Sabtu, 18 Mei 2019

Chapter 115 : " Dunia berbisik kepadaku "



Liburan.

Aku, Hyoro dan Jaga kami bertiga pergi berbelanja layaknya Rombongan Figuran untuk pertama kalinya setelah sekian lama.

Meskipun, aku tidak punya sesuatu yang istimewa untuk dibeli, memasukkan barang-barang untuk kebutuhan sehari-hari ke dalam keranjang dan membawanya ke kasir.

“Aku sudah menerima 5.000 zenis. Bolehkah aku mengembelikannya dengan uang kertas? ”  ( TL : Gue gak ngerti sumpah, ini Cuma terkaan gw aja, soalnya yang TL inggrisnya juga masih banyak yang masih huruf Hiragana atau katakana jadi gue Cuma memperkirakan dari baris selanjutnya)</em>

"Ah iya"

Sebelum merespon, menambahkan "Ah" ke kalimat adalah suatu keharusan 'karakteristik' untuk seorang Figuran.

Meskipun baru-baru ini, uang kertas telah digunakan.

Ini adalah sistem moneter dasar, tetapi telah menyebar cukup banyak di kerajaan.

Itu tidak besar dan nyaman, itu bagus, namun, itu tidak dapat digunakan di setiap toko dan beberapa orang membencinya sehingga sebagai sopan santun adalah untuk meminta persetujuan orang tersebut.

Setelah menerima dan menghitung kembaliannya, aku meninggalkan toko sambil secara tidak sengaja menatap uang kertas.

“Aree ……?”

Uang kertas 1000 Zeni, tiba-tiba aku memperhatikan ada yang salah dengan desainnya?

"Ada apa, sid-kun?"

Tiba-tiba aku berhenti ketika Jaga mengajukan pertanyaan.

"Apakah ini desain uang kertas 1000 zeni?"

"apa yang kamu bicarakan. Ini adalah uang kertas baru yang dikeluarkan oleh aliansi perdagangan. Bagaimana kamu bisa pergi berbelanja tanpa mengetahui hal itu? ”

"Karna berbelanja dengan teman?"

"Bukankah hari ini aliansi perdagangan mengeluarkan uang kertas sebagai alat pembelian."

"Ah ~, begitu ya."

Apakah benar begitu?

“Tolong tenangkan dirimu, sid-kun.”

Jadi, uang kertas baru beredar mendukung sistem penjualan.

Hmm?

Adapun uang kertas baru ini dari aliansi perdagangan, bagaimana dengan uang kertas yang digunakan sebelumnya.

Dengan semangat santai, dengan terampil mengeluarkan uang kertas sebelumnya dari dompetku untuk mengamati itu, ada fakta yang mengejutkan.

"apa ini!!"

Aku secara refleks berteriak.

"Hei, ada apa, sid-kun?"

"Oioi, Ada masalah apa?"

"Mengapa" Mitsugoshi Bank "tertulis di atasnya?"

"Mitsugoshi Bank"

ditulis dengan terang di tepi uang kertas 1000 zeni. Apa itu bank Mitsugoshi? apakah mereka juga membuka bank?

"Kurasa itu dari Mitsugoshi Bank."

"Uang kertas pertama kali dijalankan oleh Mitsugoshi Co bukan. Ada bonus diskon saat menggunakannya di toko Mitsugoshi Co. ”

"Ah, jadi begitu"

Uang kertas pada awalnya hanya dapat digunakan di grup Mitsugoshi Co.

Namun demikian, anehnya ada diskon saat menggunakannya, atau hal – hal semacam itu.

Bagiku, mereka membuka bank di seluruh negeri.

Negeri?

Apakah aku pernah berbicara tentang itu di masa lalu, aku sepertinya telah menceritakan kisah seperti itu ……

Itu beberapa tahun yang lalu, aku telah berbicara kepada mereka tentang pengetahuanku tentang kehidupanku sebelumnya, semua orang seperti "seperti yang diharapkan Shadow-sama".

Karena pujian mereka, aku terbawa suasana dan berbicara tentang banyak hal dan aku merasa telah membicarakan topik sistem kredit.

Aku telah berbicara sepenuhnya tentang sistem kredit penciptaan dari kehidupanku sebelumnya dengan ingatan samarku tentang film dokumenter 2 jam itu.

Semua orang memiliki pandangan yang menyeramkan pada saat di tengah cerita dan aku merasa ragu dengan ingatan samarku juga, jadi aku berkata "Pikirkan tentang hal itu sendiri nanti," untuk menutupi semuanya, tetapi aku merasa mereka pasti berbicara tentang membuka bank setelah itu.

Apakah ini sungguhan?

Tidak,tidak,tidak, meski begitu, ini masih terlalu berlebihan.

Apakah para gadis-gadis itu tidak memiliki pemikiran hati-hati dalam pikiran mereka?

Ini sangat masuk akal bagi perusahaan besar untuk marah, tidak salah lagi untuk mengatakan bahwa karena masalah ini mereka menyerang Mitsugoshi Co.

“Itukah sebabnya aliansi perdagangan juga mengeluarkan uang kertas ……”

Hanya Bank Mitsugoshi yang akan menang jika semuanya berlanjut.

Fufufu, benarkah seperti itu?

Masalahnya adalah seberapa banyak aliansi perdagangan memahami tentang risiko menciptakan sistem kredit.

Coba pikirkan, pertama, ingatanku yang luas harus kugali kembali.

mengapa kita tidak mengubah rencana menjadi membuat uang palsu di tempat di mana aku dapat dengan sombong menunjukkan pengetahuanku tentang sesuatu seperti mencetaknya kepada Yukime

"Hyoro, Jaga aku akan segera menguasai dunia ......"

" Sid-kun yang malang ..."

“Ah, aku sudah tidak tahan lagi ……”

Ayo berfikir wahai kepalaku.

Dokumenter MHK 2 jam yang handal—— !!

dunia memanggilku untuk menjadi Bos organisasi besar dalam bayang-bayang yang memulai untuk mengendalikan dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar