Senin, 13 Mei 2019

Chapter 162 : “ Sigh, Benar-benar tidak ingin membuat keributan~Kawan ”

 
"Jujur saja, Aku tidak berencana untuk membuat keributan..."

Maximilian melihat sekelilingnya hanya dengan menggerakkan matanya.

Dia melihat Clara dengan belas kasihan menatap Guin, Batt berlumuran darah dan masih berbaring, dan tentu saja, pedang di tenggorokannya sendiri.

"Yah, bukankah kamu cukup tenang. Aku bisa menggorok lehermu kapan saja aku mau, sobat. ”

"Kuku ... Kurasa kamu pikir kamu lebih unggul sekarang. Sedih untuk dikatakan, aku tidak melihatnya seperti itu. "

"Kamu sungguh tidak masuk akal."

Satu-satunya kekhawatiranku adalah seberapa besar kekuatanku yang harus saya ungkapkan kepadamu. Aku dengan tulus ingin mengakhiri ini dengan mempertahankan profil sebagai penjahat kecil. "

"Profil penjahat kecil ...? Tunggu, jadi kamu terlibat dengan mereka ... Kejahatan yang bersembunyi di dalam bayang-bayang ...? "

Zack melirik sekilas ke arah bocah berambut hitam yang bersender di dinding samping.

"Ho ... Zack, kamu sepertinya tahu sesuatu yang seharusnya tidak kau ketahui ... sangat disayangkan."

"... Disayangkan?"

"Ya, memang sangat disayangkan ... karena sekarang aku harus membunuh semua orang di sini."

"-- APA!?"

Tiba-tiba, Maximilian menghilang. Setelah kehilangan pandangan akan musuhnya, pedang Zack sekarang terjebak di udara tipis.

Detik berikutnya, salju berhamburan ke atas dan hujan darah terjadi.

"Gahhh ... !!"

Beberapa mayat jatuh ke tanah putih, dan segera menjadi merah.

Di tengah mereka berdiri Maximilian dengan senyum menyeramkan. Dia menjentikkan pedangnya untuk menumpahkan darah.

"K-kamu menebas sekutumu sendiri ...?"

Clara mengucapkan kaget.

Orang-orang yang ditebang Maximilian memang - para penjaga dan anggota lain dari Pengikut Doem.

"... Memang. Mereka lebih dekat dan juga cepat berpuas diri. Jika aku harus membunuh semua orang selain kamu, maka perintah itu tidak terlalu berat. "

Maximilian berkata dengan mudah dengan mengangkat bahu.

"Apa, apaan ini! Aku berada dipihak--! "

"- Kamu tidak terkecuali, Guin."

Kepala Guin terbang.

Semprotan darah hangat menghantam wajah Clara, dan pedang di lehernya sendiri berdentang ke tanah.

Perlahan, tubuh tanpa kepala Guin terjatuh ke belakang.

"T-tidak ... Guin ..."

Clara jatuh di pantatnya mencoba untuk menjauh.

Ketika mereka seharusnya berhenti, situasinya telah berubah secara instan dan dramatis.

Tahanan dan penjaga sama-sama telah ditebang tanpa perbedaan ... seolah-olah hidup mereka tidak ada nilainya sama sekali.

Mereka jatuh tanpa daya semua oleh tangan satu orang.

"A-apa... kamu monster..."

Aku monster? Aku hanyalah seorang penjahat biasa, dimasukkan ke sini sebagai hukuman atas kejahatanku. Hanya tahanan biasa saja. ”

"T-tidak mungkin ... kamu tidak mungkin tahanan ..."

"Kukuku ... apa maksudmu?"

Maximilian menatap Clara dengan gembira.

Sialan ell. Yang Mulia, tolong lari !! ”

Zack mengambil pedang yang dijatuhkan Guin.

Dan tanpa penundaan, dia menyerang Maximilian.

"Aku berencana untuk meninggalkanmu untuk yang terakhir."

"-!"

Bentuk Maximilian kabur, dan pisau Zack hanya menyerang udara.

Kemudian,

"Gahh !!"

Zack terlempar dari kakinya.

Darah menyembur dari punggungnya.

"Z-Zack-- !!"

Clara berteriak.

Zack jatuh di salju dalam penderitaan.

"Ya, aku akan membunuhmu terakhir. Menggeliat kesakitan dan menontonlah. Sekarang aku akan mulai memusnahkan semua rekanmu. Aku akan membawakanmu keputusasaan sejati ... "

Pengikut Clara berdiri di depannya.

"Clara-sama, kamu harus melarikan diri ..."

Pedang mereka yang gemetaran memberi tahu ketakutan mereka.

Mereka semua tahu - mereka tidak akan selamat dari pembantaian Maximilian.

"Benar ... aku akan mengambil waktuku dengan ini. Keluar sekarang, OWL. Semakin kamu bersembunyi, semakin banyak mereka akan mati. Keluar jika kamu ingin menyelamatkan mereka. Tentu saja jika kamu dapat mengalahkanku... "

Maximilian memandang setiap orang Clara satu per satu.

Clara berlutut, putus asa untuk melarikan diri.

Adapun Zack—

Dia, terlepas dari punggungnya yang terluka, dia merangkak di sepanjang salju.

Dia hanya mencari satu hal.

Untuk pergi ke tempat dia berbaring ... di salah satu sudut halaman, bocah berambut hitam.

"... T-tolong ..."

Bahkan ketika darah menetes dari mulutnya, Zack mencakar salju dengan jari-jari yang gemetar untuk mendekati bocah itu.

"Tolong ... kamu ... harapan terakhir kami ..."

Adapun bocah itu, dia sudah setengah tertutup salju.

"Hanya, lakukan sesuatu ... apa pun tujuanmu ... bantu kami, untuk saat ini ..."

Akhirnya, Zack mencapai tempat anak itu berbaring.

"Aku minta padamu, selamatkanlah Yang Mulia ..."

Dia mengusap salju yang menutupi bocah itu.

-- Dan melihat,

"...Hah?"

Hanya gumpalan slime hitam yang membentuk dirinya.

Lalu, semburan besar mana mengguncang tanah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar