Minggu, 26 Mei 2019

Chapter 24 : “ Keraguan Maho “


“Kalau begitu, mengapa kita tidak memperkenalkan diri? Namaku Yuuto. "

Sepertinya Yuuto ini berfungsi sebagai pemimpin dari party ini. Aku harap kami dapat bergaul dengan baik.

"Dan aku Mary. Aku seorang sister, pengikut Agama Malaikat. "

Wanita dalam seragam sister menawari kami senyum manis ketika ia memperkenalkan dirinya. Tunggu, Penganut Malaikat ...? Sesuatu memberitahuku bahwa dia dan Anat tidak akan cocok sedikit pun.

"Aku Longmann! Senang bertemu denganmu, Nona 'Laladi! "

"Fuhuh."

Longmann memberi kami senyum lebar, bergigi, tanpa malu-malu menunjukkan kebaikannya pada Laladi. Dia, pada saat berikutnya, itu menjadi senyum yang dipaksakan jadi murni itu berbatasan dengan yang tidak wajar.

Aku tidak berpikir Laladi menyukai pria ini. Tangannya diam-diam menempel di tanganku, memastikan bahwa orang yang melihat dapat bertindak lebih bijak. Dia mulai gemetaran, hampir seolah dia bertarung melawan sesuatu.

... Tolong, katakan padaku itu bukan keinginan untuk mengalahkan mereka semua menjadi berkeping-keping.

"... Aku Maho."

Dan selanjutnya, pada akhirnya, kami diberi tahu tentang nama gadis terakhir di party mereka. Kamu tahu, nama-nama seperti Maho - dan Yuuto, dalam hal ini - bukan jenis nama yang sering kamu dengar dalam kehidupan ini.

Oh Ada, jika ingatanku tidak salah, semacam negara kepulauan dari Timur yang Jauh yang penuh dengan jenis-jenis nama ini ... Jika tebakanku tidak terlalu jauh, maka mereka pasti telah menempuh perjalanan yang cukup jauh untuk berada di sini.

Secara sepintas, aku bertanya kepada mereka apakah mereka semacam petualang. Longmann meresponsnya, nadanya sombong.

"Hei, ayolah! Jangan samakan kami dengan orang-orang itu! Kami adalah Party Pahlawan, tahukah kamu?! ”

"L-Longmann ..."

Ohoh, Pahlawan, eh ...? Meskipun aku tidak akan menyebut diriku benar-benar berpengetahuan luas, bahkan aku akrab dengan istilah itu.

Jadi begitulah adanya. Zaman dimana pahlawan akhirnya mengambil alih, ya? Ya ampun, berapa lama aku harus terus hidup lagi ...?

“... Bagaimana denganmu? Namamu?"

Maho bertanya pada kami ... atau lebih tepatnya, menatapku tajam. Oh benar Mereka sudah memperkenalkan diri; mengembalikan suatu perkenalan, itu adalah hal yang benar. Aku mengusir perasaan bosan yang ada dipikiranku.

"Nama Lala adalah Laladi! "Bukannya aku ingin kalian memanggilku seperti itu." Dan dia, dia adalah Master! Dia sangat tampan, super hebat, dan super keren! ”

Hei, Laladi ?! Tidakkah kamu berpikir itu sedikit aneh jika kamu hampir tidak mengatakan apapun tentang dirimu tetapi terus berbicara tentang aku seperti itu ?!

Juga, Kamu benar-benar tidak seharusnya memanggilku Master. Aku berencana menyembunyikan bahwa kita berasal dari Guild Kegelapan ... Oh, apa yang kita lakukan sekarang ...?

"Jadi, Laladi, kamu pasti sangat menyukai ... Master? Apakah itu benar?"

"Bagaimana menurutmu! "Jangan berani-berani bicara seperti kamu tahu apa yang sedang kamu bicarakan."

Ah ... Walaupun benar bahwa Mary memberi kita bantuan hanya dengan mengikuit arus, itu tidak mengubah bahwa dia membuat wajah yang benar-benar tegang sekarang ... Juga, tatapan Maho semakin tajam pada detik ini ... Apakah ini berarti kami ketahuan ...?

"Um ... Jadi, kau dipanggil ... Master?"

Yuuto melihat ke arahku, jelas bingung. A-Apa yang harus aku lakukan sekarang ...? Bukannya aku hanya bisa memberi tahu mereka bahwa aku adalah Master dari Guild, bisakah aku ...? Jika aku memberi tahu mereka, mereka pasti bertanya guild mana yang aku bicarakan itu. Aku tahu pasti itu yang akan terjadi ...

"Menarik ... Jadi, kamu seorang sarjana?"

Aku menjawab pertanyaan Yuuto dengan anggukan. Y-Yah, setidaknya itu sudah beres untuk saat ini ...

Jika aku hanya berpura-pura bahwa aku adalah guru Laladi, bertugas mengajarinya cara pengetahuan dan upaya yang lebih praktis, maka tidak terlalu aneh jika dia berkeliling memanggilku Master ... setidaknya, aku harap begitu.

Aku menawarkan alasan lebih lanjut kepada mereka, memberi tahu mereka bahwa kami datang kesini untuk mencari tanaman langka.

"Yah, karena perkenalan tidak memungkinkan, mengapa kita tidak terus bergerak?"

"Ah, aku butuh waktu sebentar."

Laladi menyela tepat ketika Yuuto selesai berbicara. Hm? Aku ingin tahu apa yang dia lakukan ...

“Itu hanya panggilan alam. Aku akan cepat. "

Oh ... itu masuk akal. Apakah kamu yakin akan baik-baik saja sendiri?

“Aku bisa mengatasinya! M-Mungkin ketika kita cukup dekat untuk dapat menunjukkan satu sama lain, tapi ... jika Master bisa mendengarnya, itu sama memalukannya ...! "

Laladi gelisah, pipinya menjadi gelap. Apa maksudmu, 'ketika'?

“Oh, Laladi-chan! Mengapa aku tidak ikut? "

"Hahah. Kamu ingin mati, belatung sialan? "

WOOOOOAH!

Laladi beralih ke sentimennya terhadapa Longmann - pelecehan seksual - dengan senyum kecil yang menggemaskan.

Tapi apa yang dia katakan terlalu banyak! Dengar, Laladi, aku mengerti. Aku benar-benar mengerti kamu marah pada orang itu, percayalah padaku.

Tapi bisakah kamu membantuku dengan tidak sedikit kekanak-kanakan dan menahan diri, tolong ?! Ledakannya sudah cukup untuk membuat senyumku yang biasa surut.

"Baiklah, Master! Aku pergi! ”

Benar, tentu. Aku tidak berpikir kamu perlu keluar dari caramu yang biasanya untuk memberi tahuku itu, tetapi berhati-hatilah. Laladi benar-benar berbalik arah, memalingkan pandangan dari Longmann dan memberiku senyum cerah, dan sekarang pergi ke pohon-pohon besar yang menghalangi sampai dia terlalu jauh untuk dilihat.

"Apakah ... Apakah hanya aku, atau dia mengatakan sesuatu yang sedikit ... di luar nalar?"

“Aku yakin itu hanya imajinasimu. Dan jika dia melakukannya, Longmann, maka itu sepenuhnya salahmu. Itu bukan caramu berbicara dengan seorang gadis, kamu tahu. ”

Longmann, merenungkan kata-kata yang berasal dari Laladi, terus menggigil, giginya saling beradu. Mary, di sisi lain, hanya menyesali tindakannya dan memperingatkannya untuk menjaga mulutnya.

Fiuh ... Yah, setidaknya ini tidak berakhir dengan beberapa kesalahan besar. Kita seharusnya tidak membuang waktu lagi; kita hanya akan bergabung dan bermain bersama sampai kita mencapai desa, lalu pergi dari Party Pahlawan sesegera mungkin. Aku selalu berpikir bahwa Guild Kegelapan and Para pahlawan cenderung tidak rukun seperti minyak dan air.


"Wow! Maho, apa yang kamu lakukan ...? ”

"Diam dan pergi ke sini!"

Maho meraih lengan Yuuto, menyeretnya bersamanya. Setelah mereka membuat jarak yang cukup antara mereka dan tiga lainnya, dia akhirnya melepaskannya.

"A-Apa yang salah?"

“Tidakkah kamu pikir itu jelas ?! Kenapa kita harus membawa pria itu ke desa ?! ”

Kemarahan Maho pada Yuuto, yang telah mengambil segalanya dengan tenang dan bahkan tidak memiliki kesan sedikit pun tentang apa pun yang salah, akhirnya meledak. Gadis itu tidak pernah dikenal karena kesabarannya dan diseret ke dunia lain, dan urusannya melawan kehendaknya hanya berfungsi untuk membuatnya lebih emosian.

“Apa maksudmu, 'mengapa'? Kami mengacau dan membahayakan orang-orang itu, bukan? Kita harus menebusnya; itu hal yang benar untuk dilakukan. ”

"T-Tapi tidak bisakah kita hanya meminta maaf?"

“Itu tidak cukup jika kamu bertanya padaku. Bahkan itu akan sedikit kejam. ”

"Urgh ..."

Ada banyak celaan tercampur dalam nada Yuuto. Dan Maho, untuk semua kesalahannya, masih sangat baik hati.

Dia benar-benar merasa berhutang budi kepada sang Master dan Laladi, jika hanya karena kelompok orc yang mereka kirimkan secara tidak sengaja, dan dia biasanya tidak akan mempermasalahkan membimbing mereka sampai ke desa sebagai bentuk permintaan maaf. . Tapi ... ada satu hal.

"Hanya saja ... ada sesuatu tentang dia yang membuatku sedikit takut ..."

"Dia…? Apakah kamu berbicara tentang Master? "

Maho mengangguk sebagai jawaban. Sejauh Yuuto terlibat, dia tidak memiliki firasat apa yang mungkin membuat Master menakutkan di matanya.

Dia melirik ke arah Master, yang berdiri agak jauh dari mereka.

Sang Master tampak sangat rapi dalam penampilan, dan wajahnya yang tampan merupakan potongan yang bagus di atas rata-rata.

Dia sangat rapi dengan rambut bewarna emas, mata biru, dan sementara dia cukup mirip penampilannya dengan semua orang yang mereka temui di dunia ini, dia sejauh ini adalah orang yang menampilkan dirinya yang terbaik. Dia tinggi dan ramping, tetapi tidak kurus untuk memberi kesan pada siapa pun bahwa dorongan cahaya akan menjatuhkannya.

Ciri lain yang membuatnya menonjol adalah senyumnya yang konstan dan sangat lembut.

"... Apakah kamu yakin Master itu yang sedang kamu bicarakan?"

Penilaiannya yang diperbarui tentang pria itu tidak memberinya apa pun yang menyiratkan bahwa ada alasan untuk mendengarkannya. Ketika dia meminta konfirmasi, keraguan muncul di suaranya, Maho mengangguk berulang kali.

"Yah, maksudku ... Lihat dia, dia terus tersenyum. Aku tidak tahu apa yang terjadi di dalam kepalanya, apakah kamu tau ...? Maksudku, tentu, aku pikir dia terlihat cukup tampan, tapi tetap saja ... ”

Bagian pertama, Maho berbicara dengan nada yang tidak menyenangkan. Ketika dia berbicara yang terakhir, di sisi lain, dia tampak lebih malu daripada yang lain. Yuuto, yang tidak melihat apa pun selain kesedihan dan kemarahan dalam ekspresinya akhir-akhir ini, mengira ada banyak kegembiraan yang dapat ditemukan dalam ekspresi temannya yang lebih jarang, bahkan ketika ia berbicara lagi.

"Bukankah kamu terlalu memikirkan ini, Maho?"

"T-Tapi ...! Aku melihat sesuatu ketika para Orc mencoba menyerangnya! ”

"Kamu melihat ... Apa sebenarnya yang kamu lihat?"

“Sihir bergerak ke tangannya, sangat banyak! Aku mendapat keterampilan sihir yang sangat kuat ketika aku datang ke dunia ini, tetapi bahkan aku tidak berpikir aku bisa menggunakan sebanyak yang dia lakukan! ”

Kata-katanya sudah cukup untuk mengejutkan Yuuto. Mereka semua, setelah dipanggil ke dunia ini, diberi bakat; kekuatan khusus untuk memanggil mereka sendiri.

Yuuto telah menerima kekuatan untuk menggunakan pedang dan bahkan telah ditawari Pedang Suci, yang hampir tidak ada bandingannya di dunia ini. Longmann telah diberikan kekuatan pertahanan yang sangat besar dan bakat yang cocok dengan posisi tank.

Maho telah diberi keterampilan untuk memanipulasi sihir yang kuat, serta kebijaksanaan untuk menggunakannya tanpa cacat. Dia telah diberkati dengan kekuatan yang memainkan peran besar dalam mengusir salah satu Letnan dari pasukan Raja Iblis, dan hanya dalam waktu singkat.

Dan di sinilah dia, seseorang yang memiliki keterampilan yang kuat, mengakui bahwa Master yang baik hati sebelumnya telah menggunakan semacam sihir bahkan yang tidak dapat dia kendalikan.

"Yah ... Apakah kamu pikir dia semacam bangsawan?"

"Seorang bangsawan?"

“Ya, Mary memberi tahu kami tentang itu, bukan? Setiap orang di dunia ini memiliki potensi untuk menggunakan sihir, tetapi banyak orang yang bisa menggunakan mantra tingkat tinggi terhubung ke semacam garis keturunan bangsawan. ”

Semakin tua garis silsilah, semakin banyak generasi berturut-turut di belakang menjadi penyihir, semakin kuat upaya awal mereka dalam sihir. Dengan mengingat hal itu, sangat logis untuk mengasumsikan bahwa Master adalah bagian dari keturunan garis bangsawan yang dapat ditelusuri kembali ke sejarah sejarah yang lebih tua.

"Tapi dia bilang dia sarjana ..."

“Yah, satu-satunya yang berhak memimpin rumah tangga bangsawan adalah putra tertua. Mungkin anak-anak lain hanya pergi dan melakukan hal-hal lain; beberapa dari mereka mungkin berubah menjadi sarjana dan guru. "

"…Kamu berpikir seperti itu?"

Bahkan dugaan langsung Yuuto tidak memiliki kekuatan untuk memenangkan Maho sepenuhnya. Namun demikian, dia tampak jauh lebih lembut daripada sebelumnya, ketika dia akan berteriak, dan sikapnya telah mendekati histeris.

“Selain itu, Master dan Laladi hanya akan ada di sekitar kita sampai kita mencapai desa. Apakah kamu pikir kamu bisa menahannya sampai itu terjadi? "

"…Baik."

Maho mengangguk, meskipun dia masih ragu. Yuuto tampak puas dengan jawabannya.

"Ayo, mari kita kembali ke yang lain. Kami akan segera pergi begitu Laladi kembali. "

"Baik."

Maho, yang masih belum sepenuhnya yakin, bergabung dengan Yuuto, dan mereka kembali ke tempat sang Master yang sedang bergaul dengan yang lain.

"..."

Tak satu pun dari mereka yang memperhatikan bunga itu, yang bola matanya terpasang menatap ke arah mereka seolah-olah sedang mengamati obrolan mereka.

1 komentar: