Rabu, 15 Mei 2019

Chapter 01 : “ Bos Terakhir yang Liar telah Muncul ”




Semua orang membeku di tempatnya — raja di singgasananya, para prajurit di pos mereka, para penyihir di aula, dan penasehat raja yang berusia 200 tahun.

Mereka semua kewalahan, tertawan, dan ketakutan.

Rambut keemasan diwarnai dengan warna merah marun di ujungnya, mata yang bersinar merah seperti matahari terbenam, dan mantel merah yang memeluk tubuhnya yang proporsional sempurna - dia begitu cantik sehingga dunia berpaling hanya untuk melihatnya. Namun, keluar dari mantel adalah simbol ras flugel — sayap hitam legam besar yang tabu.

Seolah menyapa kedaulatan bangsa yang sebenarnya, semua orang menggantungkan kepalanya di hadapannya, gemetar ketakutan. Mengangkat kepala mereka tidak mungkin, menatapnya tidak terpikirkan.

Para pengikut hanya bisa terus merendahkan diri di hadapannya seolah-olah memberi hormat.

Memancarkan aura dominasi dan dikelilingi oleh sosok-sosok yang bersujud, dia benar-benar terlihat seperti seorang penguasa.

Terlebih lagi, setiap gerakannya bertepi dengan keyakinan yang tak terkendali.

Dan di tengah pusaran ini.

Setelah memaksa keseluruhan kastil tunduk tanpa mengangkat jari, gadis muda itu diam-diam tersenyum dan berpikir sendiri.

Apa-apaan ini? Mengapa semua orang asing ini menundukkan kepala kepadaku? Ada apa ini? Semacam lelucon praktis? Apa yang mereka inginkan dariku? Apa yang baru saja terjadi? Seseorang tolong aku !?

Itu tidak lain adalah gadis muda itu sendiri yang kondisi mentalnya paling kacau.

Persisnya bagaimana bisa terjadi seperti ini? Aku kira aku harus terlebih dahulu menjelaskan ini secara berurutan. Namun, ada sesuatu yang perlu aku katakan sebelum aku menceritakannya.

Aku sebenarnya seorang pria.

Pria yang sangat normal dan sehat. Dan dengan itu dalam pikiran kalian, aku dengan rendah hati meminta kalian mengingatnya.

Mari kita lihat ... Aku sedang bermain game seperti hari-hari lainnya.

"X-gate online."

Itu adalah game yang diluncurkan enam tahun yang lalu, pada tahun 2027.

RPG, yang berlangsung di dunia Midgard, menjadi cukup populer untuk diadaptasi menjadi TRPG open-world. Yang asli juga merupakan game online, tetapi sayangnya, aku tidak memiliki konsol game yang tepat untuk memainkannya.

... yah, aku memang mempertimbangkan untuk membelinya.

Dreamstation, maksudku. Dreamstation adalah konsol yang diproduksi lebih dari 20 tahun yang lalu, jadi cukup sulit untuk mendapatkannya. Terlebih lagi, kami tidak memiliki toko barang bekas di lingkungan kami.

Ya, memang seperti itu. Tanpa halangan yang berarti, game ini menciptakan pengalaman persahabatan bagi pemula. Seperti kebanyakan RPG, monster, elf, fairy, dan beragam ras menghiasi peta.

Sama seperti pada saat permainan dirilis, aku menemukan itu pada saat aku masih siswa sekolah menengah. Aku tidak banyak berharap, tetapi makanan gratis adalah makanan terbaik, jadi aku mencobanya.

Hasilnya — kecanduan total. Aku menjadi orang yang disebut 'fanatik'.

Aku mendedikasikan waktu sebanyak yang aku mampu. Akhirnya, aku memperoleh barang-barang pembelian dengan uang cash, bahkan aku mengambil pekerjaan sampingan yang sederhana yang bisa aku lakukan di rumah.

Kenapa bekerja di rumah? ... Aku tidak akan bisa bermain jika aku meninggalkan rumah.

Bahkan waktuku yang dihabiskan di sekolah terasa sia-sia. Dan tentu saja, aku adalah anggota setia dari klub langsung pulang.

Kebahagiaanku — dan kebahagiaan sebagian besar pemain, itu adalah sesuatu yang diputuskan dengan seberapa cepat kami bisa melihat halaman login lagi.

Ketika jumlah pecandu bertambah, undang-undang dikeluarkan untuk mengatur distribusi game online. Kemudian, sesuai dengan peraturan, "X-gate Online" membatasi waktu bermain harian hingga sepuluh jam.

Sebagai hasilnya, aku bisa mendapatkan waktu login yang sama dengan pemain lain saat bepergian ke sekolah.

Dengan cara ini, aku dapat mempertahankan statusku sebagai salah satu pemain dengan peringkat tertinggi.

Aku terus memelihara karakter dalam gameku, penuh kepanikan dalam hal leveling dan berganti-ganti antara berbagai kelas karakter.

Salah satu aspek permainan yang paling menarik adalah kustomisasi karakter yang luas. Ada ... 8.687.500 kustomisasi karakter yang berbeda secara total. Kemampuan untuk secara bebas menggabungkan opsi-opsi tersebut memungkinkan untuk berbagai avatar yang tak terbatas.

Ini semakin memungkinkan kemampuanmu untuk menumbuhkan cintamu untuk karaktermu sendiri.

Dengan menggunakan sistem ini, karakter yang kubuat, Ruphas Mafahl, adalah seorang gadis muda dari ras flugel.

Flugel adalah salah satu dari banyak ras dalam game. Itu adalah salah satu yang mampu terbang dan memiliki kemampuan dasar yang luar biasa sebagai imbalan karena tidak dapat mempelajari semua kelas sihir. Mereka juga dijuluki "ras penguasa" dan diberkahi dengan karisma tinggi dan kemampuan untuk menjinakkan monster saat mereka dilahirkan.

Kemampuan ini tercermin dalam gameplay yang sebenarnya. Selain itu, flugel memiliki keterampilan yang meniadakan serangan dari lawan dengan perbedaan level yang signifikan.

Namun, keterampilan ini dianggap tidak efektif selama pertempuran melawan bos.

Meskipun begitu, Aku berlatih dan terus berlatih dengan Ruphas.

Aku mempersenjatai dia dengan cash item dan berpartisipasi dalam setiap event dalam game yang sebanyak kubisa.

Tak lama dari itu, aku mendirikan sebuah negara, yang akan memperluas pengaruh karakterku. Awalnya kecil, tapi terus bertambah besar.

Game ini juga menyertakan fitur yang memungkinkanmu melakukan "perang".

Dua negara akan bertarung dengan sekuat tenaga, dan negara yang kalah akan terserap ke dalam wilayah pemenang.

Dengan menggunakan sistem ini, Ruphas menuai kemenangan yang tak terhitung jumlahnya dari ratusan negara.

Tentu saja, meskipun itu disebut "invasi", kedua negara perlu memberikan persetujuan mereka. Menyerang tanpa persetujuan akan membuatmu dijauhi oleh seluruh komunitas.

Ada satu lagi fitur unik dalam game: "sistem novel". Dibuat bekerja sama dengan salah satu penerbit online terbesar, sistem ini memungkinkan pemain untuk menyusun tindakan mereka menjadi "sejarah formal" mirip dengan novel fiksi.

"Karena alasan ini, aku mengobarkan perang."

"Kami menderita melalui begitu banyak kesulitan untuk memenuhi permintaan ini."

Jika kamu mengirim ini ke situs web resmi, narasi yang diterima akan benar-benar muncul di beranda dan diimplementasikan ke dalam permainan.

Jika kamu membayar uang, bahkan prestasi kecil dapat ditulis sebagai kisah yang mulia.

Alhasil, ada sejarah unik ke mana pun kamu pergi di "X-gate Online", dan semua pemain berperan sebagai protagonis dalam cerita itu. Selain itu, jika ada titik balik utama dalam permainan, acara tersebut akan direkam menjadi "sejarah" secara gratis.

Diketahui oleh setiap pemain, karakterku, Ruphas, bahkan menjadi karakter semi-resmi dari permainan. Dia menghancurkan semua kekuatan lawan, menjadi penguasa pertama yang menyatukan semua umat manusia di bawah satu kekuasaan.

Sayap hitam ketakutan — Ruphas Mafahl. Pada suatu masa, aku memegang seluruh dunia Midgard di telapak tanganku, menciptakan era-ku sendiri.

Seperti yang bisa diduga, Raja Iblis dan para pengikutnya tidak bisa dimasukan, tetapi selain pemain solo, semua pemain menjadi warga negara bangsa Ruphas.

Ini menjadi peristiwa besar yang dicatat dalam sistem novel. Ditampilkan di samping raja iblis sebagai "bos terakhir yang liar", aku sering diberi tahu "Ruphas seharusnya menggantikan bos terakhir" dan komentar lain di sepanjang kolom komentar ini.

Namun, ada masalah. Terus terang, permainan itu membosankan dengan satu penguasa. Fungsi perang yang telah lama ditunggu-tunggu itu menjadi tidak berguna, dan menjadi sangat sulit bagi pemain pemula untuk membangun negara mereka sendiri.

Saat itulah aku memicu diskusi dengan player berlevel tinggi lainnya dan merencanakan acara besar-besaran atas saran pemain.

Aku bahkan berkonsultasi dengan penulis populer di situs penerbitan dan menulis titik balik sejarah kami sendiri.

Ceritanya seperti ini.

Dengan kekuatan militernya yang luar biasa, Tuan Rupha menyerbu dan menyatukan dunia. Namun, sekelompok pahlawan berkumpul dari penjuru dunia. Meraih kesempatan untuk memberontak, mereka secara alami menghadapi kejahatan besar atas nama niat baik! Oh pahlawan gagah berani, aku memujimu atas keberanian besarmu. Sekaranglah saatnya untuk membebaskan diri dari rantai tirani dan menggulingkan takhta!

Aku memainkan peran penjahat. Ruphas kemudian membagi wilayahnya menjadi dua bagian secara rahasia. Kemudian, dengan Ruphas memimpin pasukan kekaisaran dan para pahlawan memimpin pasukan pemberontak, pertempuran dengan skala yang tak tertandingi terjadi.

Singkat cerita, aku kalah. Semua pemain terkemuka memainkan peran sebagai tim lawan. Di sisi lain, pasukan kami terdiri dari sekitar delapan puluh persen pemain tingkat rendah yang tidak memiliki kesempatan melawan lawan yang berpengalaman.

Namun demikian, aku berdiri di tanahku sampai akhir, dan sebelum aku menyadarinya, aku adalah satu-satunya yang masih hidup. Pada saat ini, HP-ku berkurang menjadi dua poin.

Itu damage yang diambil dari satu serangan. Dalam serangan pendahuluan, kami bisa menguras stamina dan hp lawan, tetapi mereka mengaktifkan skill, [Ganti Tempat], segera setelahnya. Kemudian, para pahlawan menggelar kemenangan gemilang mereka seperti yang direncanakan.

Di atas menyerang kami dengan serangan berlebihan, mereka menyegel kami ke ruang yang berbeda, memperpanjang waktu kebangkitan kami. Karena canggung dikalahkan dalam diam, aku membaca beberapa kalimat keren sebelum disegel.

"Luar biasa! Itu sunggu luar biasa, para pahlawan! Kalian telah dengan jelas menunjukan kekuatan luar biasa kalian! Sebuah party sekaliber kalian mungkin dapat melawan Raja Iblis! ”

Bisa dibilang aku berada di puncak pubertas.

Setelah dikalahkan, Ruphas bersembunyi dan dunia dibebaskan dari kekuasaannya — atau begitulah peristiwa itu digambarkan dalam kisah lengkapnya.

Itu cukup mendapatkan reputasi baik, menerima komentar seperti

"Aku baik-baik saja dengan cerita berakhir di sini?",

"Final yang bagus",

"Hei, hanya saja jangan lupakan tentang Raja Iblis (LOL)!",

"Raja Iblis? Ah, maksudmu pria yang bersembunyi sampai Ruphas-sama dikalahkan. Uuuh, siapa namanya? "

Dan

" Kalian XDDDDD terlalu kejam ".

Meskipun kalah, aku merasa puas dengan memainkan peranku di sebuah event besar. Aku duduk di ruangan gelap, senyum lebar hanya diterangi oleh cahaya lampu belajarku.

Hari berikutnya, seorang karakter yang akrab menyambutku dari halaman login. Alovenas, dewi genesis, melambai dari layar. Dia adalah gambaran dari admin dalam game.

Dia sering muncul di tutorial dan pengumuman event dalam game. Kemampuan ofensif, HP, dan kekuatan pertahanannya adalah angka yang pasti, tapi itu bukan sesuatu yang bisa kamu cocokkan.

Sial, dia punya 999 miliar HP.

Bahkan karakter bos memiliki ambang batas sekitar satu juta.

Penipu resmi ini muncul untuk memberi tahuku sesuatu.

"Apakah kamu ingin diberikan peran baru?"

Saat ini, Ruphas terdaftar di samping Raja Iblis sebagai salah satu karakter bos utama dalam "X-gate online".

Tentu saja, administrator tidak bisa diam saja. Setelah dikalahkan dengan cara dramatis seperti itu, dengan santai masuk kembali akan menjadi terlalu antiklimaks.

Selain itu, jika aku hanya masuk kembali kedalam game, apa yang akan terjadi pada ceritanya? Berpikir bahwa pesan ini adalah anugerah, aku menekan "ya" tanpa berpikir dua kali. Aku telah mencurahkan ribuan jam untuk permainan ini. Itu sebabnya, terlepas dari apa perannya, aku akan menerima tantangan itu secara langsung.

Aku—

Kemudian, pandanganku memudar.

〜〜〜〜〜〜〜

Dan kita telah sampai pada situasi sekarang.

Sosok-sosok bersujud mengelilingiku.

Beban berat menghantam dadaku dan rasa kehilangan kekuatan di antara kedua kakiku.

Tubuhku terbungkus gaun dan mantel. Rambut panjang membingkai bidang penglihatanku dan sepasang sayap tumbuh dari punggungku.

Dengan penglihatan yang sangat jernih, aku menatap ke jendela yang jauh, di mana penampilan seorang gadis cantik yang tak masuk akal tercermin.

Aku ... berubah menjadi Rupha?

Tidaaaaaakkkkk, tidak mungkiiinnnnnn.

Aku adalah seorang laki-laki, kau tahu? Ruphas adalah perempuan, kau tahu?

Aku menghabiskan waktu berjam-jam untuk menyesuaikan kecantikan sesuai dengan seleraku, tetapi aku tidak pernah sekalipun ingin menjadi Rupha.

Kau tahu, apa yang aku coba katakan adalah bahwa seluruh daya tarik avatar wanita adalah sesekali mengintip perabotannya (TL : mungkin semvak dan semacamnya) dan aku tidak bisa melihat apa-apa dari sudut ini!

"... hmph, aku tidak begitu mengerti situasi saat ini ... jadi apakah ada seseorang yang akan menjelaskannya kepadaku?"

... heeey. Aku tahu suaraku akan berubah. Itu seperti yang diharapkan. Tapi apa – apaan dengan kesombongan ini dalam suaraku! Entah bagaimana, ketika aku mencoba mengatakan

"Maaf, aku tidak begitu mengerti situasi saat ini. Aku akan sangat menghargainya jika seseorang memberikan penjelasan padaku. ”

Kata-kata itu keluar dari mulutku dengan nada angkuh yang tidak perlu. Kalau dipikir-pikir, bukankah ini nada yang kugunakan untuk memainkan peran Ruphas?

"Ada apa, anak-anak manusia? Angkat kepala kalian. Berapa lama lagi kalian berencana melakukan sujud itu? Atau apakah itu postur normal kalian? Kalau begitu, izinkan aku meminta maaf atas ketidaktahuanku. ”

-Ada apa? Tolong angkat kepala kalian. Jika kalian terus mempertahankan postur itu, aku tidak akan tahan rasa malunya. Atau jika kalian akan mengijinkan aku untuk bertanya, apakah itu postur normal kalian? Dalam hal ini, aku meminta maaf karena kurangnya pengetahuanku - itulah yang ingin aku coba katakan. Aku terdengar terlalu menindas.

Tidak peduli apa yang aku coba katakan, itu hanya akan berakhir terdengar sombong lagi. Apa yang harus aku lakukan?

... ah, jadi begitu! Itu adalah skill [Paksaan] ku! Uuuh, aku yakin kamu bisa menghidupkan dan mematikannya ... tenanglah, [Paksaan]! Ugh, tekanannya tak tertahankan ...!

... ah, begitu. Maafkan kecerobohanku. Akan sulit untuk berbicara dengan ini masih diaktifkan. "

[Paksaan] pergi! Tidak ada jendela komputer yang nyaman, tetapi aku mengatasi masalah melalui intuisi. Adapun apakah upayaku itu berhasil, orang-orang yang bersujud di depanku akhirnya mengangkat kepala mereka dan melemparkan tatapan gemetar kepadaku.

"Wo-Woah ... Sosok ini ... Tidak mungkin ... jadi kamu masih hidup ..."

Pria itu berpakaian seperti pendeta Shinto menggumamkan suara gemetar. Kasar sekali. Aku tidak ingat pernah mati sebelumnya. Ah, tapi Ruphas meninggal beberapa hari yang lalu.

Ye-yeah, kita membuat kesalahan perhitungan yang luar biasa. Sebuah kesalahan yang tak termaafkan ... kesalahan yang tak termaafkan. Selama proses pemanggilan seorang pahlawan, kita malah membuka segel Penguasa ... ”

“—Hmph, begitu. Sepertinya orang ini tahu siapa aku. Kalau begitu jelaskan situasinya kepadaku. ”

Sepertinya pria ini tahu siapa aku. Maka akan lebih baik untuk meminta penjelasan padanya. Untuk memberinya ketenangan pikiran, aku tersenyum dan dengan lembut memberi tahu dia tentang tidak berbahaya-nya aku.

Jangan takut, anak manusia. Aku tidak akan membahayakanmu dan rekan-rekanmu ... santai saja, dan mulailah berbicara. "

Tapi tidak ada yang bisa kulakukan tentang keangkuhan ini, kan.

________________________________________

Pengaturan yang tidak benar-benar harus diingat

X-gate online.
Game asli yang dijalankan di konsol game Dreamstation dan akhirnya diubah menjadi TRPG dan MMO juga. Itu bukan VR.

Tidak seperti semua MMORPG sejauh ini, itu menyerupai TRPG. Misalnya, ketika mengganti kelas, kalian dapat mempertahankan keterampilan kelas sebelumnya secara rahasia.

Bekerja sama dengan salah satu situs penerbitan online terbesar, aksi dan pilihan pemain dicatat sebagai cerita.

(Namun, pada kenyataannya, apakah tindakanmu benar-benar akan ditulis sebenarnya hanya tergantung pada bagaimana perasaan penulis tentang hal itu. Pemain akan menyerahkan konsep yang mengatakan "ini adalah bagaimana semua itu dimainkan!" Dan jika kalian beruntung, itu akan ditulis oleh penulis dan ditulis sebagai cerita. Ada juga penulis yang akan menerima uang untuk layanan ini, dan sangat mungkin untuk mencatat prestasi kalian dengan membayar. Namun, tidak sembarang orang bisa menjadi penulis. Mereka dipilih dengan tepat oleh pemerintah dan sangat jarang kalian menemukan cerita yang buruk.)

Sambil berdiri di area abu-abu antara RPG dan TRPG, game ini juga terdiri dari unsur-unsur novel, memberinya judul khusus MMONRPG (Game Multiplayer Online Novel Role Playing Game).

Sistem ini memiliki reputasi yang cukup baik dengan para pemain yang tergila-gila pada personalisasi karakter. Namun demikian, sejumlah pemain tidak merasakan apa pun dari tindakan mereka yang ditulis sebagai sebuah cerita.

Enam tahun setelah dirilis, game ini memiliki total lebih dari 8 juta pemain internasional. Ini pada dasarnya gratis untuk dimainkan, tetapi ketika kalian melanjutkan permainan, itu akan terus menekanmu untuk menghabiskan uang sungguhan.

Game ini diproduksi oleh Niente Corporation.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar