Selasa, 14 Mei 2019

Chapter 147 : “Tidak Cukup Kalori Sama Sekali”




Sampah’ di kamp mendapatkan satu kali makan sehari.

Semua pria seperti-gelandangan ini akan berbaris di halaman dan menunggu jatah mereka. Pada menu hari ini, kami memiliki roti keras dan sup.

Ketika aku mengambil makanan, aku melihat tatapan di sekeliling terkunci padaku.
Mereka berpikir mereka akan mengambilnya dariku, pendatang baru yang kikuk.
Mereka pikir mereka tidak ketahuan, tetapi itu sangat jelas terlihat.

Maksudku, aku memiliki makanan enak yang menungguku dengan hormat dari Zack-Kun, jadi aku bisa bertingkah layaknya seorang firguran dan membiarkan mereka mengambilnya dariku, tetapi aku hanya sedikit penasaran tentang ini juga.

Yah, Terserahlah.

Aku berusaha menyembunyikan makananku dengan menggendongnya dan dengan cepat pergi dari kerumunan.

Pada dasarnya, aku bilang akan membiarkan mereka mengambilnya, tapi aku akan melakukan perlawanan.

Aku berhasil melintasi halaman tanpa insiden dan berhasil sampai ke koridor yang Zack-kun sediakan untukku.

"Baiklah, tidak ada yang terjadi ..."

Aku mulai dengan sup.

Itu dihiasi dengan potongan sayuran dan hanya beberapa kacang. Rasanya… sedikit asin.

Seperti, itu tidak enak, tapi aku bisa memakannya.

Roti juga tidak enak, agak pahit juga. Potongan yang lebih besar agak lebih enak.
Itu bisa diterima jika kamu mencelupkannya ke dalam sup terlebih dahulu.
Singkatnya: Dapat dimakan, tetapi hanya tidak enak.

Makanannya benar-benar kurang protein. Satu-satunya sumber protein adalah kacang-kacangan kecil ini.

Dan tidak cukup kalori sama sekali. Paling sedikit 500 kalori.

Aku tidak bisa membayangkan ini cukup untuk menutupi energiku seharian.
Tidak heran mereka semua tinggal kulit dan tulang ... Aku bisa mengerti rasa keinginan untuk mencuri.

"Ho, pendatang baru."

Dua pria mendekat ketika aku sedang makan.
Mereka berdua kurus dan compang-camping, tetapi mata mereka masih memiliki cahaya pada mereka.

"Apakah kami terlihat menakutkan, ya?"

"A-apa yang kamu inginkan?"

Aku membuat suara seperti binatang kecil yang takut dan mencoba membela diri.

"Tidak banyak, hanya menyerahkan makanan."

"Eh, um, tapi ini satu-satunya makanan yang kita dapatkan hari ini ..."

"Diam dan serahkan!"

Jadi ancaman dimulai.

"Serahkan makanan itu, dan kamu tidak akan terluka. Silahkan mencoba melawan, Kamu masih akan terluka setelah kami mengambil makananmu. Mengerti apa yang kukatakan? Sekarang mari kita buat mudah bagi kita semua. ”

"T-tidak, aku ..."

"Tsk ... Dasar sialan."

Salah satu dari mereka meraih kerahku dan mendorongku ke dinding.

"Dia akan mengerti setelah satu atau tiga pukulan,"

katanya dan mengangkat tinjunya.

"Kau hentikan."

Sela suara seorang gadis.

"Sialan, Jalan— !?"

"Tunggu, itu ..."

Berdiri di sana di lorong, adalah seorang gadis cantik. Dia memakai pakaian tahanan seperti kami semua, dan memiliki rambut merah muda. Dia agak mirip dengan seseorang.

"Biarkan dia pergi, sekarang."

Kedua lelaki itu mengalah pada wanita berambut merah muda yang menatap mereka.

"Cih, kita sudahi sampai disini..."

"Uh, ya ..."

Kerahku dilepaskan dan para pria bergegas pergi.

T-terima kasih banyak. Kamu adalah…"

"Semua baik-baik saja sekarang."

Kecantikan berambut merah muda itu tersenyum meyakinkan.

Kamp ini memiliki beberapa tahanan wanita. Kebanyakan dari mereka adalah wanita yang dipersiapkan untuk para pengikut Doem, tetapi aku merasa gadis ini bukan salah satu dari mereka.

Makanan sangat langka untuk semua orang. Kamu sebaiknya makan dan mengisi tengamu dengan cepat. "

"I-, ya ..."

"Kamu boleh berbicara denganku jika ada—"

"Clara-sama, bocah ini pernah terlihat sedang berbicara dengan seorang pria dari pengikut Doem."

Seorang pria yang tampak tangguh muncul dari belakang wanita berambut merah muda. Dia tampak seperti dia tidak menyukaiku.

"Apakah dia ... tapi dia pasti tidak tahu apa-apa."

"Meskipun begitu, kita harus melangkah dengan hati-hati ...."

"… Tentu saja."

"Um, aku, eh, Zack-san baru saja memberitahuku tentang banyak hal dan, jadi ..."

"Ini baik-baik saja. Um ... ini bukan tempat yang menyenangkan, jadi tetap aman. "

Gadis itu, bersama dengan pria tangguh itu, lalu pergi. Ketika dia melewatiku, orang itu menatapku lagi.

Aku menunjukkan rasa takut dan tetap seperti itu sampai mereka pergi.

Lalu aku bergumam,

"... Terlihat seperti Karakter Penting”

Zack-kun pasti dapat memberi tahuku siapa itu saat makan nanti.

Namanya Clara ya, dia benar-benar mengingatkanku pada ... benar, dia.
Dia sangat mirip dengan Rose-Senpai. Mungkinkah dia terkait dengan Kerajaan Oriana?

2 komentar: