Jumat, 24 Mei 2019

Chapter 14 : “ Masa Lalu Raust Part III “

 
—Raust-

Aku tidak ingat mengapa aku berlari ke arah kawanan goblin.

…… Tidak, bahkan jika aku tahu, aku mungkin tidak akan mengerti mengapa aku mulai berlari.

Padahal, itu mungkin karena gambaran gadis yang sekarat tumpang tindih dengan gambar anak-anak di panti asuhan.

Aku pikir aku akan memiliki nilai jika aku mengorbankan hidupku demi menyelamatkan seorang bangsawan.

Aku hanya membenci keberadaanku, mungkin aku berlari untuk mati?

Atau apakah itu karena alasan yang sama sekali berbeda?

Alasan itu mungkin ada jauh di dalam pikiranku.

Tetapi aku jelas tidak menyadari alasan seperti itu ketika aku mulai berlari.

Emosiku dikendalikan oleh perasaan kacau di dalam dadaku.

Fuhahahaha! Ini balas dendamku! Balas dendamku pada penguasa dunia ini!”

"Kurang ajar kau!"

… ..Dalam gerbong yang diserang oleh para goblin, situasinya telah menjadi pria yang kelihatannya menjadi pelindung si gadis telah terbunuh saat dia berteriak dengan panik, meski begitu, ingatanku akan suatu peristiwa yang seharusnya mengejutkan seperti itu tidak jelas. .

Pada saat itu, emosiku sangat suram.

Kebencian pada kata yang tidak menerimaku, kemarahan untuk keberadaanku sendiri yang tidak dapat diterima oleh siapa pun.

Emosi itu menjadi satu di dalam diriku, dan aku tidak lagi tahu persis apa yang kurasakan.

Uwahhhhh!

Gyeeeeee!

…… Lalu, aku menyerang goblin, dengan belatiku menusuk goblin paling belakang sebagai sinyal, pertempuran goblin dan aku dimulai.

 


 
Aku tidak ingat detail pertempuranku dengan para goblin.

Aku hanya ingat mencoba menarik perhatian goblin dari gadis itu.

Aku tidak tahu kapan mereka akan datang, tetapi aku percaya akan ada ksatria yang akan membantu gadis itu dan tugasku adalah mengulur waktu.

Satu-satunya hal yang tersisa di kepalaku adalah aku mencoba menghindari semua serangan para goblin sambil berlarian tertawa untuk memprovokasi mereka.

Aku tidak ingat banyak setelah itu.

"Ini adalah……?"

Ketika aku sadar, aku sedang berbaring di tempat yang terlihat seperti kamar.
Dengan tubuhku yang lamban dan kesadaran yang masih agak kabur, aku melihat sekeliling ruangan untuk sementara waktu.

Ahh, kamu sudah bangun!

"……Ah-"

... Ketika aku melihat gadis pirang cantik di sampingku, aku ingat tentang para goblin.

Rupanya, aku selamat.

Aku tidak mengingatnya dengan jelas, tetapi meskipun aku harusnya penuh dengan luka luka yang jelas-jelas fatal, sekarang tidak ada yang tersisa di tubuhku.

Satu-satunya yang bisa melakukan itu adalah Healer dari kelas satu atau healer yang mencapai gelar bangsawan.

Aku berhasil mengulur waktu sampai para ksatria datang, dan bertahan seperti itu.

"……Ha ha."

... Namun, apa yang kurasakan di dadaku bukanlah sukacita.

Aku memeriksa tubuhku berulang-ulang untuk memastikan tidak ada cedera dan kemudian tertawa kering.

Pada saat itu, apa yang kurasakan di dadaku bukan bersyukur karena masih hidup, tetapi rasa rendah diri terhadap healer ksatria yang kemampuannya jauh melebihi kemampuanku.

Jika saja kemampuanku sebanyak salah satu healer yang merawatku, aku mungkin bisa menyelamatkan kawan-kawanku, pemikiran seperti itu tidak bisa meninggalkan kepalaku.

Kamu benar-benar luar biasa! Itu sangat, sangat, sangat keren!Aku sangat menghargai bantuanmu! Terima kasih!"

... Tidak ada hal seperti itu.

"……Hah?"

…… Justru karena aku memikirkan itu, aku bereaksi keras terhadap kata-kata gadis itu.

Segera setelah aku mengatakan itu, aku merasa jengkel.

Namun, dalam sekejap, perasaan jengkel itu berubah menjadi perasaan rendah diri.

"Aku tidak sebagus itu, aku hanya seorang healer yang penuh cacat."

Sebelum aku menyadarinya, aku berbicara tentang diriku kepada gadis itu.

…… Memikirkannya sekarang, aku menyadari betapa bodohnya itu.

Lagi pula, aku sedang berbicara dengan seorang gadis kecil yang hebat.

Dia jelas tidak akan mengerti apa yang aku bicarakan, apakah dia akan tertawa setelah aku selesai? Tidak aneh jika seorang petualang biasa terbunuh setelah menceritakan kisah yang mulia pada bangsawan.

 
——— Namun, dia tidak melakukan hal-hal itu.

 
... Uuu, hic- hic- kejam, itu sangat kejam!

Ehh? Hah? K-Kenapa kamu menangis !?

Karena itu sangat kejam!

 
Dia menangis setelah mendengar ceritaku.

Dia meneteskan air mata pahit untuk sementara waktu, dan kemudian dia memalingkan wajahnya ke arahku, memaksakan dirinya untuk tersenyum meskipun denga wajah yang ternoda air mata, dan kemudian membuka mulutnya.

Tapi tidak apa-apa! Kamu ... tidak, Onii-san kuat! Itu sebabnya semua orang yang mengatakan sebaliknya adalah kebohongan besar! Jangan khawatir tentang itu!

Wajahnya yang mengatakan itu penuh percaya diri.

Dan kemudian, masih ternoda air mata, dengan senyum berseri-seri, dia berkata.

Dan ketika aku dewasa aku akan bergabung dengan party Onii-san untuk melindungi Onii-san, jadi Onii-san tidak perlu khawatir lagi!

———!

Itu adalah pertama kalinya sejak aku menjadi seorang petualang bahwa aku diakui oleh seseorang ……



 
Aku tidak tahu apa yang terjadi setelah itu.

Aku tidak berpikir gadis itu berbohong kepadaku.

Tapi gadis yang mengatakan itu masih sangat muda, dan seorang bangsawan juga.

Dia kelihatannya adalah putri dari keluarga bangsawan terkenal bernama Analestria, keluarga seperti itu tidak akan memiliki alasan untuk menjadi seorang ksatria, atau petualang biasa.

Kepala keluarga Analestria toleran terhadap petualang kelas bawah seperti aku dan bahkan memberiku cukup banyak uang, tetapi dia benar-benar tidak akan pernah membiarkan putrinya menjadi seorang petualang.

Bagaimanapun, para petualang hanyalah keberadaan semacam itu.

Meski begitu, kata-kata gadis itu telah menyelamatkanku.

Karena kata-katanya, aku bisa berusaha untuk mendapatkan lebih banyak kekuatan entah bagaimana.

Juga, bahkan ketika semua orang tidak mengakuiku dan masih menyebutku tidak berguna tidak peduli berapa banyak kekuatan yang aku dapatkan, aku masih tidak putus asa.

Walaupun itu hanya sebuah fantasi, karena aku pikir gadis itu akan menjadi temanku suatu hari, aku masih hidup sampai sekarang.

Itu sebabnya aku berterima kasih untuk gadis itu.

Itu mungkin tidak pernah menjadi kenyataan.

Namun demikian, kata-katanya telah menyelamatkanku.

...... Kamu serius mengingatkanku pada gadis itu.

Saat itulah gambar gadis itu tumpang tindih dengan Narsena.

Melihat dirinya yang ekspresif, sekali lagi tumpang tindih citranya dengan Narsena.

…… Bukan hanya bangsawan, dan bahkan warna rambutnya juga berbeda, Narsena seharusnya bukan gadis itu.

... Aku benar-benar harus menyerah.

Aku mengabaikan ide itu dan kemudian tertawa kecil.

Ketika aku mencoba menenangkan Narsena yang memalingkan wajahnya dariku ...

Hmm?

Pada saat itu, aku akhirnya menyadari bahwa telinga Narsena memerah.

Narsena !? A-apa kamu sedang senang ...

“Jangan menatapku!

Tidak, sebaliknya, wajahnya yang kulihat juga berwarna merah, aku terkejut dengan perubahan mendadak di Narsena ...

Setelah itu, meskipun Narsena tidak pernah memberitahuku alasan wajahnya memerah tiba-tiba, dia terlihat sangat bahagia sejak saat itu .......

3 komentar: