Senin, 13 Mei 2019

Chapter 160 : “ Saatnya aku bersinar ? “




Maka dimulailah serangan balik.

Orang-orang dari Pengikut Kerajaan melonjak ke segala arah dan mulai menyerang para penjaga.

"Tiga Tebasan Tornado !!"

Mereka meneriakkan nama gerakan spesial mereka seperti di atas. Gerakan ini tampaknya mengharuskanmu berputar di udara tiga kali sebelum menebaskan pedangmu.

Semuanya tampak sangat bodoh, tapi itulah Ahli Pedang Sihir.

Para penjaga juga tidak ingin kalah.

"Penghindaran Berputar !!"

Teriak pria lain, menghindari tebasan dari seorang penjaga itu. Bagus, menghindar dengan selamat, aku mengakui itu.

Tetapi apakah kamu harus terus berputar seperti balerina?

Baik serangan maupun pertahanan tampaknya melibatkan tarian dan ritme.

Maksudku, tentu saja, sebagai kekuatanan yang berada dalam bayang-bayang, aku juga memberi nilai pada penampilan, tetapi terlalu banyak gerakan ceroboh dan tidak perlu.

"Langkah Kupu-kupu !!"

"Putaran Kematian !!"

Tampaknya meneriakkan nama masing-masing setiap kali menyerang juga merupakan bagian dari keahlian mereka.

Itu sama seperti "Men, dou, kote !! "Di kendo. (TL : Pada saat musuh menyerang menggunakan pedang kayu ke pihak lawan sambil berteriak Men, Dou, Kote)

Jenis 'kekuatan' yang aku kejar sama sekali berbeda dari apa yang mereka anggap kekuatan, tetapi sebenarnya menyaksikan semacam ini cukup menyegarkan dengan cara tertentu. Ini seperti bagaimana orang menonton perkelahian dalam siaran langsung.

Sebenarnya, meskipun bagiku sepertinya mereka aneh, mereka semua benar-benar serius.

Namun seiring dengan benar-benar mencoba untuk menang, mereka juga mencoba menghadirkan keindahan dalam pedang mereka.

Bagi mereka, kemenangan sejati terdiri dari mengalahkan lawan dengan gaya.

Mereka memiliki aturan bersama yang disepakati kedua belah pihak untuk dipatuhi.

Jadi sejujurnya, aku tidak seharusnya mengolok-olok mereka terlalu berlebihan.

Apa pun dapat terjadi dalam pertarungan, dan kekuatan adalah kebenaran — itulah caraku.
Begitulah caraku memilih untuk bertarung.

Tapi itu tidak berarti aku bisa menyangkal segala bentuk pertempuran lainnya.

Sudah lama sejak aku memiliki kesempatan untuk mengamati gaya yang sangat berbeda dari gayaku. Sungguh menyenangkan.

Hajar !!

Ya, kamu juga, tim musuh !!

Bagus, sekarang, tendangan cepat ke bola-nya !!

Apa yang kamu lakukan berputar di sana, pergi untuk bertarung sialan !!

Argh, bagus, lalu tusuk matanya, sekarang kesempatanmu !!

Sudah berhentilah berputar, apa-apaan ini !!

Kuatkan gigimu, tepat didepanmu!!

Sialan, dia terus berputar ... baiklah, kau juga.

Hei, mungkin memukul selangkangan dan mata dilarang. Tidak bisakah kalian melakukan apapun yang kalian inginkan, sedikit membengkokkan aturan, dan melakukannya dengan gaya?

Jenis ini mengingatkanku pada turnamen seni bela diri yang biasa ku tonton di TV Tahun Baru. Aku masih muda dan belum dewasa saat itu.

Oh, ya, sudah hampir akhir tahun di sini juga ...

Ketika aku merenung dalam pikiranku, gelombang pertempuran sekali lagi berubah ke arah Pengikut Kerajaan.
Sebagian besar penjaga telah tumbang. Mereka tidak semua terluka parah tetapi sebagian besar kehabisan stamina mereka.

Dengan semua kejadian itu, mengapa aku tidak terkejut.

Karna para orang-orang pengkit Kerajaan tidak memberikan pukulan finishing kepada musuh yang jatuh.

Apa, apa itu ? Apa mereka bermaksud menjadi kstria?

Seperti ksatria abad pertengahan, atau samurai sengoku?Aku tidak benar-benar mengerti, tetapi mereka tampaknya memiliki 'cara' sendiri.

Mungkin para penari pedang ini telah mengembangkan gaya bertarung yang jauh lebih beradab dibandingkan seluruh dunia.

Jika semua perang dilawan dengan cara ini, perdamaian dunia mungkin tidak akan menjadi masalah.

Aku tidak menyukainya.

Aku suka jenis dunia di mana kekerasan murni dan kekerasan mengalahkan semuanya. Apa yang aku saksikan saat ini terus terang agak terlalu putih bagiku.

Oke, sepertinya sudah berakhir.

Kemenangan untuk Oriana! Sekarang, kalian harus menyingkir. ”

"S-sial, kalian ..."

"Kami menang, kami benar-benar menang ..."

Clara menghela napas lega.

Yup, semuanya baik-baik saja itu berakhir dengan baik. Tunggu, sekarang setelah kupikirkan, aku tidak punya banyak waktu untuk bersinar.

Ah, itu hanya acara kamp saja. Aku pasti akan mendapat lebih banyak peluang di luar. Mungkin…

Jadi sementara aku sedang mempertimbangkan untuk membuat penampilan paksa, seorang pria bergerak.

"Lelucon ini sudah berlangsung cukup lama ..."

Dia, salah satu pria Pengikut Kerajaan, bergumam dan kemudian tiba-tiba menebas salah satu sekutunya.

Pria paruh baya yang ditebas punggungnya jatuh ke tanah.

"Batt !! Bertahanlah, Batt ...! ”

Clara menjerit dan berlari ke pria yang jatuh itu.

"Guin !! Apa, mengapa ... "

Dia berteriak pada pria yang menebas salah satu dari mereka sendiri.

Dia adalah penghalang untuk tujuanku. Itu juga berlaku untukmu, Yang mulia ... ”

"Guin, aku tidak mengerti ..."

"Kalau begitu biar aku tunjukkan."

Dia kemudian mengarahkan ujung pedangnya ke leher Clara.

"Aku tidak berencana memberikan hidupku untuk gadis yang tidak mengerti seperti mu."

"T-Tidak, Guin, kamu bilang padaku bahwa kamu percaya padaku ..."

"Yah, aku berbohong. Kamu tidak memiliki hak untuk memerintah orang lain. Apakah kamu tidak tahu? Semua bawahanmu tertawa di belakangmu setiap kali kamu melihat wajah mereka untuk mengkonfirmasi. Mereka menyebutmu Gadis yang Idiot. ”

Setelah mendengarkan cemoohannya, Clara menahan wajahnya karena malu.

Benar, aku harus keluar dalam waktu dekat ini.

- Lalu.

"Kerja bagus, Guin."

Kata pria berambut abu-abu – itu Maximilian.

1 komentar: