Sabtu, 18 Mei 2019

Chapter 105 : " Pria Yang Terlalu Awal "


Disana terdapat ruang harta dari leluhur vampir untukmu.

Itu benar-benar bukit harta yang membuatku gemetar dengan emosi yang luar biasa.

Tapi ketika aku menyaring tumpukan, dan berkata  'ooh ini bagus,' 'ooh ini juga bagus,' aku menyadari bahwa aku sangat terbatas dengan apa yang dapat aku bawa pulang.

Pada dasarnya aku tidak memiliki kemampuan untuk membawa karya seni, jadi itu harus aku lewatkan. Sayangnya, sebagian besar dari yang ada di sini termasuk dalam kategori karya seni.

Selanjutnya adalah permata dan logam mulia. Potongan-potongan kecil tidak masalah, tetapi berbeda dengan yang berukuran besar. Dan aku juga tidak bisa membawa mereka.

Dengan demikian, targetku telah dipersempit menjadi satu pilihan.

Yang paling pasti dan paling efisien dalam menambah modalku sendiri, yang paling aku butuhkan adalah koin emas.

Satu potong ukuran koin ¥ 500 bernilai 100 ribu Zeny. Terlebih lagi, aku bisa menggunakannya langsung.

Ini adalah opsi yang menawarkan efisiensi dan kehandalan yang luar biasa dibandingkan dengan yang lain.

Betapa sulitnya melihat fakta yang mudah ketika melihat semua harta ini dari dekat.

“Yah, itulah kenyataannya untukmu, kurasa ……”

Aku bergumam pelan seolah mengucapkan selamat tinggal pada berbagai macam harta karun di hadapanku. Kemudian aku melanjutkan tugas mengumpulkan koin emas.

Secara alami, aku sudah memikirkan bagaimana aku akan membawa semuanya.

Referensi tampilan dari otoritas terdepan pada slime bodysuits, Epsilon, aku telah memutuskan untuk memasukkan koin emas ke dalam bodysuitku.

Sama seperti Epsilon yang menjejali miliknya dengan slime, Aku akan menjejalinya dengan koin emas.

Di dalam bodysuitku, mantel panjangku, dan bahkan tudungku, aku menjejali semua ruang yang tersedia dengan koin emas, tanpa menyisakan sedikitpun ruang.

Nah, itu bohong. Aku masih memiliki pikiran untuk menjaga daerah-daerah sendi.

Meski begitu, jumlah akhir yang aku dapat di atas 1.000 buah.

Seribu keping koin emas, dihitung kurang lebih 100 juta Zeny. Aku tidak berpikir matematikaku salah.

Aku berniat hidup selama 300 tahun, jadi itu jauh dari cukup.

Namun, mengisi lagi akan menimbulkan risiko yang tidak dapat dihindari.

Sihirku cukup untuk mengimbangi berat seribu koin emas, tetapi sulit untuk bergerak dengan nyaman. Lebih dari ini, gerakanku akan menjadi kaku

Juga, seribu koin emas masih tidak terlalu mencolok. Tetapi jika aku mengambil lebih, katakanlah, 2.000, maka itu akan sangat jelas.

"Tidak apa-apa kalau aku hanya membawa segini, tapi ......"

Pertarungan bos dengan Ratu Darah masih terbentang di depanku.

Rupanya Ratu Darah adalah leluhur vampir.

Dia pasti akan kuat, tidak diragukan lagi.

Seorang vampir yang adalah seorang  leluhur, sekarang itu pasti kuat.

Dengan demikian, rencana pertempuran kali ini sudah diputuskan.

Hingga kini, aku selalu pergi dan tampil selalu terakhir. Tapi kali ini, lawannya adalah satu dengan judul seperti 'leluhur vampir', jadi aku memutuskan untuk menjadi orang yang pertama muncul.

Kemudian di tengah pertarunganku dengan vampir leluhur, sang protagonis dapat muncul dan mengatakan “Ada apa dengan pertarungan tingkat tinggi yang mengerikan ini ?! Aku tidak bisa mengikuti sama sekali !! ”terkaget.

Itu adalah cara terbaik untuk saat ini untuk tampil duluan.

Maka, dengan semua itu, aku harus menjadi yang pertama untuk menemukan Ratu Darah. Semakin aku berlama-lama, semakin tinggi kemungkinan orang lain mendahuluiku.

Untuk saat ini, aku menempatkan koin emas di pintu kamar harta karun.

"Mari kita pergi lebih dulu."

Sehingga akan cepat dan mudah untuk kembali kesini ketika acara berakhir, atau dalam hal apa pun yang tidak diharapkan terjadi.

Setelah mengucapkan doa singkat bahwa aku akan dapat mengambilnya dengan aman, aku bergegas ke puncak menara dengan kecepatan penuh yang belum aku lakukan cukup lama. Menjadi awal selalu lebih baik daripada terlambat.


“Akhirnya saat ini telah tiba ……”

Gumam Crimson dengan senyum kesal di wajahnya.

Pengorbanan telah dipersiapkan, dan bulan bernoda merah tua.

Saat untuk menghidupkan kembali Elizabeth Si Ratu Darah telah tiba.

Crimson menempatkan tangan di peti besar yang diabadikan di tengah ruangan, lalu perlahan-lahan mendorong tutupnya.

Dengan itu, bagian dalam peti mati terungkap.

Namun, satu-satunya hal yang ada adalah benda yang kering dan hitam. Sosok Elizabeth Ratu Darah tidak terlihat.

Crimson dengan hati-hati mengambil benda hitam dengan tangannya dan mengangkatnya dengan hormat.

"Sudah terlalu lama, oh Ratu Darahku ... Persiapan untuk mendinginkan dunia dalam darah secara menyeluruh ..."

Melihat lebih dekat akan mengungkapkan bahwa benda hitam itu adalah organ.

Ini adalah jantung yang kering.

Setelah perjalanan seribu tahun, yang tersisa hanyalah jantung seorang leluhur.

Namun, selama jantung masih utuh, kebangunan rohani adalah mungkin. Itu hanya untuk leluhur.

Crimson menutup peti mati, lalu membawa jantung ke arah pria berambut hitam yang tergeletak di lantai yang akan menjadi korban.

Jantung pengorbanan telah dicabut terlebih dahulu oleh Crimson. Ke dalam lubang menganga itu, Crimson memasukkan jantung Ratu Darah.

Daging dan darah keduanya segar. Dengan ini, leluhu vampir yang paling kuat dalam semua sejarah, Ratu Darah, akan bangkit kembali dengan segala kemuliaannya untuk menceburkan dunia ke dalam teror sekali lagi.

“ Kukukukuku ……”

Proses kebangkitan akan membutuhkan lebih banyak waktu.

Pada saat itu, Crimson harus pergi dari tempat ini. Segera setelah dihidupkan kembali, Ratu Darah akan kelaparan untuk darah dan dengan demikian akan menyerang tanpa pandang bulu bahkan vampir. Sampai dia tenang, bahkan Crimson tidak akan aman di dekatnya.

Berjalan cepat, Crimson membuka pintu dan melangkah keluar.

Tapi setelah beberapa langkah, dia berhenti tiba-tiba.

"Si, siapa kamu ......"

Tidak ada kehadiran di lorong di luar ruangan. Setidaknya, tidak ada seorang pun di sana ketika dia membuka pintu.

Namun, tiba-tiba, ia melihat seorang lelaki berjubah hitam.

Dengan waspada penuh terhadap pria yang tidak dikenal ini, Crimson memperluas cakarnya dan menyiapkan diri untuk pertempuran.

“Keluar dari tempat ini! Jangan sampai kamu di――  buhyu  ?! ”

Tubuh Crimson terbagi menjadi dua.

Dari mahkota kepalanya ke selangkangannya, dalam satu serangan. Itu sangat cepat sehingga Crimson tidak bisa melihatnya sama sekali.

Namun, Crimson adalah vampir kelas tinggi. Terbelah adalah sesuatu yang dapat dengan mudah dipulihkan.

“Perkenalkan dirimu, kamu iblis! Berani-beraninya kamu menggunakan pedang rendahan seperti itu  ke'bihyah  ?! ”

Bahkan saat dia berbicara, kepalanya dipotong.

“B-, beraninya kamu !! Apakah Kamu benar-benar berpikir Kamu berdiri――  pugero  ?! ”

Kedua lengannya dikirim terbang.

"Kamu bodoh! Di bawah Bulan Merah, kami vampir adal――  pigyah  ?! ”

Kedua kakinya dipotong, lalu dipotong untuk ukuran yang baik. Kemudian batang tubuhnya diukir menjadi irisan.

“Ap- apa ?! Regenerasiku tidak bisa kee――  bufuoh  ?! ”

Bagian yang diregenerasi barusan dipotong dan dipotong dadu.

“T, tunggu! Tunggu sebentar!! K-, kita bisa bicara tentang th――  guhyah  ?! ”

Kemudian dia dipenggal kepalanya sekali lagi, kali ini dengan kepala dicincang dengan benar.

Dan terakhir, satu tikaman terakhir ke dalam satu-satunya bagian yang tersisa ―― Jantungnya.

Crimson berubah menjadi abu.

Pria berjubah hitam legam dengan acuh tak acuh masuk ke ruangan, berhenti di depan peti mati besar.

“Namaku adalah Shadow. Dia yang bersembunyi dalam bayang-bayang, dia yang memburu bayangan ...... ”

Lalu dia menunggu beberapa saat.

Dia menunggu.

Dia menunggu……

"Oh Ratu Darah, aku tahu kamu di sana ..."

Lalu dia menunggu.

Dia menunggu……!!

“...... Kamu  ada di  sana, kan? Aku tidak merasakan kehadiran, tapi itu hanya karena kamu bersembunyi, kan? ”

Kemudian Shadow akhirnya membuka peti mati dan mengintip ke dalam.

Ini kosong.

“Eh? Serius? Pengembangan plot ini? "

Dia melihat sekeliling ruangan, dan melihat mayat seorang pemuda berambut hitam yang berbaring di samping dengan lubang di dadanya.

“Jangan bilang kamu adalah Ratu? Tunggu, tidak, itu tidak mungkin. Kamu seorang pria, dan kamu juga mati …… ”

Lalu dia memiringkan kepalanya dan melihat ke arah tumpukan abu di pintu.

“Apakah  itu  si Ratu? Aku ingat rambut merah ...... tapi ayolah, dia pria, itu tidak mungkin benar. Tapi dia memang memiliki aura seorang bos …… eh, tapi dia sedikit terlalu lemah untuk menjadi seorang ...... ”

Dia berpikir sebentar.

"Untuk berpikir bahwa aku akan mendapatkan kasus langka dari Ratu yang tidak hadir ...... jadi dari awal dia tidak pernah ada, dia sudah terbunuh, atau dia telah pergi ... Kurasa aku akan pergi mengambil koin emas pertama dan mencari di sekitar kemudian …… ”

Kemudian dia berbalik dan meninggalkan ruangan.

"Haa ...... mungkinkah aku terlambat ... Aku memang terburu-buru...... yang ampun, Bung ......"

Dia bergumam dan sosoknya menghilang.

Bulan Merah menerangi ruang kosong dengan cahaya fantastis.

Tiba-tiba, tubuh korban tersentak.

Kemudian  dokun  ,  dokun  .

Jantung yang ditanam di dalam pengorbanan mulai berdetak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar