Senin, 20 Mei 2019

Chapter 24 : “ Rahasia Misha “


"Baiklah, Misha."

Aku berbalik di dekat altar dan Misha berjalan ke arahku.

"Apakah kamu akan memberitahuku?"

Dia diam-diam mengawasiku.

“…… .Tentang Sasha ……?”

"Tentang kamu."

Misha jatuh ke dalam kesunyian seperti biasanya ketika aku mengatakan itu.

"……..Ingin tahu……?"

"Karena kamu adalah temanku."

Misha melihat ke bawah sedikit.

"Kamu tidak mau mengatakannya?"

Misha menggelengkan kepalanya.

"Ingin bilang."

"Kamu berubah pikiran?"

* Kokuri * Misha mengangguk.

“…… ..Arnos adalah temanku.... ”

"Benarkah."

“…… Nn …….”

Misha menatapku dengan mata yang biasanya tanpa perasaan.

“…… ..Pada tengah malam pada hari ulang tahunku yang ke 15, aku akan menghilang ……”

Dia menyampaikan pengakuannya dengan nada acuh tak acuh.

"Ini terkait dengan kamu menjadi boneka sihir?"

Ini bukan cerita yang sangat mengejutkan dari teknik seperti ini.

"Boneka sihir itu tidak benar."

Apakah itu metafora?

"Misha Necron tidak pernah ada."

Fumu. Jadi begitu. Apakah itu seperti itu?

Aku dapat melihat sebagian besar keadaan sekarang dengan apa yang aku dengar sejauh ini.

"Dengan kata lain, kamu aslinya Sasha?"

Ketika aku mengatakannya, Misha berkedip padaku dengan terkejut.

"... Bagaimana kamu bisa tahu itu ...?"

“Hampir mustahil untuk membatalkan kontrak apa pun yang dibuat oleh Kontrak <Zekt> kecuali perbedaan dalam kekuatan sihir sangat besar. Level kekuatan sihirmu dan Sasha sangat mirip namun ia berhasil membatalkan kontrak. ”

Salah satu dari beberapa metode memang muncul dalam pikiranku.

"Namun, jika kamu dan Sasha adalah orang yang sama maka hanya satu dari kalian yang perlu membatalkannya karena pada dasarnya kamu menandatangani kontrak dengan hanya satu orang."

"...... Arnos pintar ......"

Itu bukan sesuatu yang layak dipuji. Aku kira orang-orang saat ini tidak tahu bahwa ada sihir untuk membagi seseorang menjadi dua orang.

“Ini mirip dengan sihir yang disebut Soul Fission <Dielga>. Tubuh dan jiwa terbagi tetapi secara bertahap mereka kembali ke bentuk asalnya yang tunggal. ”

Misha mengangguk.

“Aku adalah kepribadian simulasi yang diciptakan oleh sihir. Aku awalnya tidak ada. Aku akan kembali ke Sasha pada hari ulang tahun ke 15-ku. Itu sebabnya gadis itu memanggilku boneka sihir. ”

Karena dia adalah kehidupan sementara, dia adalah boneka sihir ya?

Itu menjelaskan kekuatan sihir yang sama dan mengapa Misha mengenakan pakaian putih meskipun faktanya dia memiliki darah yang sama. Mereka selalu tahu dia akan menghilang.

"Apakah ini karya Aivis Necron?"

Misha terkejut lagi.

Sepertinya aku benar.

"……Bagaimana…..?"

“Soul Fission <Dielga> bukan sihir sederhana. Di zaman ini, penggunaannya sangat terbatas. Juga, tingkat keberhasilan turun drastis jika tidak digunakan pada janin. Kamu membawa darah Aivis. Itu bukan lompatan besar untuk mencurigainya. "

Dan dia punya alasan.

“<Dielga> dan sihir fusi memiliki tujuan. Sihir fusi dapat menyatu bersama dua sihir tetapi memiliki kelemahan karena waktu fusi yang terbatas. ”

Bahkan sihir fusi yang kutingkatkan masih memiliki durasi terbatas.

“Namun, ini cerita yang berbeda jika kamu awalnya membagi satu hal menjadi dua. Menggunakan kekuatan Misha dan Sasha yang akan kembali ke satu orang Aivis muncul dengan cara menghilangkan durasi cacat sihir fusi. " 

Gunakan <Dielga> untuk membelah kemudian gunakan sihir fusi untuk memperkuat kekuatan sihir. Kekuatan sihir asli akan bertambah puluhan kali jika tidak ratusan kali dan karena pada awalnya hal yang sama akan secara permanen bersatu dan tidak pernah terpisah lagi.

Aku harus akui bahkan aku merasa itu hal yang sangat aneh untuk dilakukan. Kompleksitas metode, kesulitan sihir dan risiko untuk Sasha sangat besar.

Bahkan jika dia selamat dari perpaduan itu, bisakah tubuhnya menahan kekuatan itu? Bahkan jika itu terjadi, apakah pikirannya akan selamat?

Yah, bahkan jika Aivis membusuk dia masih mazoku yang aku produksi langsung. Mungkin akan baik-baik saja.

"Ada kemungkinan lain yang aku pikirkan tetapi bagaimana dengan teoriku tadi?"

Misha mengangguk. Kurasa aku benar.

“Reinkarnasi Pemisahan Fusi <Dino Jikusess>”

"Bahwa sihir itu dilemparkan pada Sasha?"

Misha mengangguk lagi.

Ini adalah sihir yang dibuat dengan menggabungkan sihir fusi dan <Dielga>. Itu pasti dikembangkan untuk menghasilkan mazoku yang lebih kuat. Ini mungkin alasan mengapa dia mulai mempelajari sihir fusi.

"Itu sebabnya kamu bilang kita tidak bisa bertemu di hari ulang tahunmu."

Misha mengangguk.

"…..Maafkan aku….."

"Kenapa kamu meminta maaf?"

"... Karna aku diam ......"

"Jangan khawatir tentang itu. Ketika kamu ingin mengatakan sesuatu, kamu harus mengatakannya. "

Misha menunduk dan bergumam.

"Aku ingin menghabiskan waktu dengan normal."

Katanya sambil mengangkat pandangannya untuk bertemu dengan milikku sebelum melanjutkan.

“Sejak aku lahir, nasibku telah diputuskan. Aku akan menghilang dan hanya Sasha yang akan tetap ada. Meski begitu, hidup selama 15 tahun itu hal yang sangat bagus, aku pikir. ”

Bahkan dibandingkan dengan kehidupan pendek manusia, hidupnya terlalu pendek. Bagi mazoku itu adalah kehidupan yang begitu singkat sehingga akan instan.

“Hanya dengan waktu sebanyak itu aku menginginkan kenangan tetapi tidak ada mazoku yang mau berbicara denganku. Setengah Necron. Aku seharusnya tidak ada. Bahkan di sekolah, itu berlaku sama. ”

Fumu. Tentu saja, aku belum pernah melihat Misha berbicara dengan mazoku lain. Bahkan Emilia hanya akan melakukan pertukaran bisnis.

"Aku juga berpikir begitu."

Mata Misha kuat dan menatap lurus ke arahku.

“Arnos berbicara kepadaku dan menjadi temanku. Kamu membawaku ke rumahmu dan orang tuamu dengan senang hati berbicara kepadaku. "

Misha tertawa.

Itu sepele tapi Misha sangat menghargai kenangan itu.

"Sebuah keajaiban terjadi dalam hidupku."

Seorang gadis yang ku ajak bicara menganggapnya sebagai keajaiban. Masa lalu seperti apa yang kamu jalani sampai sekarang? Mudah dibayangkan.

Zaman ini tentu saja damai tetapi masih bukan tanpa tragedi.

"Arnos."

Misha memanggilku.

“Terima kasih telah memanggil namaku. Aku merasa senang."

Sepertinya hal yang ingin kukatakan besok sudah saatnya tiba. Dengan lembut aku meletakkan tanganku di atas kepala Misha yang mengatakan hal konyol itu.

"Apa yang salah?"

"Apa kamu senang? Apakah kamu benar-benar puas dengan itu? "

Misha mengangguk.

"Aku tidak takut karena aku tidak pernah ada sejak awal."

Yare yare. Ini cukup masalah.

“Kamu di sini dan kamu adalah teman pertamaku. Kamu tidak berpikir aku akan membiarkan temanku mati kan? ”

Mata Misha bulat tetapi dia segera menggelengkan kepalanya.

“…… Tidak mungkin bahkan untuk Arnos …… aku tidak ada sejak awal. Aku hanya kembali ke mena kuberasal. Aku tidak mati, aku hanya menghilang. Aku tidak bisa dibangkitkan kembali. "

Kebangkitan <Ingaru>. Jika jiwa selamat dari kematian maka dengan melihat ke dalam abyss pada asal mula jiwa mereka dapat dihidupkan kembali, namun, asal mula Misha adalah Sasha. Setelah Misha menghilang, bahkan jika aku menggunakan <Ingaru>, asal mula Misha yang merupakan sumber kebangkitan tidak akan ada di mana pun.

"Tubuh dan jiwa tidak bisa tetap terpecah selamanya."

Awalnya satu hal dibagi menjadi dua oleh sihir. Batas waktu 15 tahun. Setelah 15 tahun tubuh dan jiwa yang tidak dipulihkan tidak dapat terus hidup.

Pertama-tama, keadaan pemisahan antara Misha dan Sasha adalah tidak wajar.

Sihir untuk sementara dapat menyebabkan hal-hal yang tidak wajar terjadi dan juga dapat mengembalikan hal-hal yang tidak alami.

Itu dikatakan sihir tidak bisa mempertahankan benda buatan yang disebabkan oleh sihir tanpa batas waktu.

Jika itu mempertahankannya maka distorsi pasti akan terbentuk di suatu tempat.

"Terima kasih."

"Untuk apa?"

"Karena Arnos baik."

Aku tidak mengerti sama sekali.

"Kata-kata baik itu bagus kecuali itu tidak akan menyelamatkanmu."

Misha menggelengkan kepalanya.

"Aku benar-benar diselamatkan olehmu jadi tidak apa-apa sekarang."

Apa maksudmu tidak apa-apa?

Sambil berpikir Misha meraih dan menepuk kepalaku.

"Cup-cup."

Tindakan lain yang tidak ku tidak mengerti.

"Apa yang akan kamu lakukan?"

"Apakah kamu sedih?"

"Sedih? Aku?"

Yang sedih haruslah Misha.

"Apakah kamu menyesal berteman denganku?"

"Mengapa kamu bertanya itu?"

Misha diam sejenak untuk bicara.

"... .Misha Necron tidak pernah ada ... .."

Dia mengatakannya dengan nada acuh tak acuh seperti biasanya. Karena dia akan menghilang, dia khawatir tentang  aku yang berteman dengan seseorang yang akan menghilang.

Bodoh. Dasar si bodoh ini.

Aku meraih tubuhnya yang ramping dan menariknya ke arahku, memeluknya dengan kuat.

"... .Arnos ... ..?"

"Ada dua hal yang aku tidak tahu."

Dengan kuat. Dengan kuat. Aku memeluk Misha.

Aku akan memberi tahumu bahwa kamu ada di sini.

"….Apa….?"

"Penyesalan dan Kemustahilan."

Saat dipeluk olehku, Misha memalingkan matanya yang dingin kepadaku.

"Aku sudah bilang. Aku adalah pendiri, Raja Iblis. Aku akan mengabulkan keinginanmu. "

Bahkan dengan ekspresi datar seperti biasa, Misha tampak bingung.

"Aku ingin berdamai dengannya."

Dia pasti berarti Sasha.

"Itu adalah keinginanku."

Itukah yang dia inginkan dalam beberapa jam terakhirnya?

Dia masih tidak percaya aku adalah pendiri.

Aku tidak akan membiarkan kata-kataku menjadi dusta.

"……..Sulit……?"

"Jangan khawatir. Sudah kubilang aku tidak mengerti kata mustahil itu. ”

Akumelepaskan Misha.

Aku mulai berjalan menuju pintu besar keluar dari ruangan.

"Kemana kamu pergi?"

"Ke tempat Sasha berada. Aku akan pastikan kalian berbaikan. "

Ketika aku tertawa, Misha tersenyum senang.

"... Nn ..."

"Misha. Apakah kamu bisa berjanji satu hal padaku? "

Misha menatapku.

"Kamu harus terus berpikir bahwa ada hari esok sampai saat terakhir."

Dia tetap diam.

"Apakah kamu ingin menghabiskan waktu dengan normal?"

Misha mengangguk pada kata-kataku.

"Aku mengerti."

"Baik. Ayo pergi dan cepat temukan Sasha. ”

Kami mulai kembali ke jalan kami datang.

Aku menatap ke depan dan suara langkah Misha mengikutiku.

Tidak ada yang perlu ditakutkan tentang itu. Karena dari awal memang dia tidak ada.

Benarkah begitu?

Dia mungkin baru saja menyerah dan menerimanya.

Lihatlah baik-baik Misha.

Aku adalah Arnos Voldigod.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar