Sabtu, 18 Mei 2019

Chapter 114 : " Agen Super Elit, Yang Namanya ... "


Musim Gugur akan segera berakhir, dan udara di malam hari semakin dingin.

Sambil mendengarkan paduan suara serangga, aku mengganti pakaianku dengan setelan jas di kamar asramaku.

Tidak ada setelan jas di dunia ini, tetapi dengan bantuan Mitsugoshi Co itu menjadi sangat populer di kalangan bangsawan.

Namun, setelan yang aku pakai bukanlah produksi Mitsugoshi Co, itu adalah hadiah dari Yukime, yang dibuat oleh White Fox Co, pakaian rias — tidak, itu adalah sebuah bentuk pengabdian.

Jas hitam dengan kemeja putih dan dasi hitam tipis, juga sepasang sepatu hitam.

Semua gaya hitam, bahkan rambut.

Dengan finishnya mengenakan topeng yang menutupi bagian atas wajahku.

Perasaanku seperti menjadi agen FBI.

Pakaian slimefit memiliki kenyamanan dan fungsionalitas tertinggi, tunggu ... para gadis tidak memiliki alasan untuk mengetahuinya.

Aku adalah agen super elit yang beroperasi di belakang layar ... tersembunyi dari dunia.

Saat melakukan hal-hal seperti itu di rumah, Saatnya tiba untuk bertemu Yukime.

Setelah mematikan lampu di kamar, aku melompat keluar jendela dan masuk ke kegelapan.

Tanpa meninggalkan jejak.

Tidak ada yang mengikuti.

...

Bergegas melewati wilayah akademi ke tengah hutan dalam hitungan menit, suara air terjun bisa terdengar dan pintu yang terbuka bisa dilihat.

Ada sebuah rumah besar, dibangun di samping gunung dekat aliran air terjun.

Rumah itu disebut "Fallingwater", dan sangat harmonis dengan hutan, air terjun dan gunung.

Tampaknya dirancang oleh seorang arsitek terkenal, dan itu adalah tempat persembunyian Yukime.

...

Menyembunyikan jejakku seperti biasa, aku diam-diam memasuki ruangan melalui jendela yang terdapat cahaya hangatnya.

Yukime sedang duduk di sofa di depan perapian.

Rambut perak bersinar di bawah cahaya perapian.

...

Saat langkah kaki datang dari belakang, Yukime berbalik dan tersenyum.

"Kehadiranmu tipis seperti biasa, Shadow-han".

“…… jangan gunakan nama itu”.

Aku diam-diam mengatakannya, lalu aku duduk di sofa menghadap Yukime dengan kakiku disilangkan.

"Itu benar, itu adalah John Smith sekarang". (TL : Fak John Smith hahahaahh )

"Aa, itu namaku".

Aku mengubah jati diriku sebagai seorang agen super elit, John Smith.

Akulah orang pertama yang memilih menjadi agen yang tak kenal takut.

“Sangatlah menyenangkan jika John-han menemaniku minum”.

Yukime menekankan dadanya yang setengah terbuka, untuk menuangkan segelas anggur.

Ya, ya, betapa bagusnya ... wanita seksi dari organisasi gelap.

Aku pura-pura menikmati aromanya, lalu menyesap sedikit anggur ke mulutku. By the way, Aku tidak tahu bau atau rasa anggur yang baik.

“Semua itu adalah demi keuntunganku”.

“Ara ~, bukankah kamu pikir hubungan berdasarkan minat dan keuntungan sedikit tidak enak?”.

“Aku pikir kita sama dalam hal itu”

"Yah ... bagaimana ... kalau kamu mencari tahunya?".

Yukime menjilat bibirnya dengan lidahnya dengan lembut dengan senyum menawan.

"Ini buang-buang waktu"

"Sayang sekali ... kesempatan berikutnya ...".

Yukime memperbaiki dadanya yang terbuka, meletakkan gelas di mulutnya.

Membersihkan sisa-sisa merah di gelasnya

“Beberapa hari yang lalu, ada pertemuan di guild perdagangan. Nah, kali ini kebijakan khusus untuk membuat dan menyesuaikannya akan diurus. Sudah cukup terlambat karena tekanan sedang meningkat. Mitsugoshi Co akan dihancurkan, tetapi untuk berpikir akan secepat ini ... ”.

"Tidak perlu khawatir tentang Mitsugoshi Co, mereka sangat keras kepala ".

“Ara ... prediksi John-han sungguh berbeda. Yah, berkat kekakuan Mitsugoshi Co, seperti yang diduga dari prediksi Shadow-han. Tidak peduli, rencanaku tidak akan berubah, Mitsugoshi Co dan Aliansi Perdagangan akan hancur. Sementara itu, aku akan mempersiapkan kesempatan untuk membangkitkan— “.

...

"—Harus menyerahkan ... semuanya ... padaku?"

Pada akhirnya gadis-gadis itu berantakan, tetapi gadis-gadis itu yang baru saja berbisnis selama beberapa tahun tidak dapat menang melawan yang telah lama atau - aliansi besar. Mengandalkan kecurangan pengetahuan dari dunia lain memiliki batasnya sendiri.

Itu sebabnya, sekarang giliranku.

Tapi tetap saja, karena aku telah ke pusat Mitsugoshi Co, dan itu dikelola oleh teman-temanku, dan mereka juga merawatku sesekali ...

meskipun itu semua karena pengetahuanku ...

Itu sebabnya aku akan mengerahkan semuanya agar bekerja, itu satu-satunya cara untuk melindungi Mitsugoshi Co.

Para gadis itu akan bergabung denganku di bawah payung perusahaan baru kami

"Perusahaan J & Y" Aku kira ...

Fufufufu ~, jadi ini bukan pengkhianatan.

Aku benar-benar tidak melakukan ini karena aku ingin menjadi seperti [Bos organisasi besar dalam bayang-bayang yang mengendalikan dunia].

Sungguh, aku melakukannya demi gadis-gadis itu, karena aku adalah teman mereka.

“John-han harus mengerjakan bisnis atau hal-hal lain juga. Hanya, berhati hatilah. ”

"Berhati – hati?"

Yukime berdiri di tempat yang remang-remang di dalam ruangan.

Dan kemudian dia membalikkan punggungnya menghadapku, dan melepaskan ikatan kimononya.

Dengan bunyi gedebuk, dan.

Kimronnya jatuh ke lantai, menunjukkan tubuh telanjang yang luar biasa diterangi di bawah cahaya perapian — atau begitu seharusnya.

Tapi, ada ... luka memar jelek di punggungnya.

“Seorang pria yang memulai aliansi membuat luka ini ke punggungku. Namanya "Gettan" desu "

Saat punggung Yukime masih menghadap ke arahku, aku mengamati matanya sekilas, bahwa matanya sangat marah.

"Aku akan membunuh" Gettan "dan memastikan dia mati"

Pachi, Pachi ... suara kayu terbakar yang berasal dari perapian, dan suara gelap Yukime bergema.

Namun tiba-tiba, dia tertawa.

"Fufufutsu ~, inilah mengapa, John-han, kamu akan bergerak dalam bayang-bayang untuk alasan seperti itu, maaf ~?"

Yukime kemudian memakai kimono yang sudah jatuh ke lantai, dan di sisinya, Natsu dan Kana muncul untuk mengikat kimono dengan selempangnya  (ikat pinggang).

Setelah aku minum anggur, aku dengan tenang berdiri dari tempat dudukku.

2 komentar: