Rabu, 15 Mei 2019

Chapter 02 : “ Sang Penjahat Menerima Bimbingan Belajar Di Rumah “


…………………

Seorang pembibing datang ke rumah sang penjahat.

Aku Astrid-Sophie von Oldenburg, empat tahun.

Namun, rencanaku saat ini sangat berbeda dengan rencana anak berusia empat tahun pada umumnya.

Aku ingin belajar sihir dengan sungguh-sungguh! Aku ingin berlatih! Aku ingin menghancurkan akhir yang buruk itu!

"Ayah, ayah."

Aku mengetuk pintu ruang kerja ayahku dengan sedikit ketukan.

"Ada apa, Astrid?"

"Ayah, ♪ Ada sesuatu yang ingin kutanyakan ♪"

Aku memberitahunya dengan senyum malaikat. Aku sedang memasang aksi gadis kecil yang imut.

Yap, dengan senyuman imut dari anak perempuan imut yang masih berumur empat tahun, ayah K.O dengan satu pukulan! Aku bahkan tidak menunjukkan sedikit pun niat burukku yang sebenarnya, ketika aku tersenyum pada ayah seperti iblis yang mengenakan topeng malaikat.

Nama ayahku adalah Paul-Hans von Oldenburg. Sebagai penguasa Kadipaten Oldenburg, ia juga bekerja sebagai Menteri Pos dan Komunikasi. Dan dia sangat bangga dengan putrinya.

Bagaimana bisa orang seperti ini membuat keluarganya diasingkan hanya karena aku sedikit mengganggu si pahlawan wanita? Ayah seharusnya mengibarkan bendera dalam pemberontakan dan memulai perang saudara. Ayah berteman dengan semua bangsawan yang kuat. Negara ini masih mengandalkan sistem feodal.

Yah, tidak ada gunanya bagiku untuk mengeluh tentang pengaturan game!

"Ayah, aku ingin belajar dan berlatih sihir, apa pun yang terjadi!"

"Astrid ... Kita sudah membicarakan ini. Semua pembicaraan tentang mempelajari dan berlatih sihir ini, kamu harus menunggu sampai kamu bersekolah. Untuk saat ini, lebih penting bagimu untuk mempelajari hal-hal lain, seperti sopan santun. "

Ugh. Sepertinya rencana senyum malaikatku tidak berhasil ...

Ayah tampaknya keras kepala tentang hal 'belajar sihir di sekolah' ini. Sampai aku masuk akademi, dia ingin aku belajar etiket yang tepat, sehingga aku tidak mempermalukan diriku sebagai seorang bangsawan.

Tapi, aku tidak akan menyerah begitu saja.

"Ayah, jika aku belajar sihir, ada tiga keuntungan."

"Apa itu?"

Aku mengangkat tiga jari dan menjelaskan seolah-olah aku mencoba menjual ponsel kepada seseorang.

"Pertama. kamu ingin aku belajar sopan santun sehingga aku tidak mempermalukan keluarga di sekolah, tetapi apakah aku tidak menjadi lebih sumber rasa malu jika aku memiliki nilai yang buruk? Agar tidak mempermalukan keluarga, memulai belajar sejak dini adalah penting. Itu yang pertama."

"Itu ... Ya, itu benar."

Ayah mengangguk ketika aku memberitahunya.

Dan, jika aku sudah bisa menunjukkan kemampuan sebelum mendaftar, aku akan menjadi siswa teladan. Jika aku diakui sangat baik di antara putra dan putri bangsawan lainnya, reputasi ayah di Pengadilan Kekaisaran akan meningkat. Itu yang kedua. "

"Jadi begitu. Ketika Astrid berkata bahwa dia ingin belajar sihir, dia benar-benar memikirkanku. Kamu membuat ayahmu sangat bahagia. "

Hu hu. Seperti yang diharapkan dari diriku. Pidatoku tepat sasaran. Hanya satu dorongan lagi.

Dan terakhir. Aku tahu bahwa aku memiliki bakat untuk sihir. ”

"Ah, ya, kamu diberi tes sihir saat lahir."

Di dunia ini, begitu bayi berhenti menangis, kemampuan sihirnya diuji. Kekuatan sihirku adalah kekuatan sihir yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan orang tuaku merasa lega tentang masa depan yang aman untuk putri mereka.

Jika aku memoles bakatku sejak usia dini, aku bisa menjadi Archmage, apalagi seorang penyihir istana. Aku bahkan bisa menyelamatkan negara ini di masa krisis jika aku mengembangkan kekuatanku. Jika aku dapat mereproduksi flechette, aku akan dapat menghancurkan musuh atau menyembuhkan keluarga kerajaan ketika mereka sakit, ketenaran sang duke akan tumbuh dengan cepat. "

"Entah bagaimana, aku pikir aku mendengar sesuatu yang sangat mengerikan barusan."

"Itu hanya imajinasimu."

Ups. Keinginan jujurku bocor.

Ngomong-ngomong, itu adalah tiga keuntungan belajar sihir. Apa yang kamu pikirkan?"

Aku bertanya kepada ayahku, tersenyum seperti malaikat lagi.

"Baiklah. Namun, Kamu harus diajar oleh seorang guru profesional. Sampai dia tiba, silakan jaga sikapmu. Kamu memiliki kekuatan sihir yang sangat tinggi, jadi jika kamu mencoba dan melakukannya sendiri kamu mungkin berakhir dengan melukai dirimu sendiri. ”

"Baiklah! Aku mengerti, ayah! Aku cinta kamu!"

Hah ... Aku berhasil menembus rintangan ini.

Karena ayah berjanji akan segera mencari guru, aku akan menunggu dengan sabar.

…………………

…………………

"Aku pembimbing sihir barumu, Wolf von Wrangel. Aku berharap dapat bekerja sama denganmu, Nona Astrid. "

"Aku sangat senang berkenalan denganmu."

Setelah memperoleh gelar doktor dari program pasca-kelulusan di Saint Satanachia Magical Academy, dan saat ini sedang mengajar les untuk mendapatkan uang selama jeda antara makalah dan penelitian.

Aku sedikit khawatir karena dia masih muda, tetapi karena dia dipilih oleh ayah seharusnya tidak ada masalah. Selain itu, dia adalah seorang pembimbing dengan pengalaman sihir yang nyata. Aku akan secara paksa memeras setiap tetes informasi terakhir yang bisa kudapatkan darinya.

"Nona Astrid, apakah kamu tahu ada dua jenis sihir?"

"Sihir Elemental dan Darah, kan?"

Di dunia ini, sihir dibagi menjadi dua kategori yang berbeda.

"Betul. Sihir unsur memanipulasi empat roh air, api, angin, dan bumi. Misalnya, sihir unsur air memungkinkanmu mengontrol air, seperti ini. ”

Ketika dia mengatakan itu, air mulai mengisi cangkir teh kosong.

... Itu sangat sederhana.Sungguh sangat sederhana.

"Bisakah roh air melakukan apa pun selain menghasilkan air?"

Pada dasarnya hanya air, tetapi melalui usaha, kamu dapat melakukan hal yang sama untuk cairan lain. Anggur, kakao, hal-hal seperti itu diteliti oleh rekan kerjaku, dan mereka juga berhasil menghasilkan cairan hitam yang terbakar. ”

"Cairan hitam yang terbakar ...!"

Itu pasti minyak. Jika itu benar-benar minyak, aku harus mendapatkannya.

Ngomong-ngomong, mari kita kembali ke pelajaran. Sihir unsur bekerja dengan menyalurkan roh yang sesuai. Tapi, sihir darah tidak membutuhkan roh. Karena, dalam arti tertentu, ini lebih seperti kutukan. "

Sihir darah. Bahkan namanya membuatmu merasa terancam.

"Sihir darah digunakan untuk secara langsung mempengaruhi tubuh manusia. Sementara itu dapat digunakan untuk menyembuhkan seseorang, itu juga dapat digunakan untuk menyakiti mereka. Bahkan mungkin untuk merusak jiwa seseorang. "

"Dengan merusak jiwa mereka, maksudmu mengganggu otak, kan?"

"Hm? Maksudmu apa? Seseorang berada di dalam jiwa mereka. "

Sementara aku bersemangat membayangkan hal-hal tertentu, Wolf menunjuk ke dadanya.

Ah. Jadi begitu. Orang-orang di dunia ini tidak mengerti bahwa kesadaran seseorang disebabkan oleh reaksi kimia di otak? Namun, kupikir aku bisa menggunakan sihir ini. Pulihkan lukaku, menarik kekuatanku, tingkatkan refleksku ...

"Tuan Wolf. Apakah mungkin untuk meningkatkan kemampuan fisikmu menggunakan sihir darah? "

"Iya. Itu mungkin. Ada ksatria tertentu yang menggunakan sihir darah untuk meningkatkan kekuatan mereka dalam pertempuran. Berbagai petualang dan tentara bayaran juga belajar sihir darah untuk melakukan hal yang sama. "

Jadi begitulah adanya. Apakah semua orang punya ide yang sama?

"Ada banyak hal yang belum kita pahami tentang sihir darah. Untuk saat ini, mari kita pelajari sihir elemental yang sangat dipahami dan dapat diajarkan. "

Ehh ... aku tapi aku sangat suka ide sihir darah itu. Aku ingin meningkatkan kemampuanku ke tingkat manusia super.

"Apakah ada yang salah?"

"Tidak. Aku hanya memikirkan sesuatu. ”

Yah, terserahlah. Mari kita pelajari sihir element untuk saat ini. Ada potensi sihir element untuk menghasilkan senjata modern.

Tapi apa yang ada di sana adalah hal yang tidak untuk dipahami, itu hanya merusak tubuhmu ...

Adalah apa yang kupikirkan saat itu.

Akan lebih baik melatih sihir element di luar ruangan. Di dalam ruangan, segalanya mungkin menjadi berantakan. ”

"Ya ~"

Itu tidak akan lucu jika sihir elemen api atau air keluar dari kontrol di dalam ruangan.

Jadi, Tuan Wolf dan aku pergi ke luar.

"Kalau begitu, untuk sekarang, mari kita coba dan memanggil roh air. Tolong bayangkan, sangat membayangkan air. Air minum, air mandi, air dari kolam. Harap mengimajinasikan air seperti itu ke dalam pikiranmu. Apakah kamu mengerti?"

"Umm ... Entah bagaimana ..."

Sihir benar-benar sesuatu.

Aku hanya membayangkan air. Air, air minum, air dingin, H20, kolam…

"Cukup! Sudah cukup, Nona Astrid! "

Dan, ketika aku sedang berkonsentrasi, Tuan Wolf berteriak ketakutan.

Di depan mataku, massa air berdiameter 3 meter ada di depanku!

"Awawawa ... A-apa yang harus aku lakukan, Tuan Wolf !?"

"Tolong hentikan! Berhentilah membayangkan air, dan pikirkan ketiadaan! ”

Ketika aku khawatir apa yang harus dilakukan dengan air yang terus bertambah ini, Tuan Wolf berteriak dengan tergesa-gesa.

Ketiadaan. Kekosongan. Aku menutup mataku hingga gelap gulita.

"Sudah tidak apa-apa, Nona Astrid."

Ketika aku mendengar suara Tuan Wolf yang lega, aku membuka mataku untuk melihat massa air memudar.

"Wow ... aku bisa terbiasa dengan sihir seperti ini!"

"Meskipun kamu masih agak jauh mengendalikan roh air sepenuhnya, Nona Astrid benar-benar memiliki bakat sihir yang luar biasa. Aku yakin Duke sangat bangga dengan anak perempuan yang sangat berbakat. ”

Ehh ... Bahkan jika kamu memujiku sekarang ... Hanya membuat gumpalan air tidak akan membantuku membuat senjata.

"Selanjutnya, mari kita memanggil roh api. Tolong, bayangkan saja api seperti sebelumnya. Bayangkan sebuah perapian, api kompor, hanya api yang panas. ”

"Baik!"

Api. Api. Api dari tangki bahan peledak tinggi. Lautan api diciptakan oleh senjata termobarik. Aku suka bau napalm di pagi hari.

Uwaaaah! Itu berbahaya, Lady Astrid! Tolong hentikan!"

Uwaaaah! Apa ini!?"

Di depan mataku ada bola api yang luar biasa dengan ukuran yang mirip dengan air dari sebelumnya. Ini sangat nyata, aku bisa merasakan panas di wajahku. Tunggu, jika aku tidak menghentikan penyebaran ini, bukankah itu akan membakar rumahku?

Aku menutup mata dan membayangkan ketiadaan lagi. Ketiadaan. Kekosongan. Gelap sekali.

Ketika aku membuka mata, bola api yang bisa menghancurkan rumah itu telah menghilang. Satu-satunya jejak yang tersisa adalah sepetak rumput yang terbakar dan atap yang agak gelap dari lorong eksterior tertutup yang menghubungkan dua bangunan di perkebunan.

Tidak, sebenarnya, aku membakarnya dengan sangat buruk ... Apakah ayah akan marah ...?

Sungguh… aku tidak pernah menyangka kamu bisa menggunakan sihir seperti ini di hari pertama pelajaranmu. Bahkan seorang mage pertempuran akan membutuhkan beberapa tahun pelatihan untuk membuat bola api sebesar itu ... ”

Mungkin itu hanya imajinasiku, tapi kupikir aku mungkin memperhatikan sesuatu.

Contoh-contoh tuan Wolf adalah api yang kita temukan di kompor atau perapian. Padahal, aku membayangkan nyala api tangki, peluru termobarik, dan napalm. Daya tembaknya benar-benar berbeda.

"Apakah memikirkan hal-hal yang berbeda mengubah sesuatu?"

"Jika kamu mengatakan sesuatu seperti itu nona Astrid, apakah itu berarti kamu pernah melihat bola api sebesar itu sebelumnya?"

Aku sudah! Aku melihat mereka di internet dan di DVD!

"Um ... Aku pernah melihatnya dalam mimpi ..."

"Oh benarkah? Jadi kamu bahkan dapat mereproduksi apa yang kamu lihat dalam mimpimu. Ini memang penemuan baru ... "

Maaf, Tuan Wolf. Bahkan jika aku katakan dengan benar, kamu tidak akan percaya, jadi terima saja penjelasan itu untuk saat ini.

Kembali ke pelajaran, roh angin adalah yang berikutnya. Tolong bayangkan angin. Angin musim semi dan badai yang menghancurkan. ”

Guru ini tampaknya memiliki beberapa keberanian yang tidak terduga. Aku pikir setelah membuat bola api itu, pelajaran untuk hari ini pasti akan dibatalkan. Tapi, senang bahwa dia punya nyali. Berkatmu, aku bisa melatih sihirku lebih banyak lagi!

Aku membayangkan. Angin dari kipas angin listrik. Angin AC. Turunnya helikopter. Knalpot jet tempur.

Pada saat berikutnya, aku merasakan angin tenang di sekitarku.

Bagus sekali, Nona Astrid. Kamu sekarang telah menggunakan tiga roh yang berbeda. Sulit membayangkan ini adalah belajar sihir hari pertamamu. "

"T-tapi, ini tidak sekuat sebelumnya, kan?"

Dalam imajinasiku, aku membayangkan angin cukup kuat untuk membawaku terbang...

"Mungkin jika kamu benar-benar membayangkan badai, tapi kupikir lebih baik untuk menyimpannya sejauh ini untuk saat ini. Karena mengendalikan sihir bergantung pada pengembangan kekuatan sihirmu, bukan hanya imajinasimu. Mari kita bahas metode kontrol secara rinci besok. "

Baik. Aku tidak berpikir bahwa aku dapat membuat jet tempur atau rudal terbang hanya dengan kekuatan angin badai, jadi aku mungkin harus memikirkan hal lain.

"Sekarang, mari kita memanggil roh bumi. Namun untuk Nona Astrid, akan mudah untuk hanya membuat gumpalan tanah, jadi silakan coba bayangkan itu menjadi suatu bentuk. Apa yang kamu pikirkan? Dapatkah engkau melakukannya?"

"Aku bisa melakukan itu!"

Ketika dia berbicara tentang bumi, dia pasti sedang memikirkan tanah di bawah kaki mereka.

Tapi, aku memikirkan sesuatu yang berbeda. Jika aku dapat menghasilkan minyak dengan roh air, maka mungkinkah menghasilkan baja dengan roh bumi?

Aku membayangkan. Gambar yang telah kulihat berulang kali. Kenangan waktu aku di lapangan tembak di Guam. Cara kerja pistol yang kuterima dari Pamanku.

"Apa ini…?"

Lalu, aku mendengar suara bingung Tuan Wolf.

"Wow! Aku melakukannya! Pistol shotgun! ”

Eksperimen itu sukses besar!

Dari ingatanku, aku menciptakan pistol yang bisa digunakan untuk apa saja, mulai dari memecahkan kunci hingga menerbangkan preman! Ini Sukses besar! Tampaknya ambisiku telah melakukan lompatan besar ke depan!

"Oi, nona."

Sementara aku pusing dengan kesenangan, aku mendengar suara seorang lelaki tua. Dari bawah.

"Eh, apa?"

"Kamu seharusnya bertanya‘ siapa? " Aku roh bumi yang memberimu bantuan untuk membuat hal itu. "

Melihat ke bawah, aku melihat orang kecil dengan topi peri dan janggut yang indah.

"Oooh! Jarang melihat roh menunjukkan bentuk fisiknya! Mereka biasanya tidak muncul bahkan untuk penyihir berpengalaman. Apakah ini ada hubungannya dengan item yang dibuat Nona Astrid? "

Uwaaah! Tidak mungkin, dia tahu tentang senjata modern! Kurcaci kecil ini akan melenyapkanku untuk menjaga ketertiban dunia ini !?

Sangat mudah untuk memahami apa yang bisa dilakukan benda itu berdasarkan strukturnya. Kami roh tahu lebih dari manusia. Tetapi, hal yang kamu bayangkan tidak akan berhasil sama sekali. Jadi, aku memperbaikinya untukmu. Tidak perlu berterima kasih padaku. "

"Jadi begitu. Itu tidak lengkap ... "

Apakah tidak mungkin untuk mereplikasi hanya dari memori? Itu memalukan.

"Tapi, aku ingin membuat banyak dari model ini sekarang, jadi Nona Red Ballpoint Pen ... Bisakah aku memintamu untuk membantuku?"

"Benda ini ... Apakah kamu berniat memulai perang?"

Saat aku bertanya kepadanya, matanya terbuka lebar.

"Yah, sesuatu seperti itu."

Perang untuk mengatasi nasibku yang menyedihkan! Pertempuran yang tidak mengijinkanku untuk kalah!

Ngomong-ngomong, Nona Astrid. Apakah ini semacam alat? "

"Ini alat untuk membuka pintu dan menghukum para penjahat ♪"

Aku tidak berbohong. Yah, aku tidak akan puas hanya menggunakan batang pohong dan kulit karet sederhana.

Tetapi untuk hari ini, kelas Tuan Wolf telah berakhir.

Aku diberi buku teks tentang dasar-dasar sihir sehingga aku dapat terus belajar bahkan setelah pembimbingku pergi. Upaya ini pasti akan bermanfaat di masa depan. Ya, untuk menghancurkan akhir yang buruk yang disebut penjahat!

Ngomong-ngomong, malam itu aku tidur dengan senjataku, senjata pertama militer modern yang berhasil aku buat. Di pagi hari, ketika ayah melihatku membawanya berkeliling, dia mengatakan beberapa kata yang sangat keras kepada Tuan Wolf tentang memberi putrinya hal-hal aneh.

Maaf, Tuan Wolf ...

…………………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar