Selasa, 14 Mei 2019

Chapter 146 : “ Lelaki Misterius “




Zack berjuang keras dengan tenggorokannya dalam genggamanku, tetapi jari-jariku  tidak bergerak.

"Uhuk... ghrr ..."

Akhirnya melihat rasa takut muncul di mata pria itu, aku sedikit melonggarkan cengkeramanku.

"Apa yang harus aku lakukan ..."

"Benar ... aku akan butuh kamar, bisakah kau memberiku itu?"

T-tidak segera. Aku akan membutuhkan satu bulan. "

Aku menatap matanya ketika dia berbicara. Dia sepertinya tidak berbohong.

"Aku mengerti. Yah terserahlah. Sebenarnya, tiba-tiba mendapatkan diriku sebuah kamar akan membuatku menonjol. Aku hanya perlu atap di atas kepalaku, itu saja. Kurasa aku akan tidur di lorong. "

"Tentu. Aku akan memberimu tempat ... "

"Juga, aku akan membutuhkan makanan, makanan seimbang. Jika kamu tidak bisa mendapatkannya, aku khawatir aku tidak akan membutuhkanmu. "

"K-kamu tidak akan membutuhkanku ...?"

"Tidak, tidak sama sekali."

Aku mengencangkan cengkeramanku sejenak.

Oh, baiklah, baiklah baiklah! Aku bisa memberikan makanan, tiga kali sehari, tidak masalah! ”

"Terima kasih banyak. Selanjutnya ... informasi, aku akan membutuhkannya. Tempat ini sepertinya menyenangkan. Banyak intrik. "

"... Aku akan menjawab apa pun yang aku tahu."

"Lalu, mari kita bicara tentang hubungan kita. Kamu bilang kamu bergabung dengan pengikut Doem, ya? Aku belum mau memilih pihak. Aku akan menjadi Sampah. "

"... Kalau begitu aku sarankan kamu jangan bicara padaku di depan umum. Bagaimana aku memberikan makanan untukmu? "

Aku akan mengambilnya di kamar ini. Aku bisa masuk tanpa ada yang memperhatikan, jadi itu bukan masalah. "

"… Baiklah."

Zack memiliki ekspresi yang sangat pahit.

"Ya, itu sudah cukup untuk saat ini. Aku akan menemukanmu ketika aku membutuhkan sesuatu lagi. "

"Ya, baiklah."

Aku melepaskan lehernya. Dia duduk dan menatapku sambil memijat tenggorokannya.

"Siapa kamu? Kenapa kamu sekuat ini ketika kita tidak seharusnya memiliki mana ... "

"Siapa yang tahu ..."

"Kamu bukan murid. Seorang Mata-mata ... tidak, seseorang dari dunia bawah ... "

"Mungkin, tapi apakah aku benar-benar akan mengungkapkan itu?"

Kataku, memberi sedikit kekuatan pada tatapanku.

"... Cih,"

Zack bergumam dan memalingkan wajahnya.

"Politik sialan ... apa pun, aku tidak terlibat, lakukan saja apa yang kamu mau."

"Aku akan melakukannya, Zack-san. Aku akan melakukannya. "

"… Ya, tentu."

Aku membalikkan punggungku ke Zack yang sedih dan meraih pegangan pintu.

"Ah, benar. aku pikir aku tidak perlu memberi tahumu, tetapi jangan biarkan ini terdengar keluar.”

"… Aku tahu."

"Hanya peringatan ramah.Kamu tahu, sejujurnya aku tidak peduli jika aku harus membunuhmu dan semua orang di perkumpulan Doem kecilmu— "

Kataku, sejenak melepaskan mana yang kuat dan haus darah.

“—Apa !? Tapi mana yang seharusnya ... "

"Seolah-olah perhiasan kecil ini bisa menyegelku ..."

 kataku akhirnya, membuka pintu dan keluar ruangan.

"... Persetan dengan Jackpot. Aku hanya mendapatkan Monster sialan ... "

Mendengarkan gumaman Zack dari sisi lain, aku melakukan penindasan mental lainnya.

1 komentar: