Sabtu, 18 Mei 2019

Chapter 173 : “ Jangan Mengambil Panggungku “

Setelah melepaskan kekuatan sihirku ke langit, aku ingin mencoba sesuatu yang baru - menggunakan kekuatan misterius untuk memperkuat para prajurit.

Memenangkan pertempuran dengan bantuan kekuatan misterius adalah plot yang sangat umum dalam banyak cerita. Yakni, plot investigasi kekuatan misterius sambil mengajukan pertanyaan "apa itu ..."

Memperkuat para prajurit dari kejauhan juga merupakan ujian bagi kemampuanku.

Pada awalnya, aku akan melepaskan kekuatan sihir ke udara dalam bentuk Mawar Hitam. Lalu aku akan menyebarkannya, dan menanamkan sihir ke prajurit dengan kelopak untuk sementara memperkuat mereka. Hingga saat ini, tidak ada masalah.

Masalahnya adalah, tubuh prajurit itu tidak tahan kekuatan sihir yang begitu kuat, jika aku memasukkannya ke dalam tubuh mereka dengan tajam.

Meskipun mereka bisa diperkuat, efeknya akan lemah. Efeknya tidak akan cukup untuk bertarung dengan Ahli pedang sihir.

Jadi, inilah ujiannya.

Ketika kekuatan sihir memasuki tubuh mereka melalui kelopak, aku membuat garis sihir di tubuh mereka yang bisa menahan kekuatanku. Aku memperkuat semua orang di [Sumpah Mawar Hitam], jadi aku harus memusatkan perhatian penuhku pada operasi yang sangat tepat. Aku hampir berpikir bahwa otakku akan meledak.

Singkatnya, aku bisa memperkuat tentara dari kejauhan, dan aku menamai skill [Boneka Bayangan].

"Ha ha!! Sungguh kekuatan yang kuat !! Aku membunuh tiga orang sekaligus! "

"Ora! Ora! Ora !! Bisakah kau mengikuti kecepatanku !? ”

“Huhuhuhu !! Siapa yang berani menghentikanku! Aku akan mengirimmu terbang ke dunia lain !! ”

Sekarang setelah penguatanku, [Sumpah Mawar Hitam] mendapat momentum baru untuk menerobos.

Sejumlah kecil prajurit yang dikelilingi, entah bagaimana telah menekan musuh, yang biasanya dianggap mustahil.

"Apa yang sedang terjadi? Cepat, hentikan mereka! Tidak peduli apa, Kalian harus menghentikan mereka! "

Jika musuh menerobos pertahanan mereka sekarang, mereka akan dikalahkan.

Jadi, jelas, Ahli pedang sihir dikirim maju.

"Huh! Ini kamu lagi! ”

"Puf! Kamu telah memblokir tombakku! "

"Huh! Kamu memiliki keterampilan yang luar biasa! ”

Seperti yang diharapkan, ketiga Om-om dihentikan lagi, dan dilemparkan ke posisi yang tidak menguntungkan oleh Ahli pedang sihir.

Meskipun kedua belah pihak berada di tingkat kekuatan yang sama berkat peningkatanku, para om-om adalah amatir, dan ahli pedang sihir adalah prajurit profesional. Pada dasarnya, para om-om bukan tandingan Ahli Pedang sihir baik dalam keterampilan maupun pengalaman. Mereka ditakdirkan untuk gagal.

Namun, itu tidak masalah. Sekarang, saatnya [Boneka Bayangan] bersinar.

Aku mulai memanipulasi garis sihir yang tersebar di tubuh semua orang.

Kemudian…

"Apa ini? Kenapa tubuhku bergerak !? ”

Gerakan om-om berubah drastis. Aku meningkatkan keterampilan bertarung tombak mereka melalui manipulasi jarak jauh, yang membuat mereka lebih unggul dari para Ahli pedang sihir dalam bertarung dengan tombak.

“Kenapa aku memblokir serangan dari sudut buta? Aku juga tidak bisa melihat musuh! "

Tidak masalah bahkan jika mereka tidak bisa melihat musuh dengan jelas. Mereka bisa menerima pukulan dari arah manapun.

"Tidak ada gunanya melarikan diri dariku! Kamu tidak bisa menghindari tombakku! "

Itu memiliki fungsi pelacakan otomatis yang dapat memprediksi tindakan musuh di masa depan.

Ahli pedang sihir dikalahkan oleh para om-om dengan keterampilan yang meningkat berkat manipulasi jarak jauhku.

Para Ahli pedang itu pasti akan gagal.

Ini adalah kekuatan luar biasa dari [Sumpah Mawar Hitam].

"Apa yang sedang terjadi? Apakah ini kekuatan dari [Mawar Hitam]? Hubungi kantor pusat di ibu kota! ”

“[Mawar Hitam] muncul! [Mawar Hitam] muncul! "

Setelah kami menembus pengepungannya, pasukan musuh segera runtuh.

Sejak komandan mereka melarikan diri, dalam beberapa detik [Sumpah Mawar Hitam] benar-benar menekan tentara musuh di alun-alun.

“Berhenti mengejar mereka! Menempati kastil lebih dulu !! ”

"Dengan kekuatan ini, kita bisa melakukannya!"

"Segalanya mungkin bisa digunakan!"

Kemudian, [Sumpah Mawar Hitam] meledak ke kota dengan semangat tinggi ini.

Sambil memikirkan pertempuran itu, aku mengikuti para om-om dan bertindak seperti gerombolan perusuh.

Sulit untuk menggambarkan keterampilan baru. Itu 'bermasalah' atau 'tidak memuaskan', karena terdapat dua masalah.

Pertama, itu benar-benar beban berat bagiku.

Sejauh ini, aku bahkan belum pernah mencoba mengendalikan hampir seratus tentara dengan benang sihir.

Menggunakan deteksi sihirku untuk memahami dan menguasai seluruh informasi medan perang sudah menjadi beban berat bagiku. Yang lebih buruk lagi adalah aku harus mengendalikan setiap aksi prajurit dengan menggunakan benang sihir pada saat yang sama. Hanya ada beberapa prajurit yang bisa aku fokuskan untuk mengendalikannya pada saat yang bersamaan. Sejujurnya, otakku terasa seperti akan meledak.

Kedua, apa yang aku inginkan adalah permainan "Apa kekuatan ini ...", di mana orang-orang yang menyelidiki asal-usul kekuatan misterius ketika cerita itu berkembang secara bertahap.

Pada tahap ini, kekuatan ini masih harus menjadi misteri. Kebenaran tidak akan terungkap sampai [kekuatan dalam bayang-bayang] muncul ke panggung di akhir cerita - begitulah cerita seharusnya berjalan dengan benar.

Tapi kenapa…

"[Mawar Hitam] ada di belakang kita!"

"Yo! [Mawar Hitam]! "Tolong pimpin kami ke kemenangan !!"

"Pergilah! Tentara yang dipilih oleh [Mawar Hitam] !! ”

... Mengapa dongeng [Mawar Hitam] mengambil pertunjukkanku?

5 komentar: