Kamis, 16 Mei 2019

Chapter 01 : “ Raust si Healer “



 “Kami sedang mencari anggota party!”

Sehari setelah aku ditendang oleh Margulus dari party, aku mengunjungi guild petualang untuk memasang poster perekrutan anggota party.

Kemarin, ketika aku meninggalkan kediaman bersama kamu, aku diberi peralatan setidaknya sebagai hadiah perpisahan.

…… Dan itu menghasilkan situasi di mana aku bisa mengatakan bahwa aku tidak punya uang sekarang.

Penginapan yang kami gunakan sebagai tempat tinggal bersama lebih mahal daripada yang kubayangkan.

Aku biasanya pergi berburu untuk mendapatkan daging setelah menyelesaikan quest, dan setelah itu, aku memasaknya sendiri dengan sayuran yang kudapatkan dengan harga murah susah payah.

Tapi kemarin, setelah gagal dari quest, aku dikeluarkan dari party, aku tidak bisa memasak untuk diriku sendiri dan pada akhirnya, perlu membayar makan malam yang sangat mahal.

Dan itulah sebabnya aku sekarang hampir tidak punya uang ...

Penyesalan yang disebabkan karna aku menyerah pada peralatanku muncul di pikiran.

Peralatan itu adalah sesuatu yang kubeli setelah menabung selama beberapa tahun.

Jika aku menjualnya, aku bisa menghabiskan beberapa hari untuk memikirkan kenapa aku dikeluarkan secara perlahan.

Yah, sudah terlambat untuk memikirkan hal itu sekarang.

Bagaimanapun, aku sekarang butuh uang untuk tinggal di penginapan tanpa masalah.

Petualang yang beroperasi di dalam guild ini memiliki beberapa tempat berburu. Di antara mereka, ada labirin yang dipertimbangkan untuk para petualang tingkat menengah dan tingkat lanjut.

Selain itu, ada padang rumput di mana monster lemah untuk pemula muncul, dan kemudian untuk petualang tingkat lanjut, ada penaklukan monster tingkat tinggi yang jarang muncul di luar labirin sebagai tempat perburuan mereka.

Monster-monster yang muncul di luar labirin muncul di tempat-tempat yang jauh dari tempat tinggal manusia karena membutuhkan tempat dengan jumlah kekuatan sihir yang tinggi, namun, kemungkinan monster-monster itu datang menyerang tempat tinggal manusia masih ada, jadi penaklukan yang cepat diperlukan.

Dan hydra yang gagal dibunuh Party Pedang Petir kemarin adalah monster dari luar labirin.

Yah, aku tidak memiliki kepercayaan diri untuk mengalahkan monster dengan tingkat kesulitan yang sangat tinggi seperti itu sendirian, sementara monster di padang rumput, menjadi lemah seperti mereka, Kamu bisa menebak harga bahan yang bisa didapatkan.

Itu sebabnya aku memutuskan untuk mengumpulkan beberapa teman dan kemudian menyelam ke labirin ...

“Seperti yang saya pikirkan, tidak ada yang datang ...”

... Namun, tidak ada satu orang pun yang mencoba menanggapi ajakanku.

Biasanya, harus ada setidaknya satu party singgah ketika mencari party dengan cara ini.

Untuk meningkatkan kesempatan untuk bertahan hidup walau hanya sedikit, atau untuk meningkatkan kesempatan mendapatkan ketenaran, itu juga umum bagi sebuah party untuk mencari pengganti anggota party yang mati.

Namun, dalam hal ini, wajar untuk tidak memasukkan seseorang yang dikenal lemah ke dalam party.

... dan bahwa aku adalah Healer cacat adalah sesuatu yang dikenal secara luas.

Itu sebabnya tidak ada orang yang mau berhenti untuk orang yang tidak berguna sepertiku.

“... Haaa ~”

Melihat situasi saat ini, aku menghela nafas.

Aku sejujurnya sudah mengharapkan situasi ini, tetapi bagaimanapun, itu tidak berarti aku tidak merasakan apa-apa.

Selain itu, bahkan jika aku tidak mendapatkan kerusakan mental dari itu, aku tidak dapat melarikan diri dari kenyataan kejam di mana aku tidak punya uang.

Tentu saja, aku bisa pergi ke lapisan bawah labirin, sendirian.

Tetapi dalam hal itu aku akan mempertaruhkan hidupku, risikonya terlalu tinggi untuk hanya menghasilkan uang untuk memberi diriku keleluasaan untuk berpikir.

Setelah mengatakan itu, aku tidak ingin memikirkan berapa banyak binatang sihir yang perlu kuburu di lapisan atas.

“Aku bahkan tidak punya uang untuk menyewa kereta untuk pergi ke tempat berburu lainnya ... Haaa ~~”

Setelah berpikir sejauh ini, aku menghela nafas lebih dalam.

Aku harus menyerah dan hanya berburu di lapisan atas ……

Kemudian, saat aku merasa pasrah,

Tiba-tiba, seseorang mendekatiku saat aku menundukan kepalaku.

“Onii-san! Bisakah kamu memasukkanku ke party-mu ? “

“………… Ehh?”

- Suara seorang gadis yang sangat imut memasuki telingaku dari jarak dekat.

Aku tercengang oleh suara yang berada tepat didepan kepalaku.

“Onii-san ~! Apakah kamu mendengarku!?”

“Eh?”

Dan pada saat berikutnya, aku kehilangan kata-kata dari penampilan seorang gadis cantik yang telah menatapku di depan mata ku ...


Gadis yang berdiri di hadapanku memiliki kecantikan yang berbeda dari orang-orang biasa.

Rambut pendek berwarna safir mengkilap dengan mata biru besar yang sepertinya menyedotmu.

Gadis itu memiliki semacam keindahan di mana dia bisa dikira sebagai putri dari sebuah cerita.

“Ehh? Mengapa kamu ingin masuk ke party healer cacat yang hanya bisa menggunakan heal sepertiku ...... “

…… Sayangnya, saat ini aku tidak memiliki ketenangan untuk mengamati keindahan gadis itu.
Sementara masih tercengang, aku mengajukan pertanyaan yang datang dari hatiku.

“Hehhh ~ Jadi Onii-san adalah healer semacam itu, ya?”

"Ah……"

Tetapi pada saat berikutnya, dengan kata-kata yang diucapkan oleh gadis itu, aku perhatikan bahwa aku salah bicara.

Cara gadis ini mengatakan itu; mungkin dia tidak mengenalku?

"Yah, itu sebabnya. bagaimana jika kamu bergabung dengan party orang lain ... “

Namun, aku tidak bermaksud berbohong tentang diriku.

Bahkan jika aku melakukan itu, itu akan terungkap setelah beberapa saat.

Karena itulah aku mencoba mengatakan pada gadis itu dengan senyum masam.

“Tidak, aku minta maaf karena mengatakan sesuatu yang kasar, namun, aku serius ingin membuat party dengan Onii-san.”

“Eh? …… Ehhh?”

Apa yang dia katakan cukup mengganguku dan membuatku kehilangan kata-kata.

Gadis di depanku, mengenakan kostum Martial Artist, mungkin tidak hanya cantik, tetapi juga memiliki kekuatan yang cukup besar.

Dia bahkan mungkin mengambil peran aktif di lapisan bawah labirin.

Gadis seperti itu akan menjadi teman satu party-ku, aku tidak bisa mempercayainya.

“Namaku Narsena. Seperti yang kamu lihat, aku seorang Martial Artist! Senang bertemu denganmu, Onii-san. “

Namun, tanpa khawatir dengan reaksiku, dia mengulurkan tangannya padaku.

“A-Ahh, aku Raust, Healer. Aku hanya seorang Healer cacat, tetapi, salam kenal. “

Setelah aku membalas salam Narsena dengan cepat, aku memegang tangan Narsena untuk berjabat tangan.

Merasakan kehalusan tangan Narsena, aku akhirnya mengerti bahwa ini adalah kenyataan. Hatiku dipenuhi dengan sukacita.

“... akhirnya, kita bertemu.”

Dalam kegembiraan itu, meskipun aku menyadari bahwa wajah Narsena sedikit memerah, mulutnya bergerak, tetapi apa yang dia katakan tidak masuk dalam pikiranku ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar