tanpa masalah.

Setelah membuat keputusan, aku membuka mulut.

“Baiklah, aku akan membantumu jika kamu pikir itu akan menjadi berbahaya, tetapi untuk sekarang, dapatkah kamu menunjukkan kekuatanmu dengan bertarung melawan monster di sini sendirian?”

“Oke, mengerti! Lihat aku dengan benar! “

Setelah mendengar permintaanku, Narsena mengangguk penuh semangat dengan senyum penuh percaya diri di wajahnya.


“Haaaa-!”

“Gugi, Gugaga ...”

"Baik! Ini yang kelima! “

Pertempuran Narsena yang dimulai setelah itu benar-benar hebat.

Bahkan monster lapisan tengah, Orc yang sangat ditakuti dengan mudah dikalahkan oleh Narsena.

Monster lebih kuat dari manusia dan penuh vitalitas.

Namun, manusia dikatakan mampu bersaing dengan monster karena mereka memiliki keterampilan.

Meskipun begitu, sebagai monster humanoid, Orc dapat menggunakan keterampilan sambil memiliki tubuh yang lebih kuat dari manusia, itulah sebabnya, Orc dikatakan sebagai monster merepotkan yang sebanding dengan monster dari lapisan bawah.

Itulah sebabnya Orc disebut iblis dari lapisan tengah.

…… Namun, Narsena dengan mudah mengalahkan iblis itu.

“Onii-san, aku akan mengumpulkan batu sihir dari orc ini sekarang! Dagingnya tebal dan hanya ada dua, jadi mari kita menyerah saja. “

“Ahh, benar, aku juga akan membantu membongkar mereka.”

Setelah pertempuran berturut-turut melawan orc, kami segera mulai membongkar orc karena kami memiliki beberapa waktu luang.

Melihatnya, aku menyadari bahwa aku meremehkan Narsena.

Ada dua jenis keterampilan yang digunakan petualang.

Salah satunya adalah keterampilan yang terus memperkuat kekuatan dan sihir, yang lain adalah keterampilan yang aktif untuk waktu singkat yang menghasilkan efek khusus ketika menyerang musuh.

Narsena memiliki kedua jenis keterampilan.

Dikatakan bahwa memiliki dua keterampilan berarti mereka memiliki bakat sebagai petualang.

Tapi Narsena lebih dari itu.

Kedua keterampilan Narsena sangat baik.

…… Bakat itu tidak sebanding denganku, dia telah menunjukkan bakatnya sangat kuat.

Dan sejauh yang kulihat, kekuatan Narsena tidak hanya terletak pada keterampilannya.

Meskipun dia memiliki dasar bakat, itu akan membutuhkan pelatihan yang cukup untuk seseorang semuda dia untuk dapat menggunakan keterampilan itu.

Itu sebabnya, aku membuat keputusan setelah selesai membongkar orc.

"Bagaimana itu? Luar biasa bukan ?! Aku akan melindungi Onii-san! “

Narsena bergegas menghampiriku untuk mengatakan hal itu.

Melihatnya, aku tersenyum, lalu berkata,

“Ya, jika aku bersamamu, akan baik-baik saja jika kita pergi ke lapisan bawah sekarang.”

"Ya! Betul……?"

…… Tepat pada saat ini, warna kulit Narsena berubah.


"… Apa? Tunggu, Hanya kita berdua yang pergi ke lapisan bawah? “

"Benar."

“Hanya karena Onii-san dikeluarkan dari party, itu tidak berarti Onii-san bisa gegabah seperti ini!”

“Huhhh- !?”

Narsena tampak seperti sangat senang sampai sekarang.

Namun, saat dia mendengar rencanaku untuk pergi ke lapisan bawah, dia mulai membujukku dengan putus asa ketika wajahnya menjadi pucat.

Tidak, ini bukan karena aku gegabah.

Tidak, tunggu, jadi aku dikeluarkan dari party sudah tersebar begitu luas sehingga bahkan Narsena yang bertemu denganku untuk pertama kalinya sudah tahu ya ......

…… serius, mengapa Narsena bergabung dengan partyku.

Sambil memikirkan pertanyaan itu, aku mencoba membuktikan bahwa aku tidak gegabah.

“Tidak, tidak apa-apa, lagipula aku serba bisa.”

“Jika itu hanya menginginkan uang, maka Onii-san pasti tidak harus pergi ke lapisan bawah! Kita perlu mengumpulkan anggota dari berbagai pekerjaan untuk pergi ke sana! Kamu tahu, seperti seorang warior, atau thiefyang pandai mendeteksi jebakan? “

... Namun, mungkin itu karena pilihan kata-kataku yang buruk, tetapi Narsena menjadi lebih gusar.
Aku mencoba membujuknya lagi sambil menyesali pilihan kata-kataku yang buruk.

“Tidak, maksudku, aku juga bisa menjadi tank atau mendeteksi ...”

“Gyaaaaaaaaa!”

Sebelum kuselesai berbicara, kehadiran sesuatu yang melompat keluar dari dinding di belakangku mengganggu kata-kataku.

“Onii-sannn!”

Ketidaknyamanan muncul di wajah Narsena. Melihat Narsena saat ini, aku menyadari apa yang baru saja muncul dari dinding.

Mungkin, yang baru saja muncul dari dinding adalah monster yang disebut cacing.

Itu terlihat seperti cacing tanah besar dan selalu tersembunyi di balik dinding dan lantai labirin. Itu selalu muncul pada waktu ketika petualang paling lemah, seperti setelah pertempuran.

Itu adalah binatang sihir dengan perilaku merepotkan yang dibenci oleh para petualang yang pergi ke lapisan tengah seperti para orc.

“Hahhh ~ Aku sedang membujuk seseorang sekarang ...”

Namun, terlepas dari berapa banyak monster yang ada di sana, aku berharap itu akan memikirkan waktunya dan biarkan aku menyelesaikan penjelasanku setidaknya. Dengan pemikiran tak berarti seperti itu di pikiranku, aku menusukkan belati yang kuperoleh dari pinggangku.

“Gyyyyee!”

Saat berikutnya, cacing itu ditembus oleh belati di kepalanya dan kemudian berhenti bergerak setelah membiarkan penderitaan dalam kematiannya.

Tanpa menghentikan kewaspadaanku terhadap cacing yang berhenti bergerak, aku mulai memeriksa apakah itu benar-benar mati.

Jumlah kekuatan kehidupan yang diciptakan oleh binatang sihir sangat besar sehingga tidak akan terbunuh oleh serangan manusia.

Terutama dalam kasus serangan tanpa skill seperti milikku, satu pukulan tidak akan pernah cukup kecuali jika kamu beruntung.

Tapi untungnya cacing itu sepertinya mati, aku menghentikan kewaspadaanku terhadap cacing itu.

“... Hei ... Onii-san, apakah kamu benar-benar seorang Healer?”

"Hah?"

Narsena, yang tertegun beberapa saat mengajukan pertanyaan itu.

Aku mencoba menjawab bahwa itu hal yang kompleks untukku, tetapi kata-kata itu tersangkut di mulutku ketika aku melihat ekspresi wajahnya.

Wajah Narsena menunjukkan ekspresi terkejut yang tidak bisa disembunyikannya.

Ahhh, apakah itu karena tidak ada banyak healer yang mampu melakukan pertempuran jarak dekat?
Apakah itu sebabnya dia terkejut?

Kemudian, pada saat itu aku menyadari sesuatu.

Omong-omong, ini adalah kesempatan untuk membujuk Narsena untuk pergi ke lapisan bawah.

“Aku adalah seorang Healer yang mampu melakukan pertempuran jarak dekat.”

…… Tetapi pada saat itu, aku yang mengatakan itu dengan wajah penuh kemenangan, gagal memahami arti sebenarnya dari kejutan Narsena.

——— Arti dari penjaga belakang yang tidak memiliki hubungan dengan pertempuran jarak dekat dapat mengalahkan binatang sihir dalam satu pukulan.

“... Umm Onii-san, aku tahu apa yang kamu coba katakan, tapi itu tidak terlihat keren.”

“... Ya, maaf, aku terbawa suasana.”

Butuh beberapa waktu untuknya memahami kemampuanku, yang kuanggap remeh ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar