Minggu, 19 Mei 2019

Chapter 03 : “ Bos terakhir yang liar menemukan seorang bawahan “


Bangsa-bangsa di “X-gate online” —pada dasarnya para pemain yang memiliki pengaruh — diizinkan untuk membangun benteng untuk guild mereka.

Meskipun   pilihan yang paling populer adalah sebuah kastil, itu bisa memiliki penampilan apa pun yang bisa dibayangkan.   Beberapa yang langka berbentuk kuil dan candi, dan satu benteng tertentu bahkan meniru sebuah kafe.  

Meskipun sulit membayangkan sebuah kafe yang menjadi jantung sebuah negara, itu adalah sesuatu yang dimungkinkan dalam permainan.   Dari banyak pilihan, desain yang aku pilih adalah sebuah menara. Dalam waktu singkat, aku sepenuhnya mengeksploitasi opsi penyesuaian.

Menara ini dirancang ulang setiap kali pengaruh kami berkembang. Dengan meminjam pikiran para pemain yang memiliki mata yang lebih baik untuk seni,

"Menara Mafahl" akhirnya menjadi salah satu struktur permainan yang paling menakjubkan.

"... Meskipun itu ditinggalkan ... masih begitu ... menakjubkan."

Tetapi seperti yang kamu harapkan, setelah periode dua ratus tahun, bagian dalam menara menjadi berlapis debu. Namun demikian, desain yang indah yang menghiasi interior gedung pencakar langit masih terlihat dari bawah tumpukan kotoran.

Saat aku berjalan lurus ke depan, takhta crimson yang retak, namun mengesankan muncul.

Jendela-jendela yang hancur dulu merupakan kaca patri yang indah.

Menyodokkan jari ke celah yang membentang di sepanjang dinding, aku mengingat kenangan indah yang dibuat di ruangan ini.

Semua orang ada di sini bersamaku.

Di sini, kami membahas bagaimana kami akan meningkatkan pengaruh kami.

Ini adalah situs tempat kami bersumpah sebagai anggota guild dan mempertimbangkan ekspedisi kami di masa depan.

Kami membuat meriah sampai malam, menenggelamkan diri dalam anggur ...

... tunggu sebentar, mengapa aku mengingat ingatan ini seolah-olah aku ada di sana secara pribadi? Rupha adalah orang yang minum anggur — bukan aku.

Aku hanya menonton dari layar komputer, kan? Apa yang perlu dikenang tentang tempat ini? Beberapa hari yang lalu aku membagi wilayahku menjadi dua bagian. Terlalu dini untuk bernostalgia tentang apa pun.

Sial, apakah ini kenangan Rupha?

Aku akan berakhir salah mengira permainan menjadi kenyataan jika ini terus berlanjut.

Aku mengalami kesulitan membedakan antara keduanya bahkan sekarang.
Selain-

"Aneh sekali. Ini seharusnya menjadi pertama kalinya aku melihat ini secara langsung, tetapi entah bagaimana rasanya sangat nostalgia. Aku merasakan rasa aman hanya dengan berada di sini. ”

Nostalgia menggenang di dadaku.

Seolah-olah aku telah kembali ke rumah setelah perjalanan keliling dunia.

Perasaan yang misterius.

Apakah aku sudah gila?

Atau apakah kesadaranku benar-benar menyatu dengan Ruphas?

Tidak mungkin untuk tahu itu sekarang.

"... hm?"

Suaraku keluar karena terkejut. Di sini, di mana tidak ada orang lain selain diriku yang diizinkan masuk, sebuah suara bergema di seluruh ruangan.

Aku berbalik ke arah suara. Di sana, seorang gadis muda yang aku tidak kenal berdiri di depanku.

Dia memiliki rambut biru pucat, warna laut yang dipuji oleh mata biru laut. Pakaiannya yang sederhana dan putih melilit kulit putih saljunya. Selain itu, fitur wajahnya sangat memukau.

... wajah yang tidak dikenal.

Paling tidak, dia bukan anggota guild yang aku beri izin untuk menginjakkan kaki di lantai tertinggi menara.   Siapa dia? Dan mengapa dia ada di sini?

“—Rupha-sama! Bukankah kamu Ruphas Mafahl-sama? "

Setelah menyebut namaku, dia bergegas dan mencengkeram erat tanganku dengan tangannya.

Senyum tulus yang terpampang di wajahnya sudah cukup untuk mengungkapkan betapa diberkatinya dia bisa menyaksikan kepulanganku.

Sayangnya, aku tidak mengenalinya sama sekali.

"Kamu siapa?"

“B-Betapa kejamnya! Apakah kamu sudah melupakan aku? Lupa tentang Dina, penasihat paling setiamu? Aku sudah menunggu 200 tahun di menara ini untuk kepulanganmu, kau tahu !? ”

Dina? Penasihat?

Apa yang gadis ini katakan?

Sebagai pengganti penasihat, aku memiliki anggota guildku. Bahkan saat itu, tidak ada dari mereka yang bernama Dina. Aku tidak pernah memiliki penasihat, bahkan untuk menyebutkan seorang gadis muda bernama Dina ...

……

—Tidak, Ah ada.

Benar, aku ingat sekarang.

Ketika aku pertama kali membangun benteng, aku menghiasi menara dengan berbagai ornamen Di antara mereka, aku samar-samar ingat memposisikan NPC, yang mondar-mandir tanpa tujuan di ruangan ini. Di aula kosong, Dina membantu menambah kedalaman dalam latar belakang cerita.

Tak lama setelah memberinya nama dan latar belakang, aku telah melupakan semua tentangnya. Dia sedikit lebih dari hiasan animasi. Hal berikutnya yang aku tahu, dia menjadi bagian lain dari latar belakang.

Dan gadis itu, atas kehendaknya sendiri, memilih untuk menghabiskan 200 tahun hidupnya menungguku kembali?

Terlepas dari apakah aku mengingatnya atau tidak?

Dia tetap setia pada peran yang kutugaskan dan terus tinggal di sini, sendirian?

“Ah, begitu ... aku ingat sekarang. Maafkan aku, Dina. Untuk melupakan keberadaan yang sama pentingnya denganku... pasti ada yang salah denganku. ”

ini bukan permainan.

Aku tersadar betapa naifnya sikapku terhadap dunia ini sampai sekarang.
Jika aku terus memperlakukan dunia ini sebagai permainan, aku bisa menghancurkan kehidupan ribuan orang.

Melupakan NPC dalam game hanya akan menghasilkan beberapa detik kebingungan.

Namun, melakukan hal yang sama kepada seseorang dengan emosi asli adalah penghinaan yang tak termaafkan untuk keberadaan mereka.

"Aku memujimu atasa layananmu. Kamu telah melakukannya dengan baik untuk melindungi tempat ini selama ketidakhadiranku, Dina. ”

"Aku — aku tidak layak menerima pujian seperti itu!"

Aku tidak akan pernah lagi menganggapnya sebagai "ornamen dalam bentuk manusia", tetapi sebagai individu lain.

“Um, Ruphas-sama. Bagaimana kamu bisa kembali ke dunia ini? "

"Ah. Sepertinya sebuah bangsa di barat sedang berusaha memanggil pahlawan, tetapi mereka gagal dan menarikku kembali dari sub ruang. Aku berhutang pada kecerobohan mereka bahwa aku bisa berada di sini sekarang. ”

"Levatin ... haruslah negara yang terletak di barat dari sini. Mereka telah menunjukkan tanda-tanda bersiap untuk memanggil para pahlawan sebelumnya. Jadi begitu ya ... ”

Menurut Dina, mereka telah bekerja keras untuk mencapai tujuan itu untuk sementara waktu.

Terima kasih banyak atas usahamu.

Dan — bagaimana aku mengatakan ini — maafkan aku. Untuk kesulitan besar kalian.

“Seperti yang bisa kamu lihat, saya tidak tahu tentang dunia di zaman sekarang ini. Aku pernah mendengar bahwa Raja Iblis masih dalam kondisi sehat. ”

"Betul! Segera setelah para pahlawan menjengkelkan itu mengalahkanmu, para pahlawan hancur berantakan, negara menjadi terpecah belah, dan mereka telah dipukuli sampai babak belur oleh Raja Iblis sejak saat itu! Ceroboh! "

Ah ya Maaf, Dina. Aku kira mereka bubar berjalan sesuai dengan rencana kami. Sebaliknya, pertempuran terakhir hanya dipentaskan untuk melepaskan pengaruh kita ...

Runtuhnya pemerintahan Ruphas Mafahl akan menandakan awal era baru.

Berbagai pemain akan mulai memperluas pengaruh mereka, yang bertujuan untuk menjadi penerus baru bagi dunia.

Dan Raja Iblis seharusnya ... bos terakhir yang resmi.

Tidak seperti aku, ada beberapa kelebihan dalam mengalahkannya. Raja Iblis memiliki peluang seratus persen untuk menjatuhkan barang langka.

Namun, negara tidak akan pernah membentuk aliansi untuk mengalahkannya.

Sebaliknya, itu akan mengganggu jika negara lawan mengalahkan Raja Iblis.

Selain itu, sekutu yang tidak kompeten hanya akan menyeretmu ke bawah.

Tapi alasan itu hanya berlaku jika ini masih permainan.

Yang dalam hal ini, aku tidak punya petunjuk mengapa manusia akan hancur melawan Raja Iblis.

Pertama-tama, sampai sejauh mana permainan itu tercermin di dunia ini?

Akankah pertarungan dalam game dengan Raja Iblis memengaruhi sejarahnya?

Atau apakah peristiwa di dunia ini terjadi secara independen diluar dari permainan?

.. Semakin aku memikirkannya, semakin aku menjadi bingung. Fakta bahwa sebuah permainan tercermin dalam realitas yang terpisah ini sudah merupakan hal yang tidak biasa.

Hanya bagaimana dunia ini terkait dengan "gerbang-X online"?

"Ruphas-sama?"

“Ah, maaf. Aku tenggelam dalam pikiranku. Dina, maukah kamu membantuku mengajariku tentang dunia yang kutinggalkan? ”

"Ya tentu saja! Jika itu akan berguna bagi Ruphas-sama, maka dengan senang hati! "

Dengan senyum menawan yang tersebar di wajahnya, Dina menjawab tanpa sedikit pun keraguan

Ap — gadis yang baik ... Dia benar-benar menenangkan hatiku.

Nah, itu satu hal dari daftarku. Aku telah menemukan sesuatu untuk dilindungi.

Itu mudah. Gadis-gadis manis adalah aset berharga didunia mana pun.

Sebagai seorang pria, wajar saja jika ingin melindungi mereka.

“... pertama, tentang para pahlawan yang mengalahkanmu. Setelah itu, masing-masing dari tujuh pahlawan memutuskan untuk mendirikan negara mereka sendiri. Empat dari mereka telah meninggal karena usia tua, tetapi tiga lainnya masih hidup hari ini. "

Tujuh pahlawan itu tidak diragukan lagi merujuk pada tujuh pemain yang berdiri di sampingku sebagai pemain peringkat teratas dalam permainan.

Masing-masing dari mereka berspesialisasi dalam kelas karakter yang berbeda, dan kami menaklukkan ruang bawah tanah yang tak terhitung jumlahnya sebagai sebuah party. Dengan kata lain, mereka adalah mantan anggota guildku.

... Aku ingin tahu bagaimana keadaan mereka semua.

Mungkinkah para pahlawan itu menjadi pemain sepertiku?

Atau apakah mereka sama sekali tidak berhubungan?

Tentu saja, aku akan berharap untuk yang pertama, tetapi aku tidak bisa mengatakan apapun dengan pasti sampai aku bertemu mereka secara langsung.

Untuk saat ini, mari kita membuat pertemuan sebagai tujuan saat bepergian di dunia ini.

“Dua Belas Bintang Surgawi semuanya dalam keadaan sehat. Namun, aku hanya tahu keberadaan mereka berenam. Di antara keenam itu, dua telah bergabung dengan Raja Iblis untuk membalas dendam pada manusia yang telah mengalahkanmu. ”

Dua Belas Bintang Surgawi.

Mereka adalah apa yang kamu sebut "familier".

Kelas yang aku pilih memiliki kemampuan untuk menjinakkan monster dan memiliki keterampilan bawaan yang memberimu kesempatan untuk mengubah lawan yang dikalahkan menjadi sekutu.

Untuk tamers monster yang memiliki sedikit atau tanpa kekuatan ofensif, itu tidak akan berlebihan untuk mengatakan kemampuan mereka untuk menggulung monster yang kuat adalah masalah hidup dan mati.

Aku ... beruntung.

Monster bos yang hanya muncul selama event dan monster langka yang hampir tidak pernah muncul.  

Setelah menjinakkan monster2 familier ini, aku melanjutkan untuk menempatkan 12 monster paling kuat di bawah yurisdiksi Ruphas sebagai 12 jenderalnya. Kemudian, aku memberi mereka gelar Dua Belas Bintang Surgawi yang cukup memalukan.

Aku pikir akan keren bagi penguasa untuk memiliki sesuatu seperti Empat Raja Langit di bawah komandonya. Bisa dibilang aku berada di puncak pubertasku.

"Bergabung dengan Raja Iblis, ya ... Ya ampun. Meskipun aku sepenuhnya menyadari bahwa kelemahanku adalah yang harus disalahkan atas tindakan mereka, itu masih merupakan cara yang menyedihkan untuk berperilaku. Aku perlu memarahi mereka dengan cepat. "

Mari kita tambahkan satu lagi tujuan untuk perjalanan kita.

Aku akan mengumpulkan Dua Belas Bintang Surgawi dan mengambil tanggung jawab untuk menaklukkan mereka. Kenyataannya, pikiran bahwa familiar yang aku kembangkan menyebabkan masalah bagi orang lain membuat perutku sakit.

Aku akan menghentikan mereka dengan kekerasan jika harus.

"Hmph ... Dina, bisakah kamu menandai lokasi saat ini dari 3 pahlawan yang tersisa dan Dua Belas Bintang Surgawi di peta?"

"Ya tentu."

Pertama, aku harus mencari tahu apakah ketiga pahlawan itu adalah pemain sepertiku.

Kemudian, jika Dua Belas Bintang Surgawi bertindak bodoh, aku akan menghentikan mereka dan mengajarkan mereka.

... Ah, benar. Kami juga akan membutuhkan sumber uang. Untuk individu yang tidak punya uang sepertiku, ini adalah prioritas utama. Aku perlu mencari cara untuk mendapatkan dana untuk perjalanan kami.

“Aku sudah selesai, Ruphas-sama. Aku telah menandai semuanya di peta ini. "

"Terima kasih."

Menerima peta dari Dina, aku memindai isinya.

Sedangkan untuk para pahlawan, yang terdekat diposisikan di sebuah negara bernama Suvell, yang berjarak sekitar 1.400 kilometer utara dari lokasi kami saat ini.

Pahlawan elf telah tinggal di sini.

Selanjutnya, "Ram", Aries, sedang mempersiapkan invasi ke Suvell di sebuah kastil di kaki gunung berapi di dekatnya.

... apa yang domba ini lakukan?

Bagaimanapun, ini harus menjadi tujuan pertama kami.

Aku harus menghentikan domba itu sebelum lubang terbuka di perutku.

Astaga, sungguh menyebalkan.

Namun, aku akan berbohong jika aku mengatakan aku tidak bersemangat.
Nah, mari kita mulai dengan mencari pekerjaan.



Penjelasan

·    Kekuatan magis di dunia ini

Di dunia Midgard, kekuatan Sihir dan kekuatan Suci adalah keberadaan yang berlawanan. Kekuatan sihir terkait erat dengan iblis, sehingga bertujuan untuk menyakiti atau mengutuk. Di sisi lain, atribut suci memiliki keterkaitan yang kuat dengan surga, dan lebih berfokus pada penyembuhan dan dukungan.
Dalam istilah yang lebih sederhana, Sihir = Sihir Hitam, Kekuatan Suci = Sihir Putih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar