Sabtu, 18 Mei 2019

Chapter 108 : “ Penjelasan yang Sangat Mengerikan “

 *Sudut Pandang Beta*

Beta menuangkan sihir ke pedang hitamnya saat dia berhadapan dengan Ratu Darah.

"Eh ?!"

Saat itu, aliran sihir Beta tiba-tiba bergejolak. Beta menurunkan pengeluaran sihir dalam upaya untuk membuatnya kembali terkendali, tetapi sihir mengamuk tidak menunjukkan tanda-tanda tenang.

"Kuh !"

"Beta-sama ?!"

Rasa sakit yang dibenci namun tidak asing melanda seluruh tubuhnya.

Mulai dari luka yang dibuat oleh panah darah, kulitnya menjadi hitam.

Ini ...... adalah gejala kerasukan Iblis.

Setelah memahami apa yang terjadi, Beta segera mengubah cara dia mengendalikan sihirnya. Gejolak itu mereda sedikit, tetapi sihirnya masih sangat sulit dikendalikan.

Kemudian Ratu Darah bergerak.

Dia mulai mengumpulkan darah yang bahkan lebih besar di atas kepalanya, memberinya cukup sihir untuk membuat gempa di udara.

"Itu……"

Suara Beta gemetar sebelum kumpulan darah yang jelas jauh lebih besar dari yang sebelumnya. Saat ini, dia tidak dalam keadaan untuk bergerak.

Selanjutnya, teriakan muncul dari belakangnya.

“Claire ?! Tolong bertahanlah! ”

Berbalik, Beta melihat luka di tubuh Claire juga berubah menjadi hitam.

Situasinya berada di luar kendali.

Kumpulan darah di udara sedang dikompresi, mengancam akan meledak setiap saat.

"Tuanku, maafkan aku ......"

Beta bergumam saat hampir menangis —— kemudian mata Claire terbuka.


 *Sudut Pandang Claire*

Claire sedang bermimpi.

Dia mengambang dalam ruang putih tak berujung.

Hanya ada Claire di ruang itu, tanpa ada yang bisa dilihat.

Tapi dia bisa dengan jelas mendengar suara detak jantungnya sendiri.

"…… Bisakah kamu mendengarku?"

Mendengar suara dari suatu tempat, Claire mengangkat wajahnya.

"Bisakah kamu mendengar suaraku ......?"

Kali ini, dia mendengarnya dengan jelas.

Melihat ke arah suara, dia melihat seorang wanita berambut hitam. Matanya yang berwarna ungu menatap lurus ke arah Claire.

"Kamu adalah…… ?"

"Aku datang untuk membantumu."

"Membantuku?"

"Benar."

Kemudian mata ungu itu bergeser untuk melihat tubuh Claire.

“Eh? Apa ini?!"

Kulit putih Claire perlahan-lahan bewarna hitam.

Ini adalah gejala yang dialami Claire sejak lama.

"Jangan bilang ...... Kerasukan iblis ?!"

“Secara teknis, tidak Sama. Kondisi yang kamu sebut 'kerasukan iblis' sudah lama disembuhkan olehnya. "

“Sembuh? 'Dia'……?"

"Kamu mengenalnya dengan sangat baik."

“Aku tidak tahu. Siapa dia'?"

Namun, wanita dengan mata ungu hanya tersenyum misterius.

“Tubuhmu akan segera membusuk. Itu sebabnya aku akan meminjamkan kekuatanku untuk sementara waktu. ”

"Tunggu sebentar!? Aku tidak tahu apa yang terjadi! ”

"Aku benar-benar buruk dalam menjelaskan sesuatu."

"Tolong beritahu aku. Apa yang terjadi pada tubuhku ?! ”

"Biarkan aku berpikir, bagaimana aku bisa menjelaskannya dengan baik ...... sayangnya, kamu cocok dan dengan demikian kehilangan kendali."

"Maaf, aku tidak mengerti itu."

“Mungkin butuh waktu, tapi kita tidak punya banyak waktu. Jadi aku akan membuatnya ringkas. ”

"Ya silahkan."

“Apakah kamu tahu apa itu 'evolusi'? Dulu, seseorang dari lab penelitian yang sama saat aku diperiksanya, dan tampaknya semua manusia berasal dari kera. Menurut hipotesisnya, kera beradaptasi dengan lingkungan mereka untuk jangka waktu yang lama, secara bertahap berubah menjadi manusia seiring berlalunya waktu. Aku pikir itu ide yang sangat menarik. Aku tidak tahu apakah itu benar atau tidak. ”

"Umm ...... Apakah itu berhubungan?"

“Tentu saja. Tapi Kamu tahu, peneliti lain tidak setuju dengan klaim bahwa manusia beradaptasi dengan lingkungannya. Namun dia tidak menyangkal bahwa manusia keturunan dari kera. Ada kera pintar dan kera bodoh. Dalam kondisi yang keras, hanya kera pintar yang bertahan hidup lalu bereproduksi dan meningkatkan populasi. Akhirnya, hanya ada kera pintar yang tersisa, dan mereka berubah menjadi manusia seiring berlalunya waktu. ”

“Eh, apa bedanya? Lebih seperti, apa yang kamu bicarakan? ”

“Ini benar-benar berbeda. Dengan kata lain, kera yang bertahan hanya karena mereka kebetulan cocok dengan lingkungan mereka, mereka tidak beradaptasi sesuai keinginan mereka sendiri. ”

"Ya aku kira, terus……?"

"Dan begitu ...... umm, apa yang aku bicarakan tadi?"

"Tentang aku ... kurasa?"

"Benar, benar, tentang adaptasi dan kecocokan."

"...... Eh?"

“Singkatnya, itu adalah orang-orang yang beradaptasi dengan lingkungan mereka dan mengubah bentuk adalah yang bertahan. Itu karena adaptasi yang sekarang, bahkan pada saat ini, darah berkembang menjadi dua jenis yang berbeda. Jenis asli menyebabkan beban yang begitu berat pada tubuh sehingga ia tidak mampu melakukan reproduksi. Jenis kedua, perbedaannya jelas terlihat dari karakteristiknya. Tapi sekarang, keduanya terdapat di dalam dirimu, mencoba beradaptasi satu sama lain. Beradaptasi satu sama lain sangat sulit dilakukan, tetapi sayangnya kamu kebetulan cocok, dan Kamu juga sayangnya tidak tahu cara mengendalikannya. Itulah mengapa darahmu mengamuk dalam dirimu dan merobek tubuhmu — ah, kita kehabisan waktu. ”

“Ap, tunggu, kita ada di bagian paling penting sekarang! Eh, ya !? ”

Rasa sakit yang tajam tiba-tiba menusuk ke tangan Claire. Dia membaliknya untuk melihat lingkaran sihir rumit yang terukir di punggung tangannya.

"Tanda itu pasti akan mengajarimu cara mengendalikannya."

"Ah, itu hilang."

Memar hitam di tubuhnya telah menghilang.

“Tidak ada waktu lagi. Keadaan berubah serius di luar. ”

"Benar-benar tidak perlu untuk separuh penjelasan pertama, kan?"

“Aku akan meminjam tubuhmu sebentar. Aku tidak akan bisa menggunakan kekuatan penuhku, tapi …… ”

Dengan itu, wanita dengan mata ungu mulai memudar.

"Tunggu! Siapa namamu?!"

“Aku Aurora ……”

"Aurora ...... kenapa kamu membantuku?"

"Karena kamu, adalah miliknya - ......"

Namun, Aurora telah benar-benar menghilang, bersama bagian akhir dari kalimatnya.

“Siapa Sesunggunya. 'Dia' itu ...... ? Apakah orang yang sama yang menyembuhkan kerasukan iblisku ? Dia tidak memberitahuku bagian yang paling penting ........ ”

Claire bergumam pada dirinya sendiri di ruang putih.


Di dalam pelukan Milia, mata Claire tiba-tiba terbuka.

Di dalam mata itu, Matanya —— telah dipenuhi dengan warna ungu yang indah.

2 komentar: