Senin, 13 Mei 2019

Chapter 159 : “ Aku Dapat Mendengarnya, Tapi darimana...”



Pada saat aku naik ke atas, apa yang aku lihat adalah seperti yang kuharapkan, kekacauan.

L-lari dan Sembunyi !! Mereka punya pedang !! ”

"Tidak, kita harus melarikan diri!! Sekarang atau tidak akan pernah!!"

Banyak tahanan di halaman saling mendorong.

Aku terperangkap oleh gelombang kaki dan terinjak-injak.

Dan aku merasa luar biasa pada saat itu. Sungguh seperti seorang Figuran sekali.

Boof !? Agaagagaaaaa !! ”

Oh, ini mengingatkanku pada siaran berita di mana mereka melaporkan orang mati di lubang pembuangan dan semacamnya.

Tapi itu tidak akan terjadi padaku.

"Urgh !! Elgh !! Bufooo!!"

Aku ditendang seperti bola sepak dan meludahkan darah di mana-mana.

Dan begitu badai berlalu, aku berbaring di sana seperti sepotong kayu mati.

Hwah !? S-Sid !? Apa yang terjadi!?"

Ketika aku sudah puas dengan keinginanku sebagai seorang figuran, Clara datang dan mengguncangku.

"Ugh, kepalaku ..."

"Oh, syukurlah kamu masih hidup. Maaf, Kamu terlibat lagi ... "

Dia menyandarkanku ke dinding yang tidak ada orangnnya.

"Jangan khawatir, aku akan segera kembali untukmu. Untuk saat ini, aku harus menyelesaikan tugasku. "

Dia kemudian berdiri dan mengalihkan pandangannya ke halaman.

Dia menyaksikan Pengikut Kerajaan, rakyatnya, memegang senjata dan memerangi penjaga kamp.

"Jangan gentar!! Kami akan keluar dari sini !! "

"Gerakkan kakimu, waktu adalah segalanya !!"

Mengayunkan pedang mereka, mereka memotong para penculiknya.

Dan bukan hanya Fraksi Pengikut Kerajaan yang bertarung di sana. Bahkan rakyat jelata, yang bukan anggota faksi mana pun, mengambil kesempatan untuk memberi para penjaga sepotong kepalan tangan mereka.

"Sialan! Dari mana mereka mendapatkan senjata-senjata itu ... !! "

"Ini tidak terlihat bagus, hubungi bala bantuan !!"

Jelas kalah jumlah, para penjaga dengan cepat kehilangan wilayah.

Bagi mata, tampaknya pengikut Kerajaan lebih unggul disini.

Namun, aku merasakan sejumlah besar orang mendekat dari luar tembok. Kemungkinan besar, bala bantuan untuk para penjaga. Beberapa dari mereka juga merupakan Ahli Pedang Sihir.

Ahli Pedang Sihir akan menghentikan kerusuhan ini secara instan.

Lagipula, semua tahanan kamp memiliki segel mana.

Ahli Pedang Sihir melawan warga sipil biasa seperti mengadu domba orang dewasa dengan anak kecil. Tentu saja yang akan kalah adalah anak kecil itu.

"Baik. Kami telah mendorong mereka pergi!! "

"Sekarang, mari kita dapatkan OWL dan kita bisa—!"

Dan kemudian, hanya beberapa saat sebelum mereka menguasai para penjaga — gerbang di luar terbuka.

Mengungkap bala bantuan bersenjata dan menekan mereka.

"Berhenti!! Jatuhkan senjata dan serahkan diri kalian !! ”

"Ha? Bala bantuan !? Kenapa sekarang-!"

"Ini buruk. Kami tidak mengharapkannya begitu cepat ... "

Ya, aku juga merasa mereka terlalu cepat. Tapi sekarang setelah itu terjadi, semuanya sudah tidak bisa kembali lagi.

Tidak— Kita seharusnya masih memiliki lebih banyak waktu. Jadi kenapa..."

Wajah Clara penuh dengan frustrasi.

Sepertinya dia juga tidak berharap dihentikan pada saat ini.

Dalam gerakan terlatih, para penjaga yang baru tiba mengepung tempat itu.

"K-kami tidak bersalah!"

Orang-orang tanpa faksi yang mengikuti arus, semua menyerah seketika.

"I-itu benar, kita tidak berencana untuk ..."

Padahal mereka begitu bersemangat hanya beberapa menit sebelumnya.

Ngomong-ngomong, hanya Pengikut Kerajaan yang masih tampak siap bertempur. Wajah mereka suram, tapi tetap saja memegang senjata mereka.

"Peringatan terakhir, jatuhkan senjata kalian."

Kata seorang pria yang tampaknya menjadi kepala penjaga.

Pengikut Kerajaan masih ingin bertarung, tetapi mereka tidak memiliki kesempatan.

Maaf Sid. Aku harus pergi."

Clara berbisik kepadaku. Kemudian dia berdiri, menegaskan tekadnya, dan melangkah maju sebagai pemimpin Pengikut Kerajaan.

Dan itu berakhir begitu saja ... atau begitulah seharusnya. Memastikan tidak ada yang menonton, aku membuat persiapan sendiri.

"Semuanya, itu sudah cukup ..."

Berdiri di depan pengikut setianya, Clara berbicara.

Dan saat itulah aku, menghapus keberadaanku, menggunakan kecepatan super dan mengambil suara Shadow.

“— Mungkinkah kamu sudah menyerah.”

Suara Shadow bergema dari mana-mana.

"Hah? Apa itu tadi!?"

"Siapa disana!? Tunjukan dirimu!!"

"Aku bisa mendengarnya tapi dari mana !?"

Dengan kehadiranku yang sepenuhnya tersembunyi, tak seorang pun di sini yang akan melihatku.

"—Bukankah kamu memiliki kewajiban untuk dipenuhi?"

Inilah yang ingin aku lakukan.

Saat ketika semua harapan tampaknya hilang, sebuah suara dari bayang-bayang masuk!

"Apa yang sedang terjadi? Apakah itu OWL? "

"Tidak, itu bukan OWL."

"Temukan saja dia! Dia pasti dekat! "

Para figuran akan menjadi sedikit tenang. Bagus.

“—Ketahuilah bahwa saudara perempuanmu masih bertempur. Selama kamu tidak goyah, pasti kamu akan bersatu kembali ... "

"Eh, saudara perempuanku ...? Tunggu, siapa kamu !? ”

Aku menjawab dengan suara dalamku.

"Namaku Shadow ... aku mengintai dari bayang-bayang, memburu bayang-bayang ..."

"Kamu Shadow !? Orang yang muncul di Festival God of War ...? ”

"Shadow!? Pria yang telah mengalahkan Beatrix, Shadow itu ...? ”

T-tidak mungkin! Kenapa Shadow ada di sini !? ”

"Shadow berada di sini berarti, bukankah Shadow Garden bersekutu dengan bangsawan ...?"

Bagus, Bagus, teruslah berspekulasi!

"—Jika kamu kekurangan kekuatan, biarkan aku melepaskan segelmu."

Aku berkata seperti itu dan meluncurkan banyak slime yang aku siapkan di bawah tanah, dan menghancurkan setiap segel mana sekaligus.

"Kalung Segel-ku ..."

"T-tapi bagaimana, ini benar-benar hancur ..."

"Jadi itu benar, dia benar-benar Shadow ... kenapa ...? Tidak, ini kesempatan kita! ”

Ketika ratusan kerah itu pecah dan jatuh, aku mengucapkan beberapa kata terakhir.

“—Berjuanglah, bertarunglah. Pegang nasibmu dengan kedua tanganmu sendiri ... ”

Aku kemudian melepaskan mana dengan ledakan, lalu halaman menjadi berwarna ungu cemerlang.

1 komentar: