Jumat, 24 Mei 2019

Chapter 12 : “ Masa Lalu Raust Part I “

—Raust -


Skill, dikatakan kemampuan yang dimiliki manusia secara alami.

Misalnya, jika kamu memiliki skill yang berkaitan dengan kemampuan fisik, Kamu akan dapat melakukan beberapa gerakan yang tidak mungkin ditiru oleh orang-orang yang tidak memiliki skill tersebut atau jika kamu memiliki skill memperkuat sihir, Kamu bisa memanipulasi fenomena paranormal yang disebut sihir.

Dan dengan skillyang telah ditentukan bagaimana seseorang bertarung, klasifikasi job dibuat.

Jadi, Skill dikatakan sebagai perwujudan dari bakat manusia.

... Tapi itu tidak sepenuhnya benar.

Bagaimanapun, skill hanya memperkuat kemampuan manusia.
Seseorang dengan hanya 1 talenta, bahkan jika skillnya digandakan, itu hanya akan menjadi 2.

Dengan kata lain, tidak peduli berapa banyak skill yang kamu miliki, kamu tidak akan bisa menang melawan seseorang yang awalnya memiliki 3 talenta.

Tanpa skill, kamu tidak akan bisa menggunakan sihir, atau kekuatan fisikmu tidak akan cukup kuat, seperti itulah akal sehat saat ini.

Tapi, itu hanya dugaan.

Lagi pula, orang masih bisa menggunakan sihir bahkan tanpa skill, dan kamu bisa memperkuat kekuatan fisikmu dengan latihan setiap hari.

Skill hanyalah indikator.

Kekuatan sihir dan ki, itu adalah dua konsep yang diajarkan oleh petualang terkemuka yang kupelajari secara kebetulan.

Itu adalah hal-hal yang memberiku potensi untuk menjadi kuat selama aku berjuang cukup keras meskipun aku menjadi healer yang hanya bisa melontarkan mantra
Heal.

Orang itu mengajariku konsep kekuatan sihir dan ki dan bagaimana menggunakannya yang memungkinkanku untuk melakukan hal-hal yang orang normal harus mengandalkan skill untuk melakukan hal yang sama.

Aku telah belajar di bawah orang itu selama beberapa bulan.

Hanya itu saja tidak akan membiarkanku menggunakan dua kekuatan dengan sempurna.

Meski begitu, aku bekerja keras untuk mendapatkan kekuatan itu dan memperbaikinya dengan menggabungkan bagian yang kurang.

Akhirnya, aku bisa sampai ke lapisan bawah yang merupakan tanda petualang kelas satu.

Itu perlu untuk memiliki pelatihan yang berdarah sebelum aku bisa mendapatkan kekuatan untuk melangkah sejauh ini.

Tentu saja, aku lebih terampil daripada orang lain dan dapat dengan cepat belajar bagaimana menangani kekuatan sihir dan ki.

Namun, tidak hanya aku kesulitan mempelajarinya, aku perlu meningkatkannya sebelum aku bisa menggunakannya.

Tetap saja, aku tidak menyerah dan terus mengejar kemampuan itu.

Aku diejek oleh petualang lain yang tidak pernah mengakui diriku tidak peduli seberapa keras aku mencoba, meskipun demikian, aku masih terus berjalan, semua karena satu gadis yang kutemui di masa lalu ...

 


 
Skill memiliki efek yang memperkuat bakat, tetapi bukan bakat itu sendiri.
Aku mengerti itu sekarang.

…… Namun, tidak mungkin aku sepenuhnya memahami itu ketika aku menjadi seorang petualang.

Skill Healer, yang tidak biasa dibandingkan dengan skill lain.

Meskipun mungkin benar bahwa itu bukan skill yang sangat kuat, para petualang dan ksatria semuanya sangat kekurangan healer.

——— Itulah sebabnya, bahkan sebagai anak yatim di labirin, aku diterima di Lembaga Pelatihan Healer ketika ditemukan bahwa aku memiliki keterampilan sihir Heal.

Itu adalah kekayaan yang luar biasa.

Anak yatim labirin, mereka adalah anak yatim yang ditinggalkan oleh para petualang karena kesalahan satu malam mereka atau karena orang tua petualang meninggal di labirin, dan banyak yang terjadi adalah hal yang terakhir.

Berapa banyak dari mereka yang dapat menghadiri lembaga pendidikan formal?
Mengetahui hal itu, aku menghargai keberuntungan karena memiliki keterampilan sihir heal dan tanpa ragu-ragu, aku menerima tawaran untuk masuk ke Lembaga Pelatihan Healer.

…… Dan kemudian, dalam waktu kurang dari sebulan, menjadi jelas bahwa aku hanya bisa melemparkan
Heal, setelah itu, aku dibuang dari Lembaga Pelatihan Healer.

Pada awalnya, aku tidak mengerti apa yang terjadi.

Lagipula, aku percaya bahwa skill itu sama dengan bakat, itu sebabnya aku tidak bisa percaya bahwa aku adalah seorang healer yang tidak kompeten yang hanya bisa menggunakan
Heal.

Meskipun aku dapat datang kesana karena aku memiliki bakat, ketika aku tahu itu bukan masalahnya, fakta itu membuatku kewalahan.

…… Namun, aku tidak punya waktu untuk kewalahan dengan itu.

Ada kesempatan untuk mendapatkan gelar ksatria jika aku memiliki hasil yang sangat baik di Lembaga Pelatihan Healer.

Tetapi sekarang setelah aku dibuang, aku harus memilih untuk bertahan hidup, dan satu-satunya pilihanku adalah menjadi seorang petualang.

…… Namun, bahkan sebagai seorang petualang, aku masih diperlakukan sebagai orang yang tidak kompeten.

Mungkin berbeda jika aku bisa menggunakan tidak hanya
Heal tetapi juga satu sihir penyembuhan tingkat tinggi lainnya, setelah semua, tidak ada yang akan menempatkan Healer yang hanya bisa menggunakan Heal yang tidak berguna di tengah pertempuran ke dalam kelompok mereka.

Karena itulah mengapa, para petualang marah pada ketidakmampuanku, dan bahkan kadang-kadang menggunakan kekerasan.

…… Tapi, aku tidak pesimis tentang situasi itu.

Itu karena aku mendorong diriku bahwa aku akan menjadi petualang terkenal di masa depan.

Memikirkannya sekarang, mungkin hanya aku yang mencoba melarikan diri dari kenyataan karena aku jatuh dalam kemalangan setelah kekayaan yang datang seperti keajaiban.

Tetapi, bahkan jika aku hanya melarikan diri dari kenyataan, itu masih memberiku motivasi yang cukup untuk bekerja keras setiap hari.

Kemudian aku mencoba untuk berlatih pertempuran jarak dekat sebagai tambahan dan belajar tentang monster di perpustakaan guild untuk mendukung petualang lainnya.

Agar setidaknya bisa diterima oleh petualang lain.

…… Tapi mereka tidak pernah menerima upayaku.

Tidak, mereka bahkan mencemoohku.

Itu adalah usaha yang sia-sia, kata mereka, tidak ada yang mengakui upayaku.

…… Pikiranku hampir hancur pada saat itu.

Hatiku mencapai batasnya.

 
——— Namun, situasi itu berubah begitu aku diundang ke party sementara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar