Sabtu, 18 Mei 2019

Chapter 01 : “ Master Dari Guild Kegelapan ”

“ Ups” .

“ Sudah gelap “.

Aku memastikannya dari bulan yang dapat dilihat dari jendela ketika aku menghentikan tanganku dari tumpukan pekerjaan yang aku lakukan .

Aku meregangkan tubuh untuk merilekskan tubuhku.

Haa ...... Jadi aku mengerjakan dokumen lagi hari ini .......

Yah, karena aku juga mendapat penghasilan dari hal ini dan karena posisi resmiku dan itulah mengapa aku mengerti bahwa dokumentasi itu penting.

Namun, sementara anggota guildku di luar sana melakukan pekerjaan berbahaya saat aku duduk di sini dan dengan santai melakukan pekerjaan administrasi ini, tentu saja hatiku juga akan sakit karenanya.

Semakin banyak yang aku pikirkan dari semua anggota guildku yang kuanggap mereka adalah anak-anakku sendiri.

Aku ingin juga pergi keluar dan bekerja.......

Tapi semua orang akan segera menghentikanku untuk melakukannya .......

Apakah mereka berpikir bahwa aku adalah pria yang tidak berguna ? Itu sedikit… tidak hanya sedikit tapi aku sangat terluka oleh itu .

Yah, memang benar bahwa aku tidak kuat seperti mereka tapi itu adalah fakta bahwa aku pernah bertualang sendiri sebelum mendirikan guild ini.

Tentu saja ada saat-saat ketika aku dihadapkan dengan banyak hal berbahaya dan melewati mereka dalam setiap kasus dengan kekuatanku sendiri.

Oleh karena itu, meskipun aku berpikir bahwa aku bisa menangani pekerjaan ini.......

Aku mengeluarkan lukisan penting milik ku.

Di lukisan itu semua wajah anggota guild ini dilukis di dalamnya .

Ngomong ngomong, ini dibuat sendiri, kamu tahu?

Meskipun aku tidak puas dengan ini tapi aku masih bangga karena dibuat dengan baik.

Sambil melihat masing-masing wajah mereka, aku memberikan senyum masam.

Ahh …… yah aku masih melakukan apapun yang anak-anak ini minta padaku .

Untuk gadis-gadis ini agar tidak membuat wajah sedih ketika aku menolak keinginan mereka, Aku tidak akan pernah mau melihat wajah itu sama sekali.

Pada saat mereka masih kecil, banyak dari mereka akan mulai menangis ketika mereka melihatku bekerja.

Meskipun itu hanya permintaan mudah untuk mengecat dinding tapi sepertinya wajahku yang tidak tersenyum itu sangat menakutkan .

Yah, itu akan menjadi lebih aneh jika aku tertawa saat melakukan pekerjaan yang melelahkan tapi itu adalah saat ketika aku mulai memperhatikan reaksi mereka.

Di situlah aku mulai tersenyum.

Bahkan jika itu adalah saat bekerja, aku akan selalu tersenyum .

Ketika melakukan itu, mereka semua tidak akan menangis dan bersedih lagi karena mereka menunjukkan senyum yang cerah.

Meskipun itu sedikit berat untukku dengan emosiku tapi aku sekarang terbiasa untuk itu karena aku sekarang bisa membuat senyuman alami.

Yo, sudah selesai bekerja

Selagi aku berpikir begitu, ada seorang wanita yang memanggilku dari punggungku.

Dia memiliki rambut hitam panjang dan indah sambil menyapaku dengan senyuman.

Senyum itu sebanding dengan Dewi yang cantik.

Sementara bajunya memperlihatkan belahan dadanya yang menggairahkan dan bagian bawahnya.

Mataku secara tak sengaja terpesona oleh mereka ...... tapi itu tidak bagus.

Itu karena semua anggota guildku memiliki gaya yang sama bagusnya.

Dengan gadis-gadis seperti itu, mereka akan selalu menunjukan kulit mereka padaku.

Kalau begitu, jika aku hanya melihat mereka dengan mata mesum maka aku pasti tidak akan disukai oleh mereka.

Itu adalah salah satu hal yang aku bertekad untuk selalu menghindari itu dan itu adalah cara orang dewasa .

II-Ini tidak seperti aku menyedihkan atau apa .......

Kamu juga cukup antusias ya, untuk tetap hati-hati memeriksa permintaan (quest) tersebut …

Dia tidak menatapku dengan mata penuh kekaguman namun menatapku seolah dia lelah denganku.

“Nah, kurang lebih begitu.”

Karena semua anak - anak anggota guild ini mempertaruhkan hidup mereka dengan pekerjaan ini, kamu tahu

Jika dalam kasus itu ada permintaan (quest) tidak rasional atau aneh maka aku benar-benar tidak akan pernah membiarkan mereka melakukannya.

Karena aku hampir tidak melakukan pekerjaan di luar maka jika aku tidak melakukan ini maka aku akan benar-benar tidak berguna .

Selain itu, untuk mengerjakan dokumen selama 20 jam penuh, itu tidak normal, kamu tahu ?

Karena dia memberikan senyum masam sambil menatapku jadi aku juga membuat seringai pahit.

Aku ingin tahu apakah dia mengkhawatirkanku

Namun, Sungguh menakjubkan dia berhasil masuk kesini.

Meskipun dia bukan anggota dari guild ini tapi dia sering datang ke sini untuk bermain.

Fufufu , Yah, cukup mudah bagiku untuk memasuki ruangan Master, …… tapi, Aku akan dengan mudah dirasakan oleh ayahku jika aku terlalu lama tinggal disini

Aku pikir dia sedang berbicara tentang anggota guildku.

“Anak-anak itu juga kuat, Seperti merasakan kehadiran, mereka juga bisa mendeteksinya”

Benar, agar kehadiranku bisa dengan mudah dideteksi dapat dianggap sangat tidak mungkin

Dia tersenyum kecut sambil mengelus pipinya.

“Nah itu tidak benar-benar terjadi karena beberapa dari mereka juga akan menghilangkan kehadiran mereka dan menyelinap ke kamarku juga tetapi Kamu yang lebih misterius dari mereka.”

Aku sangat senang kamu memujiku ♪ . …… Hei ~

“Hmm

Tentang obrolan yang kami lakukan terakhir kali, apakah kamu merasa ingin menerimanya sekarang

Dia dengan ringan mendekatiku sebelum aku sadar saat dia menatapku dengan mata sipit panjangnya.

“Obrolan yang kami miliki ...... Oh, obrolan yang aku setuju atau tidak menjadi milikmu ya

Ya, itu benar. Jika kamu menjadi milikku maka ada banyak hal LEZAT yang menunggumu ~ . Umurmu akan meningkat dan ras yang disebut manusia juga dapat dilampaui ......

Meskipun wanita ini berbicara banyak hak istimewa.... Semua itu tidak baik untukku .

“Aku minta maaf, meskipun rentang hidupku masih seperti manusia tetapi aku sepertinya sudah melebihi umur dari rasku .”

Aku tidak benar-benar mengerti mengapa tapi aku tidak berpikir bahwa aku akan mati .

Aku bertanya-tanya ketika umur panjang aku akan berhenti untuk .......

Jadi aku mengatakan permintaan maafku padanya .

…… muuuuuu

Dia membusungkan pipinya .

Sudah berapa kali ini. Aku menolak undangannya.

Aku benar-benar akan berterima kasih jika dia menyerah begitu saja .

Meskipun beberapa keistimewaan itu menarik tetapi tidak mungkin bagiku untuk menjadi miliknya .

Itu karena aku sudah punya anak-anak yang penting bagiku di guild ini.

…… Kamu benar-benar mencintai guildmu ya

Dia mengatakan kata-kata seperti dia menyerah .

“Ya. Itu benar.”

Jika aku harus bilang maka itu lebih ke anggota guild daripada guild itu sendiri adalah apa yang benar-benar aku sukai.

Ketika seorang Master yang lembut di sini maka mereka akan datang untuk mencintai Master juga

“Eh, Apakah aku benar-benar dicintai seperti itu

Karena semua orang sibuk dengan pekerjaan mereka jadi aku benar-benar tidak dapat berbicara dengan mereka begitu banyak sehingga aku sedikit gelisah.

“Jadi Begitu. Haha, Aku sungguh senang.”


Aku sekarang mengerti perasaan anak-anak itu ketika mereka mengatakan sebagai hadiah Bagaimana kalau kita memberikan seluruh dunia

“………… “

“…… Hm Apa meoww

Aku sangat senang jika mereka ingin memberiku hadiah .

Namun, meskipun aku mendengar sesuatu yang aneh untuk isinya tapi mungkin itu hanya imajinasiku

Ups. Aku pikir mereka sudah memperhatikanku . Aku akan pergi sekarang ~

Dia tiba-tiba meninggalkanku.

Dalam hal itu, meskipun aku melihat dia yang cantik dan dada yang sangat montok yang berguncang ketika dia bergerak tapi aku tidak memiliki waktu untuk menikmati tentang itu.

“Tunggu sebentar. Tolong. Dengarkan aku.”

Bye bye, Master ~. Suatu hari nanti, kamu akan menjadi milikku juga

Dia mengucapkan kata-kata itu sambil meninggalkan senyuman erotis dan menawan saat dia menghilang dengan suara * poof * .

“TUNGGU HANYA KATAKAN APA YANG KAMU MAKSUD TADI, SIALAN JAWAB AKU

Memberikan seluruh dunia apa yang meow maksud itu !?

“APA YANG MEREKA COBA LAKUKAN !?

Dengan kata-kata seperti itu, jantungku berdetak terlalu kencang

“KEMBALI KESINI DAN JAWAB AKU !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar