Senin, 13 Mei 2019

Chapter 151 : “ Sang Puteri teman Seorang Figuran “




Aku dibawa ke sebuah kamar dan berbaring di tempat tidur.

Darah dari hidungku mengering karena udara dingin di luar, dan seseorang sedang membersihkannya.

Aku menganggap itu sebagai kesempatan untuk bangun.

"Ugh ... di mana aku ...?"

Aku menunjukkan kebingungan dan melihat ke mana-mana.

Itu adalah kamar pribadi lain. Sementara dimensinya sama dengan ruangan yang digunakan Zack, ruangan ini jauh lebih sederhana, hanya berisi kebutuhan dan tidak ada barang rekreasi.

Clara ada di samping tempat tidur, dan salah satu lelaki fraksinya berdiri di pintu memberi ku tatapan sinis.

"Aku senang kamu baik-baik saja. Kamu terpukul cukup keras, jadi cobalah untuk tidak segera bergerak. ”

"Huh, bukankah kamu ..."

"Oh maafkan aku, aku belum memperkenalkan diri. Meskipun sepertinya kamu sudah tahu, aku adalah Clara Oriana. "

"N-namaku Sid Kageno. Aku, uh, melihatmu merawatku. Terima kasih banyak ... "

Aku berbicara dengan suara bergetar seolah mencoba yang terbaik untuk tidak menyinggung pengikut kerajaan di hadapanku.

"Ya, benar. Pertama-tama, Kamu beruntung terjebak di antara perselisihan kami. "

"Tidak ak-"

Saat itulah pria di depan pintu mendecakkan lidahnya.

" Clara-sama, saya yakin Anda sudah merawatnya dengan cukup. Kita tidak perlu lagi mengurusnya. ”

"Guin ... aku mengerti, tapi dia masih tidak bisa bergerak dengan luka-lukanya."

"Dia mungkin taktik untuk mendekatimu, Clara-sama. Kami tidak punya waktu untuk berurusan dengan hal-hal kecil seperti ini. Kami memiliki tugas untuk orang-orang kami, bukan? ”

Pria bernama Guin itu menatapku dengan jijik.

"Kamu tidak salah, Guin, tapi itu tidak membuatnya baik-baik saja untuk mengabaikan seseorang yang terluka tepat di depanku."

"Silakan per—"

"Cukup. Guin, dia tidak tahu apa-apa. Dan bagiku, dia sepertinya bukan penjahat. Bukankah begitu? "

Clara mengalihkan pandangannya ke arahku.

"Aku, iya. Aku tidak sengaja berlari ke tubuh yang ditinggalkan di gang oleh OWL. Mereka mengatakan aku mencurigakan dan ... "

"Jika aku bahkan tidak bisa membantu seorang bocah lelaki yang terluka, bagaimana mungkin aku bisa mencoba melindungi negaraku?"

Clara menyatakan itu dan menggenggam tanganku.

“—Sesuai keinginanmu. Saya akan berada di luar. "

Kata Guin dan kemudian meninggalkan ruangan.

Sebelum pintu tertutup sepenuhnya, dia memberiku satu pandangan tajam terakhir. Tetapi jika aku tidak salah melihatnya, itu bukan hanya aku, tetapi juga terhadap Clara.

Begitu pintu ditutup, Clara menghela nafas.

"Aku minta maaf. Dia adalah orang penting untukku, hanya saja ... "

"Tidak, aku baik-baik saja."

"Semua orang di bawah banyak tekanan. Bahkan aku ... Orang yang seharusnya memiliki peran ini bahkan, tapi ... "

Clara berbicara dengan muram.

"Um ..."

"Jangan khawatir tentang itu. Ini benar-benar bukan urusanmu. Kamu bukan dari Oriana, bukan? "

I-itu benar. Aku seorang siswa dari Akademi Pedang Sihir Midgar ... "

“—Eh? Akademi Pedang Sihir? Lalu, apakah Kamu mungkin tahu tentang saudara perempuanku? ”

Clara berbalik dan menatapku dengan rasa ingin tahu.

Er, ya, saya tahu Rose-sama. Aku sudah bicara dengannya sebelumnya. "

"Benarkah? Lalu, apakah kamu tahu tentang insiden di mana dia membunuh ayahku? "

"… Iya. Aku berada di antara penonton ketika itu terjadi. "

"Apakah kamu yakin? Apakah benar dia yang melakukannya ...? ”

"Ya, itu pasti Rose-sama.”

"Jadi begitu…"

Bahu Clara terkulai dalam kekalahan.

Ayah sudah aneh selama beberapa waktu sebelumnya, dan aku tahu dia mencari penyebabnya. Sungguh, mengapa itu harus berakhir seperti ini ... Semua orang memanggilnya pengkhianat bagi bangsa sekarang. Aku tidak percaya, aku tidak ingin ... "

Aku agak bingung dengan apa yang harus aku katakan.

Aku menghela nafas dan memutuskan untuk hanya berbicara apa yang ada di pikiranku.

Caraku melihatnya, dia punya alasan penting untuk melakukan apa yang dia lakukan. Aku tidak tahu apa alasannya, dan aku tidak bisa mengatakan apakah kamu bisa menerimanya meskipun kamu tahu alasannya. Yang aku tahu adalah bahwa Nona Rose telah melakukannya dengan tekad yang kuat. "

"Tekad ... apakah itu yang terlihat? Haha, terima kasih, itu membuatku merasa agak lebih baik. Kamu tahu, aku sangat mencintai saudara perempuanku yang bisa melakukan apa saja. Aku selalu memperhatikannya. Jadi ketika aku mendengar tragedi itu, aku tidak bisa percaya, aku masih ingin percaya padanya ... "

Clara menggelengkan kepalanya dari sisi ke sisi, seolah mengusir negativitas.

"Kamu pasti akrab dengannya."

"Yah sebenarnya, aku pernah berhadapan dengannya di Turnamen selama Festival God of War."

"Sungguh! Apa yang terjadi?"

"Aku benar-benar kalah telak."

"Yah, kamu memang terlihat sangat lemah."

Clara berkata dengan senyum nakal.

"Sid, boleh aku memanggilmu Sid-kun? Kamu bisa memanggilku Clara juga. ”

"Itu..."

Oh, tidak perlu malu. Di sini, aku seorang tahanan yang sama denganmu. "

Uh, yah ... kalau begitu tidak ada masalah. Tapi hanya ketika kita berdua saja, tolong? "

"Baiklah. Jika Guin mengetahuinya, aku tidak akan pernah mendengar akhir ocehannya. Selain itu, ceritakan lebih banyak tentang bagaimana saudara perempuanku berada di Akademi. ”

Dan itulah yang aku lakukan selama beberapa jam ke depan.

Ini mungkin tidak tampak seperti hal yang seharusnya dilakukan seorang figuran, tetapi tidak perlu khawatir. Aku bisa memperbaikinya. Aku hanyalah salah satu dari banyak teman figuran Rose-senpai dan karena fakta itu, aku adalah gerombolan yang dapat diajak bicara oleh Clara-san.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar