Sabtu, 18 Mei 2019

Chapter 112 : " Tidak Ada Membantu Saat Tangan Kiri Mulai Sakit "


Melihat kereta yang luar biasa dan dicat hitam, aku membuka mulutku dengan menguap. Aku tidak bisa melihat ke dalam karena jendela tertutup oleh tirai tebal, tapi rupanya Nee-san mengadakan pesta perpisahan dengan teman vampirnya di dalam.

Udara musim gugur yang jernih dan renyah terasa nyaman.

Banyak hal yang terjadi, tetapi peristiwa vampir leluhur telah berakhir. Sepanjang jalan, aku menemui sedikit masalah karena perkembangan yang tak terduga. Aku masih berhasil mencoba Pemulihan pada saat-saat terakhir, jadi semuanya baik-baik saja dan berakhir dengan baik.

Tapi sayangnya, aku tidak bisa mengatur 'Pemulihan' semua koin emas. Pada saat terbaikku, Aku berada di langit ke 9 dengan 3.000 keping. Tetapi setelah berbagai hal terjadi, aku hanya mampu mengamankan 500 keping.

Lima ratus koin emas berarti lima puluh juta Zeny. Jauh dari cukup untuk bertahan selama sisa hidupku.

Tetapi setelah memberikan lebih banyak pemikiran, aku menyadari bahwa ini lebih dari cukup.

Bagaimanapun, Outlaw City akan selalu ada di sini, dan masih ada dua menara yang tersisa.

Jika aku bermasalah dengan uang, aku bisa datang ke sini lagi.

Benar, Outlaw City adalah tabunganku.

Setelah beberapa saat, pintu kereta terbuka, dan Nee-san keluar.

Oh, dan tentang Nee-san? Ini menjadi masalah yang agak serius.

Insiden tadi malam. Itu terjadi di penginapan tempat kami menginap.

Rupanya Nee-san terlibat dalam peristiwa vampir kali ini karena dia mencariku. Itulah mengapa aku berpikir untuk setidaknya memberi dia ucapan permintaan maaf, dan dengan demikian membuka pintu ke kamarnya.

Saat itu, aku menyaksikannya.

Aku menyaksikan Nee-san membungkus tangan kirinya dengan perban untuk menutupi lingkaran sihir super gaya di punggung tangannya.

Lebih jauh lagi, Nee-san bergumam "Tangan kiriku sakit ...... aku punya kekuatan spesial ......"

Tanpa kata-kata aku menutup pintu.

Ini adalah tiga kombinasi 'lingkaran sihir,' 'disembunyikan dengan perban,' dan 'kekuatan khusus.'

Jadi Nee-san telah mencapai fase itu hidupnya ... (TL : Maksud Sid si Claire terkena sindrom Chunnibyo :v Fak )

Senyum Nee-san tampak agak samar setelah keluar dari gerbong yang dicat hitam itu.

Aku memanggilnya dengan suara normal seperti yang aku simpulkan.

"Selesai?"

"Iya. Ayo pergi."

Kami berdua berjalan pergi.

Tapi, saat itu.

"Sid ……"

Aku tiba-tiba dipeluk dari belakang.

"…… Ada apa?"

"Ini ... tidak ada ...... tidak, sebenarnya ... itu sesuatu ...... aku sebenarnya ......"

Ini dia……!

"Memiliki kekuatan spesial yang tertidur di dalam diriku ..."

Oh tuhan, akhirnya keluar juga.

Aku tidak harus menolaknya di sini. Penyangkalan tanpa pamrih menuntun anak-anak menuju jalan kenakalan.

"Aku tahu itu. Aku selalu berpikir kalau Nee-san itu spesial. ”

"Sudah kuduga, Sid benar-benar percaya padaku ..."

Nee-san memelukku lebih erat lagi.

“Aku harus mengungkapkan misteri yang berhubungan dengan kekuatan ini. Kemudian akhirnya, siapa dia, dan apa yang harus aku lakukan dengan kekuatan ini …… ”

 “Un, aku yakin Nee-san akan baik-baik saja. Tidak peduli jalan apa yang Nee-san ambil, aku akan selalu mendukungmu. ”

"Sid ……"

Mulai sekarang, Nee-san pasti akan menghadapi berbagai macam kesulitan. Dia akan merenung, dia akan menderita, dan dia akan menghadapi kenyataan secara langsung. Tapi tidak ada yang membantunya, sekarang tangan kirinya mulai sakit. Inilah jalan yang harus dilalui semua manusia untuk menjadi dewasa.

Terlepas dari jalan apa yang akhirnya ia ambil, aku berniat menghormati pilihannya. Lagipula, jalan yang dia tempuh sekarang adalah jalan yang aku dulu pernah tempuh ……

Tiba-tiba merasakan tatapan di punggungku, aku berbalik sedikit.

Di depan gerbong yang dicat hitam ada seorang wanita berdiri di bawah payung hitam besar.

Aku tidak bisa melihat wajahnya karena tertutup oleh payung, tapi aku melihat rambut merahnya yang indah bergoyang di angin musim gugur.

Dia melakukan busur elegan dari tempatnya.


 *Sudut Pandang Yukime (Mungkin)*

Yukime si Mempesona sedang menunggu di lantai paling atas Menara Putih.

Bersama dengan sinar bulan pucat yang bersinar dari bulan putih di luar, lilin di atas meja menerangi di atas meja.

Tiba-tiba, sosok hitam muncul dari bayangan gelap.

“Jadi kamu datang ……”

Sebelum dia sadar, Shadow, yang mengenakan jubah panjang hitam, berdiri di sisi lain layar geser.

"Shadow-han, aku sudah menunggumu."

Kemudian dua wanita mengenakan kimono dengan tubuh yang sesuai dengan tingginya.

Shadow duduk di seberang Yukime.

"Urusanmu……?"

Kemudian dia berbicara dengan suara yang dalam yang terdengar seperti berasal dari jurang yang dalam.

“Beberapa hari yang lalu, aku sepenuhnya dalam perawatanmu. Itu semua berkat Shadow-han bahwa aku masih memiliki hidupku ini. ”

Yukime menurunkan kepalanya sebentar.

Dalam area kerah kimono mini, dua tonjolan bisa terlihat bergoyang.

“Maukah kamu menerima terima kasihku? Natsu, Kana. ”

Lalu dia tersenyum menyihir.

Dua wanita cantik yang bernama Natsu dan Kana membuka kimono mereka dan menghadap ke arah Shadow.

“Aku sudah mengatakannya. Bukan niatku untuk menyelamatkanmu. Dan……"

“Apakah kamu tidak menyukai hal-hal seperti ini ……? Sayang sekali, tetapi kami tidak bisa menjadi dekat tanpa mengucapkan terima kasih. ”

Yukime memberi sinyal pada Natsu dan Kana untuk meninggalkan ruangan.

Lalu dia meringkuk ke arah Shadow dan menuangkan secangkir alkohol untuknya.

"Ini adalah kualitas tertinggi."

Namun, Shadow tidak menunjukkan keinginan untuk menjangkau itu.

"Aku bilang padamu untuk menyatakan urusanmu ..."

“Aku hanya ingin lebih dekat dengan Shadow-han ……”

Yukime berbisik di telinganya, sebelum terkikik pelan.

“Tapi butuh waktu lama untuk membangun hubungan. Itu tidak benar-benar sebagai balas budi, tetapi aku memiliki sebuah tawaran untuk dibicarakan kepadamu. ”

Yukime menekan kedua tonjolannya saat berbicara.

“Apakah kamu tahu rencana untuk menjebak Mitsugoshi Co? Perusahaan perdagangan merasa terancam oleh kebangkitan tiba-tiba dari Mitsugoshi Co telah bergandengan tangan dan berencana untuk menghancurkannya. Aku sendiri juga punya perusahaan yang bagus di luar. Mereka sebenarnya cukup besar juga …… ”

Yukime mengatakan beberapa kata terakhir dengan cara yang centil sambil tersenyum menyihir.

“Baik itu Mitsugoshi Co atau Aliansi …… mana pun yang menang pada akhirnya, masih akan ada pertempuran sengit untuk supremasi dalam dunia bisnis di sekitar sini. Saat ini, aku juga bagian dari Aliansi, tetapi pemenangnya bukan Mitsugoshi Co atau Aliansi. ”

Bibir Yukime mendekat begitu dekat ke telinga Shadow bahwa mereka hampir menyentuh.

"Pemenangnya adalah aku, bersama dengan Shadow-han ...... Bergabung denganku, dan kita akan merebut semuanya."

Dia meniup lembut, lalu menyandarkan kepalanya di pundaknya.

“Dengan hanya aku dan kamu, apa yang kamu pikirkan untuk menciptakan sebuah organisasi raksasa untuk mengendalikan seluruh bisnis dunia dari bayang-bayang ……?”

Telinga Shadow, yang tetap tidak responsif terhadap semua godaan Yukime sejauh ini, berkedut saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar