Minggu, 12 Mei 2019

Chapter 167 : “ Aku yang bertujuan untuk menjadi Kekuatan dibalik Bayang-bayang ”




Aku sambil berpikir pada saat terbang di badai salju dengan menggunakan sayap dari slime. 

Baru saja selesai pertempuranku dengan Maximilian.

Ketika aku melemparkan I.AM ATOMIC RAIN di kamp, tiba-tiba aku berpikir.  -Apakah ini benar yang terbaik?  Apakah ini kekuatan dibalik bayang-bayang yang aku inginkan? 

Aku mengingat gerakan-gerakan Kekuatan dibalik bayang-bayang yang berperan sebagai seorang figuran dimasa lalu.

Aku, aku mengira telah memainkan perang sebagai kekuatan dibalik bayang – bayang. Seharusnya begitu ... 

Tapi mengapa?. Aku merasa ada sesuatu yang kurang.  Apa sebenarnya yang kurang?. 

Atau mungkin itu terselip di suatu tempat? 

Tidak, itu tidak mungkin, apakah ini salah satu kebiasaan semua orang? 

"Fumu" 

Aku tidak tahu penyebabnya. 

Tetapi hanya ada satu hal yang membuatku merasakan rasa tidak jelas ini, dan itu menyebabkanku merasa ada yang kurang. 

Pertama-tama, aku bertanya-tanya bagaimana aku yang dulu, aku yang di kehidupan sebelumnya, Aku ingin menjadi kekuatan dibalik bayang-bayang seperti apakah itu?.

Aku mencoba merenungkan hal itu.

Dan aku mengerti sesuatu. 

Menjadi seperti apapun tidak masalah.

Aku akan menjadi seperti kekuatan dibalik bayang- bayang dan kekuatan dibalik bayang-bayang itu seperti apapun, itu tidak masalah. 

Jadi aku tidak punya tujuan menjadi kekuatan dibalik bayangan bayang yang jelas. 

Tidak ada orang yang bertujuan untuk menjadi kekuatan dibalik bayang-bayang. 

Itu hanya bertindak seperti kekuatan dibalik bayang-bayang saja. 

Mungkin inilah penyebab pemikiranku bahwa ada yang kurang yang kurasakan ini. 

"... Apakah tidak apa-apa untuk tetap seperti ini?" 

Apakah perasaan ini hanya sementara atau akankah ini akan bertahan selamanya?. Aku bahkan tidak tahu itu.  Tetapi dengan perasaan ini, Aku tidak akan bisa menikmatinya walaupun aku akan menjadi kekuatan dibalik bayang-bayang. 

"Aku harus melakukan sesuatu ..." 

Atur dan pikirkan apa yang benar-benar penting bagi kekuatan dibalik bayang-bayang.

Membuang dekorasi tambahan dan mengidentifikasi dari kekuatan dibalik bayang-bayang. Disana, pasti ada jawabannya. 

Jadi aku akan menjadi -----seorang figuran. 

Untungnya bagiku bahwa kerajaan Oriana masih dalam kekacauan. 

Jadi aku berpikir dari sudut pandang seorang figuran. 

Eksistensi macam apakah kekuatan dibalik bayang-bayang yang dilihat dari sudut pandang seorang figuran?  Penampilan macam apa yang harus aku tunjukan di sana ..... 

Dengan begitulah aku menggunakan kepalaku untuk berfikir setelah tidak kugunakan dalam waktu yang lama. 

Aku tidak menyadari itu mendekat karena aku memusatkan seluruh saraf otak-ku untuk berfikir. 

"Hufu!?" 

Dengan bunyi ‘splat’ Tiba-tiba sesuatu menempel di wajahku.  Aku mengambil sesuatu dari wajah dan memiringkan kepalaku. 

"Kertas ... kurasa ini terlempar oleh badai salju" 

Sesuatu tertulis disana. 

Aku membaca karakter kabur yang tertutupi salju sambil menelusuri dengan jariku. 

Perekrutan tentara kerajaan, Anak-anak muda, berjuanglah untuk negara! !
Ini pekerjaan yang sederhana, hanya membunuh tentara musuh! !
Bahkan orang yang tidak berpengalaman akan meraih kesuksesan, didukung dengan senior yang ramah! !
Sekarang kamu bisa bergabung dengan tugas yang menantang! !
Bahkan ada orang yang menjadi komandan dalam waktu tiga hari saat bergabung! ?
Gaji dimulai dari nol sejak awal dan menjadi kaya bukanlah mimpi! ?
Karena impian dan penghargaan sangat berharga! !
Perkumpulan pahlawan masa depan! !

Kami memiliki tes bakat dan akan ditugaskan ke unit terbaik yang dapat memanfaatkan bakatmu sebaik mungkin.

Aku mengambil selembar kertas dan berhenti. 

"Ini dia!"

4 komentar: