Kamis, 16 Mei 2019

Prolog : “ Dikeluarkan. “



“Kamu dikeluarkan! Aku tidak ingin berada di party yang sama denganmu lagi! “

“……… Eh?”

…… Ya, aku, Raust, tiba-tiba diberi tahu oleh Margulus, pemimpin party Pedang Petir.
Bagaimanapun, itu adalah pertama kalinya aku mendengar sesuatu tentang ‘dikeluarkan’.
Karena itulah aku tidak bisa menyembunyikan kebingunganku ......

"Tunggu sebentar! Ada apa, Apa ada yang salah denganku ......”

“Huh, kamu bercanda denganku? Kamu masih belum sadar? “

…… Namun, reaksi Margulus terhadap kebingunganku adalah kemarahan.
Tanpa berusaha menyembunyikan rasa frustrasinya kepadaku, dia membuka mulutnya.

“Quest gagal kali ini karena dirimu! Kau adalah Healer yang gagal! “

"Ya! Semuanya salahmu! “

Mengikuti kemarahan Margulus, salah satu wanita Margulus, si thief, Sarveria menimpali dengan suara marah.

“——Kh!”

Jadi, dari komentar keduanya, aku menyadari mengapa keduanya tiba-tiba mengatakan hal-hal tentang aku dikeluarkan.

……… Ya, ini hanya sambungan dari ledakan kemarahan mereka yang biasa.

Tentu saja, kami telah gagal dalam quest penaklukan hydra ini.

Meskipun tingkat kesulitannya tinggi, dikatakan mungkin untuk mengalahkan hydra jika itu dilakukan oleh party kelas satu, yaitu Pedang Petir.

Namun, kegagalan ini jelas bukan karena aku melakukan kesalahan sebagai Healer.
Tentu saja, ini tidak seperti aku melakukan pekerjaan dengan baik, tetapi aku pikir aku sudah memainkan peranku sebagai seorang healer dalam quest ini.

…… Jujur, aku percaya kegagalan quest ini adalah karena Margulus dan Sarveria bersenang-senang semalam, yang membuat gerakan mereka lambat karena kurang tidur.

Meskipun kami akan melakukan quest pada hari berikutnya, mereka bersenang-senang di tempat tidur sampai larut malam.

Dan akibatnya, pergerakan keduanya terlalu buruk.

Biasanya, Margulus dan pedangnya yang hebat membawa kekuatan serangan yang tinggi, sementara Sarveria akan membuat lelah lawannya dengan gerakannya yang cepat.

…… Tapi kali ini, karena kehilangan kekuatannya, pedang besar Margulus tidak mampu menembus pertahanan Hydra, sementara Sarveria kehilangan ketangkasannya yang biasa mengakibatkan dia mandi dalam racun hydra, itu adalah saat yang menentukan yang memutuskan bahwa kita akan mundur .

“Jika kamu lebih baik, maka quest ini akan mudah diselesaikan.”

Namun, bahkan Armia, penyihir wanita yang seharusnya tahu apa yang aku lakukan, menjadi penjaga belakang seperti aku, mengalihkan pandangannya dan menuduh ke arahku.

Armia belum memiliki hubungan fisik dengan Margulus, tapi dia sepertinya tertarik padanya, jadi dia tidak punya niat untuk menyalahkannya.

... Dan, sebagai hasilnya, ada atmosfer di udara ini yang sepertinya menunjukkan semua tanggung jawab atas kegagalan penaklukan Hydra kepadaku.

Itu jelas hanya ledakan kemarahan tanpa alasan.

“…… Maaf.”

Meski begitu, aku tidak mengeluh tentang sikap anggota party.
Tentu saja, memang benar bahwa tidak mungkin aku tidak memiliki keluhan sama sekali.
Lagipula, ini bukan satu-satunya saat aku dilanda kemarahan mereka.
Hadiah yang kuperoleh adalah sekitar seperempat dari anggota party lainnya, dan mereka kadang-kadang melakukan kekerasan juga dengan alasan bahwa aku bisa menyembuhkan diriku segera karna aku adalah healer.

Tetapi aku mengerti bahwa itu tidak dapat dihindari.

……… Karena aku hanyalah seorang helaer yang cacat yang hanya bisa menggunakan sihir penyembuhan dasar - heal.

Tentu saja, sikap Margulus dan yang lainnya akan bermasalah jika itu bertentangan dengan healer yang biasa.

Namun, itu tidak masalah jika itu terhadap healer yang cacat sepertiku.

Lagi pula, tidak ada pihak lain yang akan memasukanku sebagai anggota mereka.

Tentu saja, aku belajar dengan putus asa dengan berbagai orang dan meningkatkan keterampilanku.

Sekarang, aku dapat meningkatkan ketahananku dengan melemparkan Heal secara terus-menerus, itu tidak sempurna, tetapi aku bisa menjadi tank cadangan dengan cara ini, aku juga dapat mendeteksi jebakan meskipun tidak sebaik thief dengan keterampilannya.

Terlepas dari semua itu, aku jelas kurang sebagai seorang healer.

Ketika Sarveria diracuni oleh Hydra, aku tidak bisa memurnikannya walaupun dengan menggunakan waktu yang lama.

Tentu saja, racun hydra bukanlah sesuatu yang dapat dimurnikan oleh healer normal, mengingat bahwa, aku berada pada tingkat yang sama dengan healer normal.

Tapi, itu tidak berarti jika itu adalah kelas satu, itu hanya pada tingkat yang terbaik.

Dengan kata lain, aku jelas merupakan orang lemah di party Pedang Petir kelas satu ini.

Tapi tetap saja, Margulus memasukkanku ke party.

Itulah sebabnya, bagaimanapun aku melihatnya, aku berterima kasih kepada Margulus dan partynya.

“... Baiklah, aku akan meninggalkan party ini.”

Aku memutuskan untuk meninggalkan Party Pedang Petir.

“Apakah kamu akhirnya mengerti !? Seberapa besar bebanmu bagiku !? “

“Itu meringankan! Benar, tinggalkan peralatanmu juga. Aku akan membiarkanmu pergi begitu saja tanpa mengambil uangmu. “

“Ini biaya kesusahanku sampai sekarang.”

Peralatanku, yang kubeli dengan uang yang aku tabung dengan susah payah dengan hadiah kecil yang aku dapatkan, dengan semua rasa terima kasih yang aku miliki sampai sekarang, aku meletakkannya di tanah tanpa suara.

Juga, aku meninggalkan tempat party yang digunakan sebagai tempat tinggal bersama saat aku meninggalkan Pedang Petir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar