Senin, 13 Mei 2019

Chapter 150 : “ Kamu pikir kamu sedang berurusan dengan siapa? “




Aku benar-benar ingin tahu tentang OWL jadi aku berjalan di sekitar kamp sepanjang malam. Hasilnya : tidak ada.

Aku benar-benar melakukannya tanpa mengetahui apapun.

Satu-satunya yang aku tahu adalah bahwa OWL seharusnya agak kuat.

Aku tidak bisa memeriksa setiap orang di kamp, tetapi aku dapat menentukan bahwa ada sekitar 10 orang yang mungkin cocok dengan kriterianya.

Aku melakukan ini dengan melihat bagaimana mereka berjalan dan bagaimana mereka menjaga profil diri mereka sendiri, tetapi itu tidak berarti banyak. Tidak banyak.

Ada saat-saat ketika seorang pria yang terlihat lemah sangat kuat, atau ketika seorang berotot mungkin benar-benar lemah.

Jadi pada dasarnya, aku menyerah. Dengan hanya sedikit petunjuk, aku tidak bisa melakukannya.

Mungkin aku harus pergi ke kota malam ini dan bertanya-tanya?

Aku akan memikirkannya nanti.

Oke, di luar itu, aku pergi ke depan dan menikmati sarapan yang dipersiapkan dengan ramah oleh Zack-kun, dan saat ini sedang berjalan-jalan di bawah sinar matahari yang menyegarkan di halaman kamp.

Aku sangat menyukai udara musim dingin yang sejuk ditambah dengan langit yang indah dan cerah.
Langit cerah, dan, aku tidak bisa menjelaskan ini dengan baik, tetapi rasanya seperti jiwaku sedang dihidupkan kembali.

"Mmm."

Berjalan melewati tahanan yang seperti gelandangan yang memiliki sup tidak enak dan roti yang lebih tidak enak, aku memperhatikan bahwa aku sama sekali tidak terlihat seperti gerombolan mereka.

Jangan salah paham. Aku dapat melakukan peran seorang figuran tanpa masalah di kota.

Tetapi dibandingkan dengan orang-orang ini, aku tidak kotor dan cukup compang-camping. Yah, aku masih baru di sini, dan keadaan itu harus datang secara alami dengan waktu, jadi ...

Aku memperhatikan orang-orang berteriak.

"Beraninya kau menuduh kami !?"

Kerumunan telah terbentuk.

Aku memaksa jalanku melalui mereka. Aku merasa ini akan mengasyikan dan aku ingin kursi dibarisan depan.

"Jangan berani-berani menyangkalnya."

Ucap Clara Oriana berhadapan dengan pria jagoan di tengah-tengah itu semua. Pria itu adalah salah satu orang dari pertemuan di ruang bawah tanah tadi malam ‘si karakter tanpa nama’.

Di belakang Clara berdiri orang-orang yang mungkin berasal dari kubu Pengikut Kerajaan, dan di belakang orang itu berdiri orang-orang dari pengikut Doem. Di antara mereka, aku bisa melihat Zack dan juga bos mereka.

"Para Pengikut raja dan Pengikut Doem akan melakukannya ..."

"Segalanya mungkin akan berdarah ..."

Para masyarakat saling berbisik.

Salah satu dari kami terbunuh tadi malam. Ketika kami menemukannya, ada tanda-tanda serangan dan penyiksaan. "

Dasar sialan. Karena aku pergi keluar mencari OWL, aku telah melewatkan acara penting.

"Kami dindu nuffin !!"

Dia disiksa! Kamu adalah satu-satunya orang yang menggunakan itu, mengakulah! "

Clara berteriak dengan marah.

Mampus! Aku mengucapkan selamat untuk sialan itu !! ”

"-Bajingan!!"

Dalam kemarahannya, Clara menampar orang tanpa nama itu.

Tiba-tiba, semua orang terdiam, seolah waktu telah berhenti.

- Kemudian.

"Majulah, bangsat!"

Pria yang ditampar meraih dan mengangkat tongkat di pinggangnya.

Ya, ini tidak baik.

Clara tidak bisa mengatasinya. Kasus terburuk, Tongkat akan menghantam kepalanya dan dia mati.

Ya, maaf, tapi aku tidak suka jika beberapa gerombolan tanpa nama tiba-tiba membunuh karakter utama.

"-Hah?"

Gumam Clara, matanya membelalak kaget.

Tepat di depan matanya, pria yang akan mengayunkan senjata ke arahnya, secara spontan pingsan.
Tongkat yang dia pegang terlempar tinggi ke udara.

"-HAH!? Apa yang baru saja terjadi!?"

"Bagaimana dia??"

Gerombolan itu ketakutan dan bingung.

"Tidak mungkin— OWL?"

"Temukan dia!! Dia ada di sini di suatu tempat! "

"…OWL?"

Baik Pengikut Kerajaan dan Pengikut Doem menjadi waspada.

Tapi akulah pelakunya.

Sederhana saja. aku memiliki sepotong slime yang kulepas dari bagian bawah sepatuku dan menggali bawah tanah. Lalu aku menembaknya dari bawah orang itu dan memukulnya di bawah rahang.

Tidak ada yang memperhatikan, tapi tidak apa-apa. Yang kulakuakan di sana adalah kekuatan dari Shadow.

Atau begitulah yang aku pikirkan, lalu Zack-kun melirikku dengan curiga.

Aku membuat senyum samar, dan dengan sengaja mengalihkan pandangan— Sempurna.

Inilah apa yang aku sebut pekerjaan sudah dilakukan dengan baik.

Saat itulah aku menyadarinya. Tongkat yang dikirim terbang datang menghampiriku.
Dan tiba-tiba, aku mengalami momen eureka.

- Pertunjukkan belum berakhir!

Peranku tentang kekuatan dalam bayangan telah dilakukan cukup baik untuk saat ini.
Namun, aku belum memenuhi peranku sebagai seorang figuran!

Aku hanya perlu sesaat untuk menentukan lintasan tongkat, dan karena itu tidak akan benar-benar memukulku pada posisiku saat ini, aku dengan cepat pindah ke tempat di mana ia akan mendarat.
Setelah aku berada ditempatnya, aku menambahkan beberapa point, aku meletakkan darah kecil kembali di mulutku dan melihat ke atas.

Dan tongkat itu jatuh tepat di hidungku.

"Bhoorfff !?"

Aku meniupkan darah yang telah disiapkan di mulutku dari hidung dan jatuh.

Darah menyembur keluar seperti air mancur, berkilauan di bawah sinar matahari. Cukup artistik jika aku harus mengatakannya.

Seni seorang Figuran: Muncratan Mimisan

Ini adalah teknik dengan level yang cukup tinggi.

"Ugh! Aku akan muntah !! "

"Eghh, itu ada di wajahku!"

Untuk kalian orang-orang di kamp yang ingin melihat pembantaian,aku persembahkan kepada kalian sebuah mata air hidung.

- Dan begitulah.

Sementara kekuatan dalam bayangan membantu protagonis, beberapa gerombolan figuran acak mendapat peran yang tidak beruntung!

"Tunggu, kamu terluka !?"

Aku terjatuh dalam keadaan terlentang, benar-benar puas, tetapi melihat ketika Clara berlari, aku dengan cepat berpura-pura pingsan.

1 komentar: