Minggu, 19 Mei 2019

Chapter 05 : “ Bos terakhir yang liar menerima sebuah quest “


Catatan Penulis: Apa, JOJO? Kamu mengatakan MMO semacam ini tidak ada? Pikirkan seperti ini. Itu karena pengaturan imajiner yang tidak peduli apa yang aku lakukan adalah plot.

Tinju golem berayun di udara. Aku telah menguatkan diriku untuk serangan apa pun, tetapi gerakan lamban mereka perlahan membuatku tertidur. Sangat lambat — terlalu lambat. Apa ini? Semacam pukulan protagonis anime dipenuhi dengan harapan, mimpi, dan kekuatan persahabatan? Aku bisa lari ke toko, membeli apel, memakannya, kembali, dan masih bisa kembali tepat waktu untuk menangkis pukulan itu. Ada apa dengan gerakan setengah-setengah ini? Apakah aku sedang diremehkan?

"Ini adalah beberapa golem yang kaku, ya?"

Menyuarakan ketidakpuasanku, aku melompati golem dengan ringan. Kemudian, dengan sepersepuluh dari kekuatan penuhku, saya mendorong tumitku ke bawah di kepalanya. Patung batu itu menyusut seperti kertas, benar-benar kehilangan kemiripan dengan bentuk aslinya.

Ra — rapuh. Terlalu rapuh. Sebuah kotak kardus akan menang dalam persaingan daya tahan. Alasannya karna terlalu rapuh.

"Master. Tidak perlu menahan diri, kamu tahu? Bisakah kamu membuat gerakan mereka lebih alami? "

"……Hah? Uh, apa ...? T-tidak mungkin ... golem itu dikalahkan? Apa yang baru saja terjadi?"

"... Sudah pasti, apakah kamu ... tidak memperhatikan barusan?"

Sekali lagi, aku mempertimbangkan kecepatan dan kekuatan golem. Namun, wajah pemiliknya yang bingung menceritakan kisah yang berbeda. 

Ah, begitu. Itu salahku. Itu bukan karena golem terlalu lambat atau terlalu rapuh, tetapi karena aku terlalu cepat dan terlalu kuat. Konsentrasiku di medan perang begitu kuat sehingga mengubah persepsiku tentang waktu.

"Aku mengerti ... itu adalah sejauh mana kekuatan mereka."

Golem itu adalah level 5. Itu berarti bahwa petualang pemula rata-rata juga level 5, dan bahwa di dunia ini, itu adalah tampilan kekuatan yang terpuji.

Sebaliknya, aku level 1000 dan terutama aku percaya diri dalam hal kecepatan.

Akibatnya, kecepatan penuh mereka muncul sebagai gerakan lamban dari sudut pandangku. 

Mekanik dalam game juga bekerja dengan cara yang sama. Jika perbedaan kelincahan terlalu besar, pemain level bawah tidak akan pernah mendaratkan pukulan bahkan jika lawannya berdiri di tempat. Itu juga representasi yang bagus dari pertarunganku dengan golem.

"Mari kita selesaikan ini."

Aku melanjutkan untuk menghancurkan tiga golem yang tersisa, dengan ringan menghancurkan dua golem lagi dengan kakiku. Mereka hampir tidak memberikan perlawanan — seolah-olah aku sedang mengiris mentega. Aku kemudian melakukan tendangan santai ke golem terakhir, yang segera jatuh ke tanah, tak bernyawa.   

"... Ap — apa-apaan ini ..."

Master bar menghilang dengan suara gemetar. Matanya berkabut karena ketakutan. Ini buruk. Aku lebih suka tidak menarik terlalu banyak perhatian seperti sekarang ... yah, apa yang sudah dilakukan sudah selesai. Aku akan mencoba mengingat hal ini lain kali. 

“Ruphas-sama, kamu berlebihan! Standar pertempuran yang sebenarnya jauh lebih rendah daripada 200 tahun yang lalu! Kamu akan menimbulkan rasa takut jika kamu tidak menahan diri! ”

Dina berlari mendekat dan berbisik dengan panas.

Jadi sekarang aku tahu bahwa standar pertempuran telah menurun dari waktu ke waktu.

Bukankah seharusnya kamu memberi tahuku sebelumnya?

“Ah, maafkan aku, Dina, sepertinya aku telah kehilangan sentuhan selama 200 tahun. Aku telah salah menilai kemampuanku sendiri. ”

"Ya ampun, cobalah untuk sedikit lebih berhati-hati lain kali, oke?"

Tampaknya bahkan mengerahkan sepersepuluh dari kekuatanku adalah berlebihan. Lain kali, menjetikan dahi saja sudah cukup untuk menghadapi lawan semacam ini. Ah, tapi aku tidak bisa menggerakkan tanganku, jadi mungkin goyangan jari kakiku sudah cukup.

Bagaimanapun, betapa misteriusnya itu. Saat aku terlibat dalam pertempuran, dunia di sekitarku melambat hingga merangkak. Dengan naluri Ruphas, aku dapat dengan lancar beralih antara bidang persepsi normal menjadi bidang yang lebih cocok untuk pertempuran.

"Jadi apa yang kamu pikirkan? Tapi aku berpikir itu adalah kinerja yang sempurna. "

"Kamu — ya ... itu benar, kamu seharusnya tidak memiliki masalah dengan quest apa pun. Papan quest ada di dalam kedai minuman, jadi silakan pilih yang sesuai dengan keinginanmu. "

Setelah menerima persetujuan pemilik, Dina dan aku kembali ke bar untuk mencari papan quest. Namun, setelah memindai pekerjaan yang tersedia, aku menemukan bahwa mereka semua tidak memiliki daya tarik tertentu. Terus terang, aku lebih suka tugas dengan hadiah yang lebih murah daripada beberapa pekerjaan kecil. Aku ingin sampai ke Suvell sesegera mungkin. Permintaan pengawalan untuk pelatih yang bepergian dari Yudaril ke Suvell akan ideal. Kalau begitu, aku bisa mendapatkan uang saku sambil menuju ke Suvell. Meskipun aku sendiri bisa terbang dalam sekejap, itu berarti meninggalkan Dina. Dengan kereta, aku bisa dengan mudah membawa Dina bersamaku ... adalah yang awalnya kupikirkan, tapi—

"Tidak ada yang baik di sini, ya?"

"Tidak ada."

Meskipun ada permintaan pengawalan, gerbong itu malah menuju ke Levatin. Untuk mengatakan apa-apa tentang fakta bahwa Levatin berada di arah yang berlawanan dari Suvell. Sayangnya, kami tidak dapat menemukan permintaan yang sesuai dengan harapanku.

“Ah, Ruphas-sama. Apa pendapatmu tentang hal ini?"

"Hm?"

Aku melirik lembaran tipis yang Dina angkat ke arahku.

Permintaan Pencarian Kucing
Kesulitan: ☆☆
Hadiah: 100 eru untuk setiap kucing yang ditemukan
12 kucing peliharaan rumah tangga kami telah lari ke suatu tempat.
Tolong cari mereka!

“1200 eru paling baik hanya untuk mencari 12 kucing! Tawar-menawar yang bagus! ”

"Ah, well, tentu saja."

1200 eru jika pencarian berjalan dengan baik ... itu pasti murah.
Eru adalah mata uang dunia ini dan jika aku tidak salah, 1 eru setara dengan sekitar 200 yen Jepang (2 USD). Pada dasarnya, itu berarti menyelesaikan pekerjaan ini menghasilkan kita total 240.000 yen (2.400 USD). Entah klien itu pecinta kucing, atau mereka bangsawan kaya. Bagaimanapun, mereka menjalani gaya hidup yang mewah.

Di samping itu, meskipun itu adalah tingkat konversi dalam game, yang sebaliknya mungkin berlaku dalam kenyataan. Sudah jelas bahwa antara mata uang game dan uang sungguhan, yang terakhir memiliki nilai lebih. Bahkan, kamu bisa memperoleh 10.000 eru peralatan dalam game dengan 500 yen (5 USD). Itu akan membuat uang nyata lebih berharga jika dilakukan jauh-jauh hari.

"Tidak. Aku bukan yang terbaik dalam pencarian. Itu adalah pekerjaan untuk beastman. "

"A-lalu bagaimana dengan yang ini?"

Permintaan penaklukan orc
Kesulitan: ☆☆☆☆
Hadiah: 1500 eru,
Orc telah membangun sarang di dekat desa dan telah melakukan apa yang mereka mau.
Tolong bantu.

"Oh? Itu permintaan yang cukup menguntungkan di sana. Aneh sekali tidak ada yang menerimanya. ”

Aku katakan dalam menyetujui permintaan pekerjaan yang ditahan oleh Dina. aku akan memusnahkan para orc bahkan jika tidak ada hadiah uang tunai.

Makhluk-makhluk ini memiliki tingkat drop 3 persen untuk [daging orc], item penambah status HP, setelah semua.

Orc — atau dikenal sebagai “daging babi”. Ketika ini masih permainan, mereka ada hanya agar pemain bisa mendapatkan pengalaman dengan mudah. Sungguh suatu eksistensi yang layak atas nama panggilan mereka. Khusus untuk pemain level rendah yang berharap untuk mendapatkan HP-up, pemusnahan orc adalah rutinitas sehari-hari. Ada juga pemain yang berkemah di lokasi orc. Karena alasan ini, mereka menjadi monster langka. Umur rata-rata orc hanya bertahan beberapa detik. 

Itu sebabnya tidak mungkin bagi mereka untuk memimpin serangan di desa manusia. Mereka dibantai dan dijarah begitu mereka dilahirkan, apalagi berkumpul untuk membentuk kelompok. Orc adalah gerombolan yang sangat menyedihkan sehingga kamu mulai bersimpati dengan mereka. Bagi para orc untuk bergerak, berkumpul, dan menyerang orang-orang ... ini adalah momen yang sangat mengharukan bagiku.

"Itu karena tidak ada untung."

"Apa? Perburuan orc adalah perwujudan dari keuntungan. ”

“Itu mungkin berlaku untuk Ruphas-sama, tetapi zaman telah berubah. Saat ini, satu orc dapat menyamai kekuatan prajurit yang berpengalaman. Pemusnahan sarang akan menjadi pekerjaan untuk para ksatria. Dan bahkan kemudian, ada banyak korban. Tidak ada yang mau mempertaruhkan nyawanya untuk 1500 eru. ”

“Jadi zaman berubah ... saat itu, para petualang akan berbaris untuk menerima permintaan seperti itu. Belum lagi hadiah quest tidak akan pernah turun begitu rendah. Aku ingat permintaan serupa yang membayar 15.000 eru. "

Perbedaan antara game dan kenyataan membuatku menarik napas dari bibirku. Perburuan Orc tidak lain adalah beban yang tidak berharga bagi penghuni dunia ini. Namun, para pemain dari game tersebut akan menjalani mimpi untuk menerima hadiah karena membunuh orc. Ini seperti dibayar untuk bermain game. Kamu tidak bisa tidak berpikir itu terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. 

"Jadi ... tidak apa-apa jika aku menghancurkan sarangnya menjadi tanah, kan?"

"Tentu saja."

"Baik. Kalau begitu mari kita terima permintaan ini. Ini akan menjadi tiket kami untuk mendapatkan makanan dan uang sebelum kami memulai perjalanan kami. ”

"Yaaaay, kali ini para orc pasti akan punah. Meski itu ideku, kurasa aku merasa sedikit kasihan pada mereka sekarang, ”

Ini adalah kesempatan untuk mendapatkan uang, mendapatkan daging, dan meningkatkan HP -ku secara bersamaan. Jika aku membiarkan kesempatan seperti itu lepas dari genggamanku, maka aku tidak memenuhi syarat sebagai pemain yang kompetitif. Dengan permintaan tertulis di tangan, aku memberi tahu pemilik bar tentang rencanaku dan meninggalkan kedai minuman.

~~~~~~~~~~~

"Ngomong-ngomong, Dina."

"Iya ?"

Desa yang ditentukan dalam permintaan terletak setengah hari berjalan kaki. Sambil berjalan menuju tujuan, aku memutuskan untuk menghabiskan waktu dengan mengajukan beberapa pertanyaan kepada Dina. Ada berbagai macam perbedaan antara dunia ini dan pengetahuanku tentang game. 200 tahun tidak berarti periode waktu yang singkat.

“Kamu memberitahuku bahwa standar pertempuran telah turun dari 200 tahun yang lalu. Aku ingin mendengar tentang itu dengan sedikit lebih detail. "

200 tahun yang lalu — ketika ini adalah pertandingan, aku tidak diragukan lagi pemain terkuat. Tercantum di peringkat teratas semua pemain, aku yakin tidak ada satu pun lawan yang bisa mengalahkanku. Namun, sama sekali tidak berarti aku tidak ada bandingannya dalam hal kekuatan. Percaya atau tidak, tidak ada pemain yang bisa menantang otoritasku.

Permainan ini memiliki total 8 juta pemain aktif ... dan sekitar 20 persen dari mereka mencapai karakter level-atas, yang merupakan garis bawah untuk menjadi pemain yang kompetitif. Secara alami, ini akan membutuhkan sedikit usaha untuk mencapainya, tetapi itu jelas bukan sesuatu yang tidak bisa dicapai dengan ketekunan kecil. Kemudian lagi, itu saja tidak cukup untuk diakui sebagai pemain peringkat teratas. Tantangan sebenarnya muncul setelahnya: secara efisien mengumpulkan item yang meningkatkan status setelah tidak dapat naik level. Kemudian, hanya sebagian kecil dari para pecundang yang merusak kesehatan mereka bermain game terdaftar sebagai pemain peringkat teratas.

Sekarang aku memikirkannya ... penggunaan item yang meningkatkan status tampaknya tidak menjadi praktik umum di dunia ini. Itu berarti pertumbuhanmu akan terhenti pada batas level. Namun meski begitu, itu bukan alasan standar untuk turun sejauh ini .

Beberapa kata berikutnya yang keluar dari mulut Dina mengejutkan pikiranku.

"Uuum, mari kita lihat ... negara yang kamu sebutkan sebelumnya, Levatin, juga dikenal luas sebagai" Negara Pedang "dan ... ada seorang pedang suci yang terkenal sebagai pendekar pedang terhebat di planet ini ... dia seharusnya berada di sekitar level 120."

“…… 120?”

"Ya, 120."

Aku meragukan telingaku sendiri. Level 120? Pendekar pedang terhebat di planet ini adalah level 120 !? Ada apa dengan angka yang sangat rendah ini? Aku terkejut dia bisa menyebut dirinya seorang pedang suci. Dia terdengar seperti pemula yang sombong yang memutuskan untuk menghormati dirinya sendiri dengan "nama kedua" karena dia mencapai level 100. Setidaknya mencapai level 1000 sebelum membodohi diri sendiri.   

"Kamu pasti bercanda. Ada batasan seberapa rendahnya, kamu tahu? ”

“Kamu lihat, Ruphas-sama. Yang aneh adalah orang-orang dari generasi itu. Tolong dipikirkan. Kamu hanya memiliki satu kehidupan. Jenis monster yang bisa mencapai level 1000 tanpa kehilangan nyawanya biasanya tidak ada. Belum lagi bahwa satu-satunya cara untuk sampai ke sana adalah dengan bertempur hari demi hari seperti orang gila. Untuk berlatih tanpa istirahat — itu hampir tidak cukup untuk menyebutnya sebagai tindakan gila ... Pahlawan pada zaman itu yang benar-benar gila. ”

Aku merasa bingung. Tapi aku mengerti.

Memang, level 1000 hanya dapat dicapai karena itu adalah permainan.

Kamu bisa hidup kembali setelah mati. Tidak ada konsekuensi.

Itu mungkin karena itu adalah permainan ... tetapi bisakah kita mengatakan hal yang sama untuk kenyataan?

Menjadi monster berburu sepanjang hari, setiap hari, dan hidup melalui mimpi buruk itu selama lebih dari setahun. Berapa banyak orang di planet ini yang dapat mencapai prestasi seperti itu? Dan berapa banyak dari orang-orang itu yang masih mempertahankan kewarasannya?

Dengan pemikiran itu, bahkan level 120 adalah pencapaian yang luar biasa. Tingkat orang gila di ambang obsesi.

Aku adalah orang yang tidak wajar.

"Aku mengerti ... Memang, itu sangat berbeda dari dunia yang aku tahu."

Aku orang gila dan monster di dunia ini.

Menatap langsung ke mata kenyataan, perasaan kosong menyelimuti dadaku.


Penjelasan Tidak Perlu
·    Mengubah Pekerjaanmu di X-gate Online
Status di X-gate online sangat bergantung pada "level" dan "level kelas", Bagaimana perkembangan statistik tergantung pada kelas yang dilengkapi pada saat leveling.
Tingkat kelas dibatasi pada 100, tetapi kelas berubah sebelum mendapatkan point pengalaman, Sungguh cara yang memilukan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada kelasmu sebelumnya.
Namun, batasan ini dapat dicabut melalui item cash (toko Cash). Dengan cara ini, memungkinkan untuk meningkatkan level kelas maksimum menjadi 200. Di sinilah para pengembang memamerkan rahang lapar mereka untuk rasa manis dari uang yang kamu peroleh dengan susah payah.

1 komentar:

  1. Lanjut min..

    Min​ apa ane bisa bantu TL ini Novel.. Ane suka banget Novel nya..

    BalasHapus